Tuesday, December 28, 2010

First Final Exam

Helloo, long time no post. I'm studying for my Final Exam. This is my first time in collage. Wish me luck so i can come back home with no regret. I miss you Jakarta.


Catcha later

Wednesday, December 1, 2010

Too Busy Playing

Hellooo, another long time no post. It's been two weeks. Two weeks? Seems to be so long. And yes i'm in Jogja since that time. My life these days, full of playing, gathering, eating, gossiping, travelling, shopping, oh my life is good -__- I spent much money to do those things.I almost forgot why am i here? To study.

I went to the beach twice and will be three times this Sunday, in a month. It called Sundak. For the first time, "yeaaaaaaaaah beaaaachhh!!!" Second time, "can't wait going to the beach!" the third, "beach....."
My first time was a Girl's Day Out. I went there with, Ranny, Mayang, Gita, Endar, Novi, with Tirka driving. After that we went to Bukit Bintang. It was too awesome to be told. You have to see it yourself. So romantic, so cold, so peaceful, wonderful view. For my second time i went there with Ranny, Mayang, Gita, Mita, Reza, Ardhi, with Wimpy driving the car. In Bukit Bintang we met Michael, David, and some of their friends. Kinda had bad atmosphere but it ended as they went. That was the happiest day. We spent three hours at the beach waiting for the sun to rise. This Sunday, i'm going with Akuntansi 2010. I hope it will be a great day.

I love my friends here. They're from everywhere around Indonesia. They're kind, forthcoming, nice. They're like my family. Long last, hopefully.


And i'll show you some pictures we took when we were travelling. Coming soon :)

Friday, November 12, 2010

Sekelas Lagi

Clickable title


I was really, happy :D


Tuesday, November 2, 2010

Get Well Soon Dad

Assalamualaikum, udah lama lagi ga posting ya. Setelah melewati minggu UTS yang cukup suram dengan berita Merapi yang terus-menerus dimunculkan di televisi. Alhamdulillah UTS pertama kuliah lancar. yang kurang lancar cuma Ekonomika Pengantar I. Itu mengerikan. Pasrah deh sama hasilnya. Itu udah jadi kuasa Allah.

Dan tebak sekarang gue dimana? Di Jakarta! Senengnya bisa sempet pulang ke rumah. Sekalian nengokin bapa'. Begitu liat keadaannya ga tega banget. Bapa' jadi ga bersemangat. Apalagi muka dan badannya yang bener-bener keliatan kurusan. Iya pasti, turun 10 kg. Penyakit bapa' bisa dibilang udah lama. Kambuh waktu lebaran dan sampe sekarang belom sembuh total. Awalnya dikira tipes dan sembuh dua minggu yang lalu. Ternyata bukan itu. Penyakit bapa' bukan penyakit fisik tapi psikis. Sampe ke pskiater dan dikasih banyak obat. Sekarang katanya berangsur-angsur membaik. Kemana-mana sambil dzikir buat nenangin diri. Kasian. Gue sedih banget ngeliatnya. Rasanya ga mau balik lagi ke Jogja sampe bapa' bener-bener sembuh kayak dulu. Nemenin di rumah karena mama harus ke kantor, Wely harus sekolah. Sayangnya waktu gue di sini tinggal empat hari lagi. Kadang sampe mau nangis mikirin bapa'. Tapi mau gimana lagi. Semua udah diatur sama Allah. Gue harus jauh. yang penting harus banyak doa biar bapa' cepet sembuh. Semoga bapa' cepet kembali seperti dulu sebelum sakit. Ga terlihat lesu lagi.


Cepet sembuh ya Paa'

Saturday, October 16, 2010

I'm 18 but i act 13

[ ] You know how to make a pot of coffee
[ x ] You keep track of dates using a calendar
[ ] You own a credit card
[ ] You know how to change the oil in a car
[ x ] You’ve done your own laundry
[ x ] You can vote in an election
[ x ] You can cook for yourself
[ ] You think politics are interesting
TOTAL SO FAR : 4
[ ] You show up for school late a lot
[ ] You always carry a pen/pencil in your bag/purse/pocket
[ ] You’ve never gotten a detention
[ ] You have forgotten your own birthday
[ ] You like to take walks by yourself
[ ] You know what credibility means, without looking it up
[ ] You drink caffeine at least once a week
TOTAL SO FAR: 4
[ ] You know how to do the dishes
[ x ] You can count to 10 in another language
[ x ] When you say you’re going to do something you do it
[ x ] You can mow the lawn
[ ] You study even when you don’t have to
[ x ] You have hand washed a car before
TOTAL SO FAR: 8
[ x ] You can spell experience, without looking it up
[ ] The people at Starbucks know you by name
[ ] Your favorite kind of food is take out
[ ] You can go to the store without getting something you don’t need
[ ] You understand political jokes the first time they are said
[ x ] You can type pretty quick
TOTAL SO FAR: 10
[ ] Your only friends are from your place of employment
[ ] You have been to a Tupperware party
[ ] You have realized that practically no one will take you seriously unless you are over the age of 25 and have a job.
[ ] You have more bills than you can pay
[ x ] You have been to the beach
[ x ] You use the internet every day
[ ] You have travelled overseas for more than 5 times
[ x ] You make your bed in the morning
[ ] You realised people of the opposite gender might just make better friends.
GRAND TOTAL: 13
Repost this with the subject as: I’m (how old you are) but I act (what you got on the test)

Repost From :
Can You Handle Mine?

Sunday, October 10, 2010

Fokus Kuliah

Ayo gue pasti bisa! Fokus, fokus! Ga ada waktu buat mikirin yang lain. Pasti bisa. Jauh-jauh ke sini buat mikirin hal diluar kuliah? Sia-sia! Buang-buang waktu, duit, perasaan, ilmu. Gue harus bisa! Pasti!


Coming soon, postingan tentang KREASI 2010 yang sangat menyenangkan dan berkesan :)

Thursday, September 30, 2010

Merry Go Round

Say hellooo~ to my new header! Merry-Go-Round. Kenapa Merry-go-round? Waktu lagi liburan kemaren di Jakarta pas lagi mandi gue kepikiran buat ngubah header blog dan tiba-tiba terbesit nama merry-go-round atau komidi putar. Gue pikir kehidupan gue di Jogja memang berputar-putar kadang sampe bikin pusing. Rumit. Kadang sedih kadang senang menghadapi dunia sendirian jauh dari mama bapa'. Cocok sepertinya. Semoga ga berubah lagi sampai waktu yang cukup lama :)


Naik komidi putar memang menyenangkan tapi kalo kelamaan naik bisa pusing dan mau muntah loh (intinya?)

Takdir

Serem ya kalo inget banyaknya bencana alam atau tragedi-tragedi yang lagi lalu-lalang terdengar sekarang-sekarang ini. Dan kemarin waktu dapet info kalo Jakarta bakal dilanda gempa yang cukup dahsyat, perasaan gue langsung jadi ga enak. Takut. Takut ada apa-apa sama keluarga di Jakarta padahal sekarang keadaannya lagi berjauhan.

Tapi setelah dipikir-pikir beberapa menit buat nenangin diri, buat apa gue takut? Gue jadi nanya ke diri gue sendiri. Kenapa gue ada di sini? Karena Tuhan yang menentukannya. Tuhan lah yang mengatur gue emang harus di sini, sekarang. Buat apa takut? Tuhan ga mungkin menentukan nasib setiap umat-Nya tanpa bertanggung jawab. Tuhan lebih tau apa yang terbaik buat gue dan orang-orang yang gue sayangi. Jadi ga perlu takut lagi. Kalaupun ada suatu hal yang terjadi baik atau pun buruk, Tuhan tidak akan memberi cobaan yang ga bisa dihadapi umat-Nya. Kemarin gue jadi tau gimana rasanya curhat sama Allah kayak yang kadang gue denger dari orang lain, gimana rasanya menangis dalam doa, gimana leganya perasaan setelah itu. Ternyata selama ini gue ga perlu sedih nyari tempat buat cerita keluh kesah, ga perlu ngerasa kesepian, karena gue punya Allah di sini. Gue percaya dan hal itu membuat gue merasa aman. Dimana gue juga bisa memohon pertolongan. Mungkin memang kadang rasa kesepian datang lagi. Tapi bukannya itu wajar? Setiap hari gue selalu minta sama Tuhan memberi ketentraman hati. Karena itu yang paling gue butuhin di sini, sendirian.

