Sunday, November 13, 2011

Formspring

Feel free to ask me ANYTHING! :)


http://www.formspring.me/nadiahaninta






TANYA AKU YA!

Wednesday, November 9, 2011

Melody

Mhhmmm~ Setelah sekian lama sekali blog ini sepi musik karena penulis benci mendengar lagu ketika sedang membaca, akhirnya sang penulis memberikan sedikit alunan lagu. Bener-bener sedikit sampe isi playlistnya cuma satu lagu. Sebenarnya masih kurang suka denger lagu yang agak ngebeat apalagi ngerock. Tiba-tiba teringat salah satu lagu utama di soundtrack Ratatouille. Udah pada pernah nonton pasti kan ya? Bagiku, entah kenapa film itu ngga pernah ngebosenin. Sampe-sampe udah aku tonton lebih dari lima kali. Teringat Ratatouille pasti teringat latar tempatnya, yaitu Paris. Kota impian! Dipikir-pikir sangat serasi dengan background blogku yang bergambar menara Eiffel dan berwarna soft pink. Bikin suasana hati tentram. Mmm mm~ Aku menyebut playlistku dengan nama Melody. Meskipun sebenarnya agak gagal karena begitu dicoba pake skin lain, lagunya ngga mau jalan. Hiks. Lain kali akan diperbaiki lagi. Sementara taruh di paling bawah dulu yaa.

Oh iya, aku baru tau kalo ternyata postingan yang masuk ke draft, dan begitu kita sent, akan tetap terupdate di tanggal dan waktu saat kita masukkan ke draft. Jadilah dua postingan di bawah (kedua dan ketiga di bawah postingan ini) sangat kurang niat. yang penting dipublish apa yang udah ditulis deh -.-

Sekian postingan kali ini!


Please enjoy the song, Camille (Ratatouille Sountrack), Le Festin. :)

Monday, November 7, 2011

I Don't Feel Like Posting

Ternyata sudah dua postingan yang gagal saya selesaikan karena tiba-tiba mood posting hilang begitu saja di tengah jalan. Mungkin suatu saat saya akan menyelesaikan mereka. Banyak hal yang mau diceritakan tapi terlalu malas untuk mengetik. Alhasil rangkaian kalimat buruk dan bikin males untuk dibaca! Semoga bisa cepat datang moodnya. Mungkin besok atau nanti malam.


Dah!

I. Want. Home.

Selamat pagi siang sore malam. Hari ini Jogja sangat dingin seharian. Hujan rintik-rintik hampir tidak berhenti. Sudah sebulan lebih sejak postingan terakhir dan stuck di Afganisme -__- Sebenernya udah lama mau posting tapi males ngetiknya. Andai pikiran kita bisa disambung pake kabel USB. Tidak terasa sudah dua bulan di Jogja tanpa pulang. Sebulan pertama karena terlalu sibuk melewati tiga event mungkin belum terasa homesick. Setelah satu setengah bulan rasa jenuh mulai datang. Dan sampailah pada saat ini. Rasanya pengen banget pulang. Alhamdulillah mama sempet ke sini untuk urusan dinas. Seengganya terobati sedikit kangennya sama Jakarta. Tapi belum ketemu bapa', Wely dan ian. Kangen banget. Saking jenuhnya sampe menggebu-gebu untuk kepulangan berikutnya dan alhasil gue memberanikan diri untuk beli tiket pp di minggu tenang sebelum UAS. Jadi, sekarang gue punya dua tiket pp Jogja-Jakarta. Hore!

Oh iya selama jeda posting ini, alhamdulillah gue keterima AIESEC. Bagi yang belum tau apa itu AIESEC, akan gue bagi sedikit penjelasan ;)


AIESEC (pronounced "aie-sek", originally an acronym for Association Internationale des Étudiants en Sciences Économiques et Commerciales) is a global youth organisation that develops leadership capabilities through their internal leadership programmes and engaging students and graduates in international student exchange and internship programmes for profit and non-profit organisations. Its international office is in Rotterdam, Netherlands. As of November 2010, the AIESEC network includes over 64,000 members in 110 countries and territories, making it the largest youth-run organisation in the world. It is present in over 2,100 universities across the globe, provides more than 10,000 leadership experiences to its members and sends students and graduates on 16,000 international exchanges yearly
(Source: http://en.wikipedia.org/wiki/AIESEC)

Untuk Universitas Gadjah Mada, ini adalah tahun pertama dibentuknya pengurus atau biasa kami sebut Local Committee. Seneng bisa jadi salah satu LC pertama :D Jabatankku saat ini adalah staff Bendahara Proyek di divisi Finance and General Secretary (FGS) .Iya bendahara lagi, sedangkan pilihan pertama gue Outgoing Exchange (OGX) -.- Gue mau berbagi sedikit tentang tahap penerimaan LC AIESEC ini yang terdiri dari beberapa tes yang termasuk sangat kilat pengumuman lolosnya. Pertama adalah seleksi berkas, pendaftar diwajibkan mengisi formulir dan mengumpulkan sebelum waktu yang ditentukan lewat. Besoknya adalah Focus Group Discussion, membahas dan mempresentasikan hasil diskusi mengenai dua buah kasus. Terakhir adalah tentu saja yang wajib ada di suatu penyeleksian, wawancara. Waktu wawancara diperbolehkan memilih menggunakan bahasa Inggris atau bahasa Indonesia. Sayangnya gue ngga bisa ikut Local Committee Conference yang diadakan di Kaliurang karena kendala bentrok dengan event BEM dan kendaraan. ----------