Senangnya mama tiap hari pasti nelpon lebih dari sekali, malamnya webcaman. Punya ian juga, Plurkers, Eno, temen-temen FEB lainnya yang walaupun sekarang belum terlalu deket tapi cukup senang bisa ngobrol dan makan bareng. Beginilah takdir gue. Ga perlu meratapinya karena Tuhan ga suka orang yang mengasihai dirinya sendiri. Ga perlu takut lagi karena Tuhan pasti selalu menjaga kita dimana pun berada. Asal kita percaya.


Semua itu proses

Monday, September 27, 2010

Onyx

Selamat malam menjelang tengah malam semuaa. Hari ini aku secara resmi ganti hp loh. Ini dia hp baruku.

Onyx
Blackberry Bold 9700

Gue seneng banget dikashi hp ini sama bapa'. Karena udah lama banget ga pengen punya hp merk tertentu. Waktu beli E63 juga sebenernya bukan itu yang diinginkan tapi apa daya dulu 5300(kalo ga salah) belom keluar. Seminggu lalu tiba-tiba pengen beli bb biar gampang nanya dan ngobrol sama temen kalo ada keperluan. Alhamdulillah kesampean :)

Jadi ini seharusnya hp bapa'. Bapa' beli baru hari Sabtu malem. Tapi karena bapa' ga ngerti cara makenya, gue juga sebenernya bingung, akhirnya dikasih ke gue deh. Senangnyoo. Masih norak banget nih tapi ya udahlah gapapa. Lama-lama juga bisa. Thanks to Mayang yang udah mau ngajarin gue cara make bb hahaha.

Terutama makasih buat bapa' dan mama udah ngasih aku hp baru. Padahal tadinya mau dibeliin pas abis UAS. Hehe. Bener-bener rejeki Alhamdulillah.

Tadi baru ngaktifin bbm loh. Sayangnya gue kurang suka sama keypadnya. Sudah dulu ya ngantuk malem-malem. Aku jadi bb guurlsszz deh (terus kenapa). Dadaah.


Good night c:

Friday, September 24, 2010

Vaio and Vario

Setelah hampir dua minggu di Jogja (waktu itu), baru sadar kalo ternyata ayang-ayangku sama sama berhuruf depan V dan cuma beda satu huruf lagi. Sama sama warna ke-putih-an. Ini dia ayang-ayangku di Jogja. Tanpa mereka entah bagaimana kehidupanku di sini.


Vaio Silver
(+modem actually)

Penghubung aku dengan mama bapa' Wely, dan dunia luar. Dia penghiburku, temanku dikala tidur dan kesepian. She's my home(kost)-friend.


Vario Putih

Dia udah gue anggap sebagai seekor kuda putih nan cantik dan anggun. Kenapa kuda? Karena kuda itu hidup dan gue suka membayangkan bukan gue yang ngatur jalannya tapi dia yang setia nganter gue kemana aja selama di sini. She's my loyal horseey.


What a coincidence :)

Thursday, September 23, 2010

New Pet

"Halo perkenalkan namaku Iwwit. Aku adalah peliharaan sekaligus teman Nadia Hanintasari selama di Jogja loh"

Say hellooo to Iwwit. Benar. Dia adalah horta berbentuk Macan yang cute sekali dengan bibirnya yang :3 Iwwit sekarang jadi peliharaan tetap ku selama di Jogja terutama di kostan. Aku membelinya tanggal 20 September 2010 di bazar Fakultas Ekonomika dan Bisnis. Lucu kaan? Tanamannya udah mulai tumbuh loh. Seneng banget tadi pagi tiba-tiba ngeliat ternyata udah mulai bermunculan hijau-hijau. Setiap hari Iwwit kuberi minum Aqua tiap pagi dan sore atau malam. I love Iwwit.


Ayo cepatlah tumbuh Iww, be a good boy :)

Kuliah untuk Pulang

Tadi pagi sebelum matkul Matematika Ekonomi, temen gue ngitungin waktu libur. Tiba-tiba gue jadi kepikiran buat beli tiket pulang dari sekarang. Walaupun liburnya tanggal 22 Januari tapi gue semangat banget mau booking dan nunggu hari itu datang. Ga lama gue jadi mikir, apa gue kuliah di Jogja buat pulang ke Jakarta? Kenapa setiap inget pulang aja baru semangat? Gue harus cari hal lain yang bisa bikin gue semangat kuliah dan tinggal di Jogja. Karena di sini akan jadi tempat tetap gue selama empat tahun atau kalo bisa tiga setengah tahun amiin. Senangnya kalo inget libur, inget naik pesawat, inget Jakarta, inget pulang, inget rumah, inget keluarga, inget kucing, inget ian, inget teman-teman. Sayangnya waktu ga bisa dipercepat walaupun semangat gue semakin menggebu-gebu segimana pun. Lagipula kalo pulang dengan bawa IP yang kurang baik juga ga enak rasanya. Harus ada hasil setimpal untuk pengorbanan gue di Jogja yang naik motor kepanasan dan ujan-ujanan ke kampus. Sekarang cuma bisa berdoa supaya bisa membuat mama bapa' bangga, menjalani hari-hari di sini dengan riang gembira, belajar dengan baik, mengerjakan soal ujian dengan benar, dan supaya waktu terasa cepat berlalu (tetep) :)


Bismillahirohmanirrohim

Penyakit Aneh

Assalamualaikum. Udah lama ga ngepost rasanya. Blog-blog lain juga udah lama ga pada update. Kemana? Gimana kabar?

Gue mau cerita tentang penyakit yang menjangkit gue hari Senin kemarin. Senin malam lebih tepatnya. Aneh. Gue ga tau itu namanya penyakit apa. Mungkin bisa dibilang Depresi? Ini gejalanya. Berawal dari hari Minggu malam gue nginep di kostan Ranny demi ngerjain tugas Ekonomika Pengantar. Gue mulai merasa ga enak badan dan ga enak perasaan. Mungkin karena telat makan. Kalo ga enak perasaan entah kenapa. Gue kurang suka rame-rame begitu dan bukan di tempat sendiri. Waktu tidur sempit banget dan gue baru bisa tidur jam setengah tiga pagi yang bangun jam lima langsung siap-siap buat kelas jam tujuh. Paginya gue udah biasa aja. Sampai malam harinya gue mau ngerjain tugas Akuntansi. Ternyata penggaris gue satu-satunya kebawa orang ga tau siapa. Gue baru sadar jam sepuluh. Gue mulai panik apalagi 3 error, gue ga bisa SMSan sama ian buat nenangin diri. Mulailah penyakit aneh itu datang. Berawal dari rasa panik ga bisa ngerjain tugas yang masih banyak banget itu. Lama kelamaan gue ga bisa nenangin diri sendiri dan kalap. Gue bener-bener ketakutan, ngerasa kesepian, butuh seseorang buat nemenin tapi ga ada. Gue nangis-nangis sendiri malam-malam. Bolak-balik telpon hp ian buat bangunin, SMSin sampe sekitar jam sebelas malem. Takutnya parah banget. Rasanya di dada kayak diteken. Sakit banget. Entah kenapa rasa ketakutan dan kesepian itu bener-bener nyata. Sakiiit. Gue masih nangis-nangis ga bisa tidur sampai akhirnya gue nyalain laptop lagi sambil mencoba tidur. Alhamdulillah bisa. Perasaan yang bener-bener aneh dan ga akan pernah mau gue rasain bahkan inget-inget. NAUJUBILAMINZALIK. Gue takut kena penyakit kayak bapa'. Penyakit aneh yang ga jelas sebabnya. Tiba-tiba bapa' suka ketakutan terus kembung dan sesak nafas. Alhamdulillah ga punya penyakit asma. Sejak saat itu gue ga pernah matiin laptop sampe ketiduran. Sejak saat itu juga gue tiap abis solat Maghrib baca Quran sambil nunggu waktu Isya. Gue minta diberi ketenangan hati selama di Jogja, selama gue sendirian menuntut ilmu. Aku ga mau ngerasain kayak gitu lagi ya Allah. Gue sampe berpikir buat pindah ke Jakarta saking sakit dan takutnya gue waktu itu. Abstrak. Apa iya emang depresi? Homesick? Padahal baru selang dua hari kepergian dari Jakarta. Aneh.


Potensi depresi?

Thursday, September 16, 2010

H-3

Clickable title

Wednesday, September 1, 2010

From Dependent To Independent

Bukan zero to hero karena saya bukan pahlawan. Sebenernya gue mau bilang kalo gue yang tadinya bener-bener ngerasa belom bisa mandiri di Jakarta sekarang udah bisa kelayaban, ngurus makan, beli keperluan sendiri.

-Gue ga pernah ngebayangin, gue yang naik angkot aja ga berani kalo sendirian sekarang bisa naik motor kemana-mana
-Gue yang naik motor ga berani keluar komplek sekarang udah bisa ngelewatin perempatan lampu merah yang gedee banget
-Gue yang kalo kemana-mana masih suka ditemenin mama sekarang sendirian
-Gue yang kalo pergi ngerasa aman ditemenin ian sekarang berani-berani aja
-Gue yang kadang masih takut ini itu sendiri sekarang udah ngga
-Gue yang ga bisa ngerjain perkerjaan rumah tangga sekarang rutin nyuci baju, nyetrika, nyapu, masak nasi, dan beres-beres

Beginilah jadi anak kos. Gue juga ga pernah kebayang sama semua ini. Kehidupan gue terasa banget berubah 180 derajat bisa dibilang. Emang gue pernah ngomong ke mama kalo gue jauh dari mama otomatis bakal mandiri. Cuma ga kepikiran aja sampe dalam waktu yang relatif singkat gue udah begini. yang paling terasa emang naik motor. Padahal gue orangnya masih agak parno kalo turun ke jalan raya. Itu juga naik mobil. Ini gimana naik motor. Kalo kepepet emang semuanya bisa. Alhasil sekarang gue udah merasa lumayan lihai lah naik motornya. Udah bisa ngeboncengin orang juga. Cool banget kalo buat gue. Gue juga dulu sempet kasian sama yang bakal jadi suami gue karena dapet calon istri yang ga bisa ngerjain pekerjaan rumah tangga. Tapi sekarang, jangan diragukan. (y) yang belom bisa tinggal masak. Hehe. Banyak juga sisi positifnya dengan tinggal jauh dari orang tua. Memang harus lebih diperhatikan sisi positifnya kalo ga mau ngerasa jenuh terus-terusan. Kalo ngerasa berat juga lebih baik diungkapkan saja biar ga susah sendirian. Lihat saja dalam waktu empat tahun gue akan jadi cewe yang extremely mandiri.


Go guuurrlllsszz

Tuesday, August 31, 2010

Ketinggalan Kuliah Pertama

Hari ini gue ada kuliah Bisnis Pengantar jam tujuh pagi. Semalem gue tidur jam setengah dua belas. Dan bangun bangun ternyata udah jam tujuh lebih lima belas! PANIK minta ampun. Gue SMS Mayang, SMS ian, SMS mama, buat laporan kalo ga ikut kelas karena kesiangan bangun. Sama mama malah diomelin. Hiks. Panik banget sumpah takut. Presensi sangat berharga bagi kamiii! All hail presensi! Kalo sampe empat kali ga masuk, langsung ga lulus mata kuliah itu. Sedih banget. Udahlah nasi telah menjadi bubur mau diapain lagi. Jadiin bubur ayam aja sekalian biar enak.

Ambil aja hikmahnya :
1. Ga boleh tidur di atas jam sepuluh kalo besoknya ada kelas pagi
2. Ga boleh matiin alarm terus tidur lagi
3. Ga boleh ga ikut kelas Bisnis Pengantar lagi selama satu semester

Tadi lagi gue denger ada orang ngobrol-ngobrol di perpus ngomongin presensi. Katanya kalo sekali ga masuk aja bisa mempengaruhi nilai. yang harusnya A jadi A-. Apa-apaan tuh padahal gue baru tenang tadi yang penting ga boleh ga ikut lagi. Hiks. Minta digibeng tu orang. ya udah deh mau diapain lagi. Bersyukur aja bukan Akuntansi Pengantar yang ketinggalan.


Ga boleh kesiangan lagi pokoknya, aaaaa!

Perpustakaan FEB

Hello folks, aku lagi ada di perpustakaan FEB loh. Lagi ol pake laptop dengan wifi nya. Tapi harus register dulu. Akhirnya setelah beberapa kali terdapat kekeliruan, bisa juga dipake. Akibat salah baca angka doang. Ckck. Postingan ini iseng doang karena ga ada kerjaan. Tugas udah hampir selesai tinggal nunggu temen lagi ngumpul. Ini dia foto perpustakaannya (boleh nyomot dari Google).


Perpustakaan FEB

Pengalaman pertama gue masuk ke perpustakaan ini agak lucuw. Awalnya gue masuk karena pengen nyari buku kuliah yang kata dosennya ada di sini. Gue mampir ke rak yang paling deket sama pintu masuk. Tulisannya Koleksi Publikasi FEB UGM. Masing-masing kacanya ada tulisan Jurusan Ilmu Ekonomi, Jurusan Akuntansi, Jurusan Manajemen. Pas gue liat-liat di sana, bukunya ga ada. Dan gue hampir aja nanya ke librariannya, "buku ekonomi sebelah mana ya mas?" UNTUNG KAGA JADI. Bego banget ya, kalo diinget-inget kan gue lagi di Perpustakaan Fakultas EKONOMIKA dan Bisnis. Jadi kenapa mesti nanya rak tempat buat buku-buku ekonomi dimana? Maklumlah kebiasaan ke perpustakaan umum. Bukan perpustakaan umum yang gede, tapi perpustakaan SMA yang isi buku-bukunya berbagai jenis. Males juga kali ya nyari bukunya. Semua juga buku ekonomi. Akhirnya gue pulang aja deh. Lalu yang kedua. Karena iseng doang masuk sambil nunggu ngumpul kelompok makrab, gue jadi nyari-nyari buku yang mungkin menarik untuk dibaca. Gue sisir tuh rak buku dari depan ke belakang. Ga ada yang tentang fakta Ekonomi yang pernah terjadi di Indonesia. Padahal gue pengen banget baca-baca buku tentang itu. Mulai ke belakang kok gue mulai sadar kalo semua buku yang gue lewatin itu BAHASA INGGRIS. Gimana gue mau nemu coba buku tentang Perekonomian Indonesia? ya udahlah emang susah nih kalo udah bertaraf internasional. Tetep aja gue liat-liat deh daripada ngga sama sekali. Sampe ujung banget pojok baru gue menemukan buku yang mengisahkan tentang Alexander Graham Bell. Lupa judulnya tapi menarik. Masih dengan bahasa Inggris. Gue comot terus gue duduk deh. Ga lama duduk, gue ngeliat ke samping meja gue. Ternyata buku bacaan INDONESIA. Iya banget gue dari tadi nyisir ni perpus isinya bahasa Inggris semua sekalinya udah duduk tinggal baca malah nemu buku-buku bahasa Indonesia. Ternyata buku Indonesianya diletakkan di rak pinggir dan cuma kurang lebih lima sampai tujuh rak. Karena udah terlanjur males nyari buku lagi, gue baca aja deh tuh si Graham Bell. Dan ternyata lagi isi bukunya bukan bercerita tentang Alexander Graham Bell itu sendiri tapi juga tentang keluarga dan anak-anaknya, ciptaan yang dibuat oleh keluarga Bell. z. ya udah gue baca aja deh.

Sekian pengalaman-pengalaman pertama gue masuk ke perpustakaan FEB dengan segala ke katrok-annya. Sekarang gue jadi anak perpus loh (numpang ngadem kalo lagi nunggu jam kuliah) sekalian ngerjain tugas dan numpang wifi kayak sekarang :d


bagaimana perpustakaan fakultasmu?

Saturday, August 28, 2010

Kehidupan Keras Jogja

Sudah genap seminggu hari ini aku tinggal sebatang kara di Jogjakarta. Kota yang udaranya dingiiin banget kalo pagi dan malam. Sedangkan kalo siang mataharinya nyengeeet banget naujubillah. Udaranya sih dingin-dingin aja sebenernya. Entah kenapa gue agak ngerasa takut kehidupan di Jogja gue gimanaa gitu. Pasalnya lika-liku yang gue tempuh dalam mendapatkan UGM sangat amat sulit. Ada-ada aja lah bahasanya. Tapi gue ga boleh parno. Kena musibah dikit langsung ngomong, "Jogjaa..." Ga boleh gitu ga boleh. Jadi selama seminggu ini, udah cukup banyak pengalaman yang gue alami. Mari kita simak.

1. Ketilang Polisi denda Rp50000,00
Mahal banget emang sialan, plat B menguras dompet, temen gue yang ketilang di perempatan gedeee aja cuma denda Rp30000,00. ya sudahlah namanya juga pengalaman

2. Pulangnya keujanan
Masih dihari yang sama. Pas setelah dari Gramedia, hujan turun. Motor gue yang dititipin dikantor polisi jadi ditinggal. Sebelumnya gue nungguin ujan reda lamaaa bener sampe 45menitan kali di sono. Pas mau masukin motor agak kedalem keujanan sampe basah banget bahunya. Akhirnya menerjang ujan dikit buat nyari taksi gara-gara 20menit kemudian ada kelas. Sial banget hari itu. Sepulang kelas ngambil motor lagi naik becak ke kantor polisi.

3. Nyasar pulang dari Shopping
Buat info, Shopping itu nama tempat buat beli buku-buku bekas/fotocopy-an. ya tau sendiri gimana mahalnya buku anak kuliahan. Kalo beli yang asli bisa sampe 500ribu ke atas. Jadi kami anak kos khususnya dituntut untuk irit-rit. Letak Shopping itu Malioboro ke sanaan lagi. Kantor Pos belok kiri. Ga jauh dari situ deh. Berangkatnya gue yang bawa ngeboncengin temen. Sumpah itu bawa kendaraan paling ga nyaman seumur hidup. Sepanjang jalan deg-degan minta ampun. Takut aja salah jalan gara-gara ketinggalan konvoi. Gue juga belom terbiasa buat ngeboncengin orang. Naik mobil aja ga sedeg-degan itu. Begitu sampe Shopping butuh beberapa menit untuk menenangkan detak jantung. Pulangnya gue ga kuat kalo harus deg-degan lagi sepanjang jalan. Untungnya temen gue udah handal. Dialah yang kemudian ngeboncengin. Temen gue yang beda motor nekat muter balik di lampu merah. Akhirnya dia kena tilang dan gue nyasar. Jauuh bener. Untung berdua kalo sendiri udah nangis kali. Pas nanya tukang becak malah diginiin.

Gue: misi Pak mau tanya, kalo mau ke UGM lewat mana ya?
Tukang Becak : wah itu jauh banget mba dari sini

Bapak itu malah bikin gue tambah sedih. Mana plang jalan tulisannya kiri ke Solo lagi. Sedh.

Gue : jauh ya Pak? ini arahnya kemana?
Tukang Becak : ini mba ke kanan, lurus ntar agak kiri belok kanan, dari sana ke timur terus nemu tugu ke utara

Hmmppffhhhttt iya mulai keringet dingin ga ngerti arah mata angin. Liatin aja tangan bapaknya kemana deh. Minta diulang sampe dua kali gara-gara bener-bener harus merhatiin. Mana jutek lagi bapaknya. Untungnya sampe juga kami berdua. Temen gue yang ketilang malah belom balik. Alhamdulillah aja deh. Sejak itu tapi agak syok kalo denger diajak ke Malioboro ya...

4. Facial mahal dan besoknya kelayaban naik motor
yang ini bisa ga usah diitung kesialan kali ya tapi mahal banget facialnya, 150ribu! Mahal lah apalagi buat anak kosan. Berasa tajir tapi ya udahlah namanya juga pengalaman (lagi). Besoknya ada info mendadak dari kakak pemandu makrab buat ngumpul di depan perpus. Apa mau dikata. Tuntutan kehidupan deh mesti pergi naik motor ga punya penutup muka. Pas sampe sana ternyata udah pada bubar gara-gara temen gue ngewall bilang jam 10 ternyata di SMS bilang setengah 10. yasudlah cuma bayar ceban buat SOTR langsung balik. Ga mau lah cape-cape naik motor cuma gitu aja. Sekalian aja gue keliling nyari Alfamart buat belanja jajanan sama materai 6000 buat keperluan Asrama. Setelah itu baru pulang.

5. Naik motor malem-malem menggigil
Bener-bener emang udara Jogja kalo malem sama pagi. Dinginnya ga ketulungan. Apalagi airnya. Ga pagi ga siang ga sore ga malem selalu menggigil kalo lagi mandi. Waktu itu lagi nyari rumah makan buat buka sama Eno, temen seasrama. Apa yang gue rasakan? Menggigil parah selama dijalan. Gigi sampe gemelutuk, duduk ga nyaman, tangan megang stang gemeteran. Parah parah parah itu. Sekarang gue tau kenapa ian dan cowo-cowo lain butuh vest tiap naik motor. Gue tau sih dingin tapi ga gitu gitu juga kali ya. Sejak itu gue agak segen keluar malem-malem buat cari makanan.

Kelihatannya sekian. Padahal kayaknya banyak hal-hal keras dalam kehidupan Jogja ku. ya tapi dari semua itu gue seneng udah lumayan punya temen yang baik dan mau saling membantu. Alhamdulillah. Semoga betah di Jogja. Masih ada empat tahun loh. Semangat!


Jogja pleasee be nicer

Thursday, August 26, 2010

Menu Buka Puasa


Ini dia menu buka puasa pertama dikosan sendirian. Enak sekaleee. Sampe kenyang. Ada roti tawar, susu, air putih, ayam McD, nasi, sambal. Maknyuus. Alhamdulillah. Nanti makan apa ya tapi. Hm.


Sekian dulu selingannyaa

Hymne Gadjah Mada

Bakti kami mahasiswa Gadjah Mada semua
Kuberjanji memenuhi panggilan bangsaku
Didalam Pancasilamu jiwa seluruh nusaku
Kujunjung kebudayaanmu kejayaan Indonesia

Bagi kami almamater kuberjanji setia
Kupenuhi dharma bakti tuk ibu pertiwi
Didalam persatuanmu jiwa seluruh bangsaku
Kujunjung kebudayaanmu kejayaan nusantara


"yang barusan kalian nyanyikan bukan sekedar kata-kata, itu adalah janji! janji harus ditepati dan tidak dapat ditolerir dengan alasan apa pun"


dan aku pun tak kuasa menahan tangis

SIMFONI 2010

Assalamualaikum, udah lama sekali ngga posting kayaknya. Gara-gara sibuk OSPEK, beres-beres kamar, males, dan lain-lain. Seperti dipostingan sebelumnya, gue akan menceritakan tentang kelompok OSPEK, Kelompok 25 Garuda Indonesia. Gue senang bisa jadi bagian dari kelompok ini. Semuanya asik dan bersahabat (kalo pun ngga ga bakal ditulis di sini juga kali ya). Di sini gue dipertemukan sama teman-teman dari berbagai daerah. Ada juga beberapa yang dari Jakarta. Kelompok 25 enak diajak kerjasama dan gue salut terutama sama anak-anak cowonya. Dibandingin sama waktu masih SMA, anak cowo kalo tugas kelompok disuruh ini itu males banget. Jarang ada yang disuruh langsung jalan. Entah karena sekarang udah dewasa, orangnya prihatin, ga enakan sama yang lain, kurang tau deh. Walaupun kadang ada sih yang males. Tapi hebat pokoknya. Terutama ketua kelompoknya. Thumbs Up. Ini dia foto kami.

atas kiri-kanan
Sasha (Tangerang), Avi (Bogor), Leli (Jakarta), Mbak(kak) Kiky (Cepu), Lisa (Bekasi), Gue
tengah kiri-kanan
Mas(kak) Taufik (Jogja), Noorca (Jogja), Ndaru (Jogja), Syamsul (Magelang)
bawah
Armen (Jakarta)
minus
Vera (Solo)


Basecamp kami di rumah Armen karena tempatnya paling leluasa jadi bebas jam nya. Dia ngontrak bareng temen-temennya. Biasanya gue berangkat ke rumah Armen bareng Sasha karena kami satu tempat kos. Sebelum mama bapa' pulang ke Jakarta kami dianter jemput, setelah itu naik motor sendiri deh. Ketua kelompok 25 adalah Ndaru. Ketua kelompok dipilih berdasarkan voting waktu pertama kali tatap muka dan kenalan. Ternyata emang ga salah pada milih Ndaru. Dia bertanggung jawab kok. Mantaap. Pemandu kami ada Mbak(kak) Kiky dan Mas(kak) Taufik. Di sini emang terbiasa semua manggilnya Mbak sama Mas. Namanya juga neng Yojo. Mereka baik dan sangat membantu kami dalam mengerjakan tugas demi tugas. Mau ikut mikirin sampe malem, dateng pagi lagi. Terutama kak Kiky yang sering jadi tempat curhatku selama SIMFONI. Makasih kak Kiky dan kak Taufik :D

We are GA-RU-DA!!!

SIMFONI dari hari pertama sampe ketiga, 19-21 Agustus, menyenangkan. Banyak pidato-pidato yang sangat bermanfaat dalam membangun diri. Setiap hari topiknya berbeda-beda. Oh iya, bagi yang bertanya-tanya. Apa sih kepanjangan SIMFONI? SIMFONI adalah Sosialisasi dan Inisiasi Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis. Dan di tahun 2010 ini bertemakan "Kepekaan sosial sebagai langkah awal pembangunan bangsa". Hari terakhir, 21 Agustus 2010, saat yang paling menyenangkan dari hari-hari sebelumnya. Puncak SIMFONI. Semua Sie memperkenalkan diri. Tatib yang biasanya marah-marah juga ikut loh. Tapi ga nyangka banget waktu bagian Sie acara jadi hening dan hikmat suasananya. Sambil duduk, tutup mata, nyanyikan lagu Hymne Gadjah Mada. Sediih banget. Ga tau rasanya terenyuh aja. Jadi nangis deh. Abis itu ada orasi atau apa ya namanya, dari ketua BEM FEB, makin sedih aja. Dalam pidatonya dia menyebutkan berbagai macam ironi dan beban yang dimiliki seorang mahasiswa. Dan sebagai Mahasiswa FEB UGM harus bisa membangun bangsa nantinya. "Kami percaya". Kakaknya menghayati banget dalam berbicara. Jadilah gue tambah nangis. Merasa aja berat ternyata beban sebagai Mahasiswa FEB UGM. Setelah keluar dari sini, HARUS jadi seseorang. Itu tekat gue sekarang. Amin.


Sekali lagi, aku bangga menjadi salah satu mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada

Tuesday, August 17, 2010

Pra OSPEK

Halo, udah lama ga ngepost. Ini dikarenakan saya sangat amat sibuk ngerjain tugas-tugas OSPEK yang seabrek banget. Ngerjainnya sampe malem dateng pagi lagi dalam keadaan puasa. Emang beginilah tugas maba. Sebenernya mau cerita lebih banyak tapi udah malem dan besok mau upacara pembukaan OSPEK di depan Graha Shaba Pramana jadi ditunda dulu ya. Oh iya aku punya kelompok OSPEK yang menyenangkan loh. Mereka semua baik dan bisa diandalkan. Hebat. Apalagi cowok-cowoknya. Baru pertama kali ngerasa ada orang-orang yang bener-bener bisa diandalkan. Entah kenapa aku ngerasa gitu. Lebih lengkapnya, tunggu postingan Kelompok 25 FEB UGM. Karena mulai sekarang sehari-hari gue aku-kamuan jadi alangkah menariknya kalo kata-kata di sini aku juga. Ok itu aja. Sampai jumpa besok di depan Graha Shaba Pramana. Perdana memakai Jas Almamater. Hehe. Caooo.


Wish me luck! :)

Thursday, August 12, 2010

First Post Jogjakarta

Halooo semuanya. Ini postingan pertama gue di Jogja. Alhamdulillah bisa sampai di sini dengan sehat dan selamat. Norak nih baru pertama kali juga pake modem. Lumayan cepet juga ya. Postingan ini iseng doang sebenernya. Pilihan katanya juga jadi ga jelas gini. Hari ini gue tes TOEFL dan orang-orangnya agak kurang bersahabat. Mudah-mudahan cuma di awal aja. Untungnya gue punya temen satu kosan yang sama juga prodinya. Seneng deh. Hari ini juga nambah-nambahin kekurangan di kosan. Tapi belom diinepin. Entah kenapa tadi siang jadi kangen Jakarta. Kangen Kupi, kangen Stiwit, kangen Doppy, kangen Acing, kangen Wely, kangen Kelapa Gading (ini ga tau kenapa), dan pastinya kangen ian. yaa semoga betah aja di sini. Amiin.


Ini baru awal, semangat!

Monday, August 9, 2010

I'm Going Now

Halooo, selamat malam. Kali ini saya sempat-sempatin ngepost lewat hp cuma mau bilang kalo besok saya akan berangkat ke Jogja untuk menuntut ilmu. Mohon doanya agar diberi kelancaran oleh Allah SWT. Saya juga ikut mendoakan kalian :) Take care everyone.


See you later Jakarta and hello Yogyakarta

Thursday, August 5, 2010

Happy Birthday To Me!

Iya, happy birthday to meee! Alhamdulillah diberi umur panjang sampai ke usia delapan belas tahun. Entah kenapa gue merasa sudah cukup dewasa ya harusnya untuk pemikiran dan tingkah laku yang masih kayak anak kecil ini. Semoga di umur kedelapan belas ini jadi makin dewasa, amiin. Sebenernya insyaAllah otomatis akan jadi lebih dewasa karena mau tinggal sendiri di Jogja sebentar lagi. Maaf ini telat banget ngepostnya karena nunggu mood dan waktu luang.

Rabu, 4 Agustus kemaren pagi-pagi gue lagi santai-santai di kamar mama sekitar setengah 8 pagi, tiba-tiba mba gue manggil sambil ngetok pintu kayak orang panik, "mba mba dea, ada temennya tuh rame, di sana pada pake merah-merah" gue tanya siapa dia ga tau. Akhirnya gue samperin, ternyata ada ian, Risa, Rahma, Asti lagi sibuk megang-megang kue yakakakakak. Jadinya gue deh yang ngasih surprise ke mereka. Seneng deeh semuanya oenyoeee. Makasih ya :D ini dia waktu kami sedang menggila pake webcam.

gue Risa Rahma Asti

Asti gue(fire) Risa

gue Risa

ian ga ikut foto karena dia pulang duluan ada urusan dengan Universitasnya. Jam satu semuanya pada pulang deh sepi. Gue tidur enak banget sampe jam tiga. Abis itu jam empatan gue makan lele pake kangkung di depan TV enak banget. Waktu mau nambah tiba-tiba ada yang buka pintu dan surpriseeeeee! Rameee waaa ian yang ngebawain kue nya diikuti yang lain.

dikasih kue, tangan masih kotor bekas makan dan itu dia lelenya masih ada nasinya

potong kuenya

first cake :3

malem-malemnya disiramin pake selang, kopi, kecap asin, tepung

Makasih ya teman-teman semuaa udah mau meluangkan waktunya buat memeriahkan hariku. Special thanks.

Tania Okky Ipak Maya Dea

Irin Tita

Anin Firman Andre Ridwan Zul Mono
Dozer yang ga ada di foto

dan terutama yang dari pagi

Beloved Chairmate, Nurwida Risa

dearest, Muhammad Hudiyantara


I won't forget that day. I love you all, really really appreciate it, thankyou so much :')


August 4th 2010

Sunday, August 1, 2010

Welcome August


Whoaaaaaaa, it's August already and my birthday is three days away. Huraaay. I can't wait! But i haven't wanted to be eighteen yet. It feels so, old. And this August, i'll be moving to Yogjakarta, i hope it will make me more mature and brave. It's my very first time living far away from my parents, so are some of my friends. Good luck for us. Bismilahirrohmanirrohim.


can't wait to spend my August, Happy August everyone

Tuesday, July 27, 2010

Informasi PT dan Dunia Kerja

Nama Universitas berdasarkan
-Peringkat di Indonesia
-Peringkat di Asia Tenggara
-Peringkat di Dunia

1-8-818 Universitas Gajah Mada
2-9-825 Institute Teknologi Bandung
3-19-1290 Universitas Indonesia
4-52-2034 Universitas Pendidikan Indonesia
5-46-2266 Universitas Kristen Petra
6-56-2475 Institute Pertanian Bogor
7-57-2477 Sekolah Tinggi Teknologi Telkom
8-59-2542 Universitas Brawijaya
9-61-2623 Universitas Gunadarma
10-67-2843 Institute Sepuluh November Surabaya

Kenapa sepuluh PTN ini dipilih di dunia kerja?
Karena lulusannya memiliki karakter

Karakter seperti apa yang dinilai PENTING oleh Dunia Kerja?
Inilah ranking 10 karakter yang dimaksud:

1. Mau bekerja keras
2. Kepercayaan diri tinggi
3. Mempunyai misi ke depan
4. Bisa bekerja dalam tim
5. Memiliki kepercayaan matang
6. Mampu berpikir analitis
7. Mampu beradaptasi
8. Mampu bekerja dalam tekanan
9. Cakap berbahasa Inggris
10. Mampu mengordinasi perkerjaan

Bagaimana agar lulus PT dengan berkualitas?
Inilah 6 Tips dari Dunia Kerja berdasarkan rankingnya:

1. Aktif berorganisasi
2. Mengasah Bahasa Inggirs
3. Tekun belajar
4. Mengikuti perkembangan informasi
5. Memiliki pergaulan luas
6. Mempelajari Aplikasi komputer

Bagaimana Dunia Kerja menjaring pekerjanya?
Inilah 8 syarat yang harus dipenuhi (berdasarkan ranking):

1. Indeks prestasi komulatif
2. Kemampuan Bahasa Inggris
3. Kesesuaian program studi dengan posisi kerja
4. Nama besar Perguruan Tinggi
5. Pengalaman Kerja/magang
6. Kemampuan aplikasi komputer
7. Pengalaman organisasi
8. Rekomendasi


Read more: http://petunjuktujuh.blogspot.com/2010/01/jurusan-perguruan-tinggi-negeri-dan.html#ixzz0uQBMATGO
Under Creative Commons License: Attribution

reblog from :
http://oketam.wordpress.com/2010/07/22/mendapatkan-informasi-menarik/
http://komanechi.blogspot.com/2010/07/informasi-penting.html

Tuesday, July 20, 2010

A Nerd

Another long time no post. Sometimes, kinda scary when i think about how's my life going to be, alone. I also have no idea about the lectures. Because i was a Science's class student. And the new friends, i hope they're nice and friendly. Uuuuh i'm scaaaaaared. Then i'm planning to be a nerd. yes, a nerd. I just want to end my college life as soon as possible with good achievements. I want to go back to my home, Jakarta! I don't wanna play around there. Bismillahirohmanirrohim. I wish my college life will be as fun as my high school life, maybe less fun, but i hope it will be nicer than i think.


Three weeks to go! After waiting for four months, time sure goes by really fast

Tuesday, July 6, 2010

Mereka Pun Pernah Muda

Kadang agak ga enak juga kalo pergi-pergi atau ian lagi mau main ke rumah. Eh ga kadang juga sih. Sering mama atau bapa' ngeledekin, "emang ga bosen ian main ke rumah terus?" "emang kamu ngapain aja sih kalo pergi-pergi sama ian?" "apa sih yang diobrolin?" "sama siapa aja perginya? berdua doang???" pertanyaan-pertanyaan itu tuh yang kadang bikin ilok, salting. Mau jawab ga enak hati, ga dijawab ya ga enak. Emang sih mama sama bapa' ngeledek ngomongnya tapi kan agak rese pertanyaannya, bagi gue. Mau tau aza deeh -___- Cuma kalo dipikir-pikir sebenernya mama sama bapa' ngga usah nanya gimana orang pacaran kalo jalan bareng, kemana aja, ngapain aja, ngobrolin apa aja, karena mereka pun pernah muda. Jadi gue oke oke aja sekarang kalo ditanyain. Pada pura-pura ga tau nih ye, apa gimana? Dipikir-pikir emang lagunya BCL bener ya. Inget lagu itu deh tiap ngerasa dipertanyakan sama mama bapa'. Nih gue persembahkan lagu + liriknyaa, enjoy.

Pernah Muda - Bunga Citra Lestari

Bilang papamu
Ku takkan buat kau berubah
Menjadi anak yang nakal
Bilang mama mu kucinta padamu
Dan aku tak pernah
Main-main

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Merekapun pernah muda
Pernah muda

Bilang papamu berhenti urusin
Semua urusan kau dan aku
Bilang mamamu tak perlu
Khawatir ataupun curiga kepadaku

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Merekapun pernah muda
Saatnya kau dan aku sekarang

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Merekapun pernah muda
Saatnya kau dan aku sekarang
Saatnya kau dan aku sekarang
Saatnya kau dan aku sekarang..






Free MP3 Downloads at MP3-Codes.com

Jadi seharusnya cuek aja kalo mama bapa' nanya hal-hal macem itu. Mereka pasti ngerti gimana masa-masa orang pacaran, kan? ;)


Mereka pun pernah muda~ Saatnya kau dan aku sekarang~

Wednesday, June 23, 2010

Whataday ♥

Clickable title :)


Tumblr

Saturday, June 19, 2010

La Piazza&Jalan-Jalan ke UI

Hari ini hati gue hancur dua kali. Bukan karena ian. Pagi-paginya gue ke La Piazza buat daftar Fitness dan siangnya harus ke rumah makan diundang sama tantenya bapa'. Selesai daftar ternyata jam 12 dan itu pun udah diburu-buru mbaknya. Di mobil bapa' malah marah-marah bilang ga jadi aja sekalian. Terus telpon ke tante dan eyang uti malah nyalahin mama. Mama di mobil ikutan marah-marah. Ribut banget sampe gue nangis. Gue merasa gue yang salah tapi kenapa malah mama yang disalahin. Gue tau bapa' emang ga tega marah ke anaknya tapi harusnya jangan nyalahin mama. Aku bukan anak kecil lagi. Udah ngerti dikasih tau urusan orang tua. Nangis deh akhirnya semua diem di mobil. Bapa' pulang, gue sama mama pergi lagi buat dateng ke acaranya di LA, Lenteng Agung. Akhirnya karena jauh sampe sana cuma numpang makan, ngobrol sebentar terus pulang. Gue yang nyetir loh. Hohoh. Berhubung deket Depok gue bilang mama sekalian liat-liat UI. Dua tahun lalu pernah sih ke UI tapi udah lupa dan lagipula waktu itu belum tertarik buat ngeliat-liat. Sekarang gue pengen liat banget UI. Mantan kampus impian. Masuklah gue ke sana dan melihat-lihat. Pertama ke FPsikologi, FISIP, FE, FT, Fasilkom, dll. Begitu pertama masuk gue biasa aja. Tapi mulai liat-liat dikit entah kenapa hati gue terasa ga enak. Mulailah perasaan itu datang lagi. Padahal gue berharap ngga. Selama ngeliat-liat gue semakin merasakannya. Untungnya banyak fakta yang buat gue jadi ga terbawa dengan keburukan itu. Gue merasa di kampus UI ngelangut. Berasa lagi jalan ke kampung, rumah mbah. Banyak pohon dan hutan kanan kiri. Serem. Dan juga ga begitu luas tempatnya. Sekianlah. Gue ga terlalu bisa liat-liat keindahannya karena gue yang nyetir. Kadang masih suka miring-miring gitu diomelin mulu deh. Gue sekelebet ngeliat tulisan Universitas Indonesia di pinggir kali deket tikungan gitu tapi ada mobil nyusul. Eaa. Langsung ga jadi ngeliat padahal udah bilang, "woow". Ga tau nya kena omel lagi. UI aja udah pernah gue kunjungi lagi. UGM belom niiiih. Ayo semangat akhir bulan mau liat UGM! Wihiii. Semoga kesan pertamanya menyenangkan. Kampuskuuu. And i love it now. Oooh iya dan tambahan. Tadi gue nyetir di atas 90 km/jam loh di tol PIM itu. Cooool. Ekekek.


see you Universitas Gajah Mada :)

-

Gue ga suka ada cewe lain yang curhat sama ian, bodo.

Friday, June 18, 2010

Belum Bisa Tersenyum

Aku masih belum mau seneng-seneng. Karena setiap mau melepas hasrat buat senang-senang tiba-tiba teringat orang yang kusayang masih menanti jawaban. Ga mau dan ga bisa kalo ga sama ian senyumnya, seneng-senengnya. Dan janji sama diri sendiri ga mau ganti Collage kalo ian belom menemukan tempat perkuliahannya.


ayo kita seneng bareng-bareng :)

Tumblr ♥

Hello readers. Tumblr saya telah dibuka kembali sejak ian yang meresmikannya. Sangat senang bisa bercerita tentang ian lagi. Dan dia suka :)


My Tumblr, Click ;)

Cemburu

Gue ga suka ian deket sama cewe lain. Ga suka ian perhatian sama cewe lain. Ga suka ian ngobrol sama cewe lain. Ga suka ian SMSan sama cewe lain. Ga suka ian telponan sama cewe lain. Ga suka ian wall wallan sama cewe lain. Ga suka ian chatting sama cewe lain. Ga suka ian melakukan hal yang berhubungan dengan cewe lain. Cewe yang gue liat, gue denger, gue perhatin deket sama ian langsung gue benci. Terlalu berlebihan? Mungkin. Tapi gue ga bisa menghindar dari sifat ini. Cemburuan parah. Maaf terlalu kasar atau blak-blakan. Just so you know, yes you, sorry.


gue benci rasanya cemburu

Wednesday, June 16, 2010

Daya Ingat Rendah

Mengapa saya sangat bermasalah dengan daya ingat? Bisa dibilang agak parah. Kayaknya gue jadi orang pelupa. Ga bakat hafalan banget. Itulah alasan utama saya mau masuk IPA. Bisa sih ngapal tapi kalo bener-bener diforsir buat nginget. Ulang-ulang terus kayak ngapalin surat saat pelajaran Agama. ya Allah bantu aku nanti dalam menjalani kuliahku. Sebenarnya yang gue perlu cuma memahaminya ga menghafalnya. Tapi kadang memahami sesuatu yang banyak itu sama saja dengan, menghafal. Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz. Khawatir juga nih. Tapi ya udahlah jalani, berpikir positif, insyaAllah pasti bisa. Amin.
Harus sugestikan diri sendiri kalo sebenarnya saya bisa ngafal.... Bisa..... Bisa.....
Bisa......


Bagaimana caranya melatih ingatan?

An Award

Ih telat banget sumpah pah pah gue ngepost ginian. Gue dapet award dari Nadya Komanechi sebulan yang lalu! Ternyata pas gue liat udah postingan di bulan Mei. Parah bener. Aku bukannya tak menghargai pemberian ini tapi belum sempet, giliran sempet males, giliran ga males lupa. Maaf ya Nad baru diposting sekarang. I really appreciate it, thank you. And i give this award for you too. :)

the award

Sebenernya ada rules tapi males nulisnya hehe. Penting ga penting yang penting posting. Namanya menghargai. Lebih baik telat daripada tidak sama sekali, kan? Oh iya reader, Nadya ini mengenalkan gue ke dunia Pico yang sekarang membuat gue ketagihan. Hahaha. Ini postingannya. Hasrat bermain game online saya muncul kembali tapi belum pada taraf freak. Tunggu aja sampe nanti beli Ameba gold, then just call me a freak, again. Aaaaa. Nooo.


thanks again Nad ;) *ting*

Tuesday, June 15, 2010

Ga Nyambung

Dia : "ada cerita mainan 3."

Aku : "Cerita mainan 3? Maksudnya?"

D : "Inggris."

A : "Inggris? Bukannya Portugal?"

D : "toy story. Z."

A : "Apa? Toy Story kenapa Inggris?"

D : "toy story = cerita mainan."

A : "Zzzzz... Wkwkwkwkwk dasar aneh."

................


Ingin sekali menceritakannya di Tumblr namun apa daya...

Wednesday, June 9, 2010

Tak Berjudul

Postingan sebelumnya ga ditujukan untuk seseorang atau suatu komunitas. Semuanya umum. Maaf kalo gue terkesan yang paling benar. Bukan maksud gue. Gue cuma mau ngeluapin uneg-uneg. Udah.


tak terjelaskan

Curang

Kenapa ya enak semuanya begitu diterima PTN sekarang atau kemarin-kemarin bisa ngomong blak-blakan gimana perasaan mereka? Bisa cerita sana sini? Sedangkan gue dulu? Seneng sendiri. Ga ada yang bisa diajak ketawa. Berbagi kebahagiaan. Bahkan pacar sendiri pun ga bisa. Sedih rasanya. Mau juga cerita seneng dapet Akun, gimana perjuangan gue, gimana susahnya soal-soal, gimana ekspresi gue waktu pertama kalinya dapet pengumuman. Ada yang tau? Ga ada karena ga ada yang mau tau. Ga ada yang mau dikasih tau. Pengumuman kedua seneng bisa buka di Inten dengan teman-teman yang ikut gembira teriak-teriak ngasih selamat. Makasih banget. Tapi setelah itu. Semua kayak tutup kuping. Apa gue aja yang ngerasa begitu? Seraya ga mau denger. Iya gue tau yang lain belom dapet PTN tapi kenapa mesti kayak gitu. Salah ya PBS jadi UM PTN yang pertama? Gue ga seharusnya nyalahin apa-apa. Tapi ga adil aja. Gue juga mau berbagi perasaan. Mau teriak "Gue dapet Akun! Alhamdulillah! Kayak mimpi!" dan kemudian cerita gimana perasaan gue selama itu. Gue emang harus ngejaga perasaan semuanya. Dan gue berhasil alhamdulillah. Gue diem dan ga pernah ungkit-ungkit. Tapi pernah ga saat lo nyebar-nyebar kebahagiaan mikirin yang lain yang belom dapet? Gue bersyukur aja bukan jadi orang kayak lo. Ga mau komentar sama semuanya. Jangan sombong. Gue benci. Semua orang juga bakal benci.

Cape jadi gue yang sering disindir udah dapet PTN saat semuanya belom dapet. Walaupun becanda tapi itu ga lucu serius. Cape mendam kebahagiaan sendiri. Sekarang lo seneng ngomong sana sini. Enak ya. Sayangnya gue punya kesempatan yang lebih bagus. Kesempatan buat berusaha jadi orang sabar dan ngerti perasaan orang lain. Tapi satu hal, gue ga pernah nyesel diterima di UM PTN yang pertama. Bersyukur.

Maaf atas postingannya. Lagi-lagi ga seharusnya gue nulis kayak gini. Jujur perasaan ini sering muncul tiap ada pengumuman PTN. Orang-orang tipe mereka pasti muncul. Gegap gempita dengan sendirinya. Terhanyut dalam kebahagiaan boleh, tapi ga lama-lama. Karena masih banyak yang butuh dukungan buat ngerasain kayak lo.


maaf atas malam ini, cuma merasa kesepian dan malah mendapat suasana yang benar-benar ga tepat, perasaan kayak gini cuma nyampah

Monday, June 7, 2010

Impianku

Semua orang pasti punya mimpi. Dan ini adalah impian-impianku di masa depan nanti. Mulai dari yang terdekat dari sekarang sampai tua. I dream of them.


Aku sangat ingin menjadi salah satu dari mereka


Memiliki andil besar di Departemen Keuangan


Buy this car with my own salaries


Memakai gaun putih panjang nan anggun di hari paling bahagia seumur hidupku, satu hari yang paling kuimpikan


Marry someone i love and who loves me


See the Eiffel Tower with my Love


Berwisata ke bumi Eropa bersama keluarga



Having wonderful kids


And

the most important one, last but never be the least,
make my parents happy and proud of me :')




Those are my deepest dreams for now. Semoga tercapai. Amin. Kalo ngga ya gapapa namanya juga baru impian. Mimpi dulu boleh kan? Aku siap menyongsong masa depan. Semoga diberi umur panjang. Wikikik.


How about yours?

Kali Ini Aku Ingin.....

Waw sudah lama sekali ga ngeblog dengan serius. Ini juga karena lagi BT baru buka laptop langsung ga ada kerjaan. Emang nih bener-bener gara-gara ol pake Vaio terus jadi males ngeblog. Jadi sekarang mau membagi impian gue untuk memiliki sesuatu (lagi). Apakah itu? Ini dia.


New Honda Jazz, Putih

Wawkawkwaakwk. Becanda deing ngarep yang ini ga mungkin deh minta ke orang tua. Jadi sebenernya gue pengen banget bisa kesampean dengan uang sendiri. Nanti beli....

Ford Focus

Awalnya gue ngeliat mobil ini di pameran tiga tahun yang lalu. Gue yang tadinya ngiler banget sama Peugeot 206 dan sodaranya itu jadi ngga ngiler lagi karena ngeliat Ford Focus ini nih. Wow keren banget dalemnya luas. Model belakangnya hampir mirip Peugeout 307 cuma lebih keren dan lebih besar. Ga terkesan kegedean kalo yang make cewe. Coooooooooooooowll abeeeeeez. Waktu itu warnanya ungu muda keren banget. Tapi ternyata dijalan kalo ngeliat warna lain tetep keren kok. Nah sejak saat itu gue pengen membeli mobil ini dengan hasil jerih payah kalo udah kerja nanti. Mau mau mau. Gue bilang gitu ke nyokap bokap eh malah pada bilang "ah nanti juga banyak mobil yang lebih bagus kamu pasti udah ga mau beli ini lagi. udah ketinggalan jaman" semoga itu tidak benaaaar! Buktinya banyak mobil yang lebih keren daripada ini sekarang tapi tetep aja i love this car. Tapi selama 4 tahun ke depan gue harus berusaha keras di UGM dan setelah itu bekerja keras dulu. It's Ok. Harganya berkisar 27o jutaan kalo ga salah waktu itu.

Pokoknya nanti kalo teman-teman udah pada kerja dan ngeliat Ford Focus dengan plat nomer "N 4 DIA" atau "B 48 NH" itu aku yaaaaaaaaaa. Muahahahaha.


kabulkan impianku ini ya Allah amin amin amiin

Saturday, May 29, 2010

Dahsyat

Aduuuuh lama banget ya perasaan ga ngeblog. Aku baik-baik saja kok dalam keadaan sehat walafiat. Lagi ga punya mood buat ngeblog aja. Mau ngepost wishes padahal. Seminggu ini gue ternyata kemana-mana ya. Kalo ngga kemana-mana paling ada yang dateng ke rumah. Singkat cerita hari Selasa gue ke ulang tahun Risa ngasih surprise buat Rahma cuma berdua. Kamis jalan-jalan belanja sama mama bapa' Wely. Dan hari Jumat ke rumah Meymey sama Ucil dan Dea ngasih surprise juga. Kemaren, Sabtu, ian sama Andre dateng ke rumah main.

Sekarang kegiatan gue yang wajib kalo di rumah pagi-pagi adalah nonton Dahsyat. Seru juga ini kocag. Lumayan suka juga sama musik-musiknya. Sayang banget deh kalo udah nonton Dahsyat rasanya cepet banget. Kalo ngga nonton FTV. Atau lantang-luntung di dunia maya doang.

Udah deh sekian males nulis sebenernya. Hmm. Oh iya! Dan yang paling penting besok gue, ian, dan teman-teman akan ke Dufaaaaan. Wohooo. Semoga jadi dan lancar amin.


Selamat pagi, salam hangat terdahsyat bagi seluruh warga Indonesia

Tuesday, May 18, 2010

Sepatu

Halooo hari ini saya diajak pergi lagi sama mama sama bapa' dengan diiming-imingi sepatu baru. Di perjalanan mampir-mampir dulu terus gantian gue yang nyetir. Tadi siang adalah kali pertama gue nyetir dalam keadaan hujan. Ternyata wipper nya kalo dinyalain ngalingin juga ya. Jadi susah konsentrasi ngeliat ke jalan. Nutupin! Norak namanya juga baru pertama kali. Hehe. Setelah semua urusan mama bapa' selesai, kami langsung ke Plaza Senayan buat beli sepatuuu. Asiik. Di sana milih-milih deh dapet satu sendal dan dua sepatu buat nanti kuliah. Seneng banget. Terima kasih Ma Pa'. Nanti beli tasnya nyusul. Minggu depan katanya hari Selasa lagi tapi di Pasar Pagi. Semangat deh nunggu hari Selasa! Tadi nemu tas Guess yang keren banget, naksir banget tapi harganya 1,3juta. Gile. Semoga dapet yang lebih cute deh minggu depan dan semoga jadi belinya.


Sepatu baru alhamdulillah

Monday, May 17, 2010

lllllove

Tumblr saya telah resmi ditutup. Maaf ya selama ini mengganggu karena kata-katanya terlalu vulgar atau mengumbar bagi pembaca. Sama sekali ga ada niat untuk berlebihan. Itu hanya mengeluarkan apa yang ada dihati saya. Sekali lagi saya minta maaf.


thanks for reading

Sunday, May 16, 2010

Jealous :D

Clickable title!


i love you!

Saturday, May 15, 2010

Agustus 2010

Ga nyangka ya bulan Agustus tahun ini akan gue lalui di Jogja. Gue akan pindah dari rumah yang udah gue tempatin selama 14 tahun. Seneng kalo mikirin gue akan punya hidup baru yang ga terduga. Di mana gue bisa mandiri. Semua serba baru. Teman, lingkungan, tempat tinggal. Tapi ternyata kalo dipikir-pikir gue jadi sedih, takut. Gue akan meninggalkan rumah ini dalam waktu kurang dari 3 bulan lagi. Meninggalkan seluruh kehidupanku selama hampir 18 tahun ini. Jakarta. Rumah yang di dalamnya ada mama, bapa', Wely. Di sini juga ada kucing-kucing tersayang. Acing, Stcupid, Doppy. Selain itu juga banyak orang-orang yang gue sayangi selain keluarga. ian serta sahabat dan teman-teman yang ga bisa disebutin satu per satu. Gue yang sampe sekarang masih takut pergi-pergi sendiri naik angkot. Kemana-mana mama bapa' selalu bersedia anter jemput ga peduli jauh apa ngga. Gimana ya gue yang jauh dari mereka? Gimana ya gue hidup tanpa bantuan mereka? Bisa ga ya gue betah ada di sana kayak ngerasa betah ada di rumah? Waktu ga terasa memang. Liburan yang panjang ini semakin terasa pendek ketika inget akan pindah selama kurang lebih 4 tahun. Seakan gue dikejar waktu untuk melakukan semua yang gue mau, membuat kenangan yang mengesankan, menikmati hari-hari terakhir gue yang senggang ini dengan keluarga dan mungkin teman-teman. Rasanya ingin memaksimalkan waktu yang ada untuk benar-benar bersenang-senang di Jakarta yang akan jarang gue kunjungi. Semua ini mungkin cuma seperti ketakutan yang ga ada artinya. Sesuatu yang belum dicoba ga akan sampai untuk dipikirkan. Semoga ketakutan ini ga terjadi dan Jakarta ga akan jadi sejauh yang gue pikirin sekarang.


mari bersahabat, Jogja

Friday, May 14, 2010

Finally, I Got You!

Akhirnya alhamdulillah terima kasih Mama terima kasih Bapa' udah bersedia membelikan aku, Sony Vaio VPCCW21FX! Dan punya ku lebih bagus daripada punya Fadhel hehe maap ya Dhel. Uah senangnya dibeliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin. Ternyata ngidam gue ga berlangsung lama :D

Tadi pagi gue ikut mama bapa' pergi ke bank dll tapi tanpa di duga bapa' bilang beli laptopnya hari ini aja. Seneng banget deh tuh gue. Tapi sampe rumah jam 8 malem. Macet selama 3 jam lebih dari Mangga Dua Mall. Parah. Hal itu membuat gue agak less excited, suntuk, bad mood, cape, pegel dan macem-macem. Untung sampe rumah lumayan semangat lagi gara-gara nyoba si Vaio Silver. Muah. Lalu saya mengambil satu gambar yang menyeramkan menggunakan webcamnya. (norak). Oh iya dan sekarang saya memposting menggunakan Vaio looh. Hihi.


ba!

Serem ya. Bodo deh udah cape banget ini. Untung pulangnya bukan gue yang nyetir tapi kasian mama jadinya. Sudah ya besok pagi diajakin jalan pagi pula di Halim. Maaf entah kenapa jadi suntuk begini postingannya, harusnya kan bahagia sekali ya! Wehehe.


jazakumullah khaironkasiraan maa paa' :)

Thursday, May 13, 2010

Hey

Don't mind them, you have your own pride, dear Nadia Hanintasari :)


cheer yourself up!

Fakultas&Prodi

Aku baru saja join Forum Mahasiswa Baru UGM 2010 dan aku menulis ini sama seperti semuanya:

Nama : Nadia Hanintasari
Asal : Jakarta
Fakultas : Ekonomi&Bisnis
Prodi : Akuntansi

:)


Kemudian tanganku mulai terasa dingin. Hampir gemetar masih tidak percaya begitu menulis Fakultas dan Prodi. ya Allah aku bukan anak SMA lagi. Tapi aku calon mahasiswa baru Universitas Gajah Mada. Bersama dengan teman-teman yang juga menulis hal serupa di bawah tulisanku. Entah bagaimana rasanya tapi aku bangga, bahagia, bingung, merasa semua masih tidak nyata. Aku, calon mahasiswi FEB prodi Akuntansi. Sekarang dikebingunganku ini aku cuma bisa mengucap Subhanallah walhamdulillah walailahailallah huallahuakbar.


tidak dapat berkata-kata

Wednesday, May 12, 2010

kjflksjfsjfljfsdjfskj

VAIOOOO TUNGGU AKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU



wawawawwaawawawawaawa

Out Of Topic


i wanna hug you now


Sorry, wrong place

Tuesday, May 11, 2010

Vaio VPCCW17FX

Vaio VPCCW17FX

Most wanted item of the month! Akhirnya gue tau tipenya. Berkat Fadhel gue jadi tau tipenya, harganya, garansinya, sampe tempat belinya. Whew thanks a lot Dhel! :thumbsup: Tapi gue juga lagi nunggu info dari Firman nih katanya dia lagi nanya sama tukang jualannya. Ditunggu Man.

Kenapa gue tiba-tiba ngebet? Soalnya gue keinget. Kan belom dapet hadiah masuk PTN. Apalagi Akuntansi di UGM. Dulu kan janjinya mama sama bapa' mau beliin New Honda Jazz ye ngarep kalo sekarang sih. Karena berbagai masalah yang sedang melanda keluarga jadi ya udah gue minta laptop aja deh. Tapi katanya ntar kalo udah mau masuk kuliah. Ga maooooooooooo. Maunya sekarang huhu. Pengen punya suatu barang kesayangan. Saking ngebetnya gue sampe merasa lebay (emang lebay) di Peluruk. Tempat curhatku dengan teman-teman yang setia. Thanks yo guuyyzz i luph u all (girlkiss). Terima kasih juga kepada teman-teman yang bersedia menyisihkan sedikit waktunya untuk memberi komentar berisi informasi di postingan sebelumnya mengenai laptop juga.

Tadi sore gue udah bujuk-bujuk bapa' buat beliin Vaio. Hmm. Bisa dibilang menuju titik terang. Sebelumnya gue pasrah dibeliin apa aja karena emang buat sekedar ngerjain tugas doang. Apalagi dengan kondisi otak gue yang gatek banget -_- Tapi dipikir-pikir mau ah sekali-sekali dapet sesuatu yang besar untuk penghargaan yang cukup besar juga dapet PTN huhu. Susah tuh Pa'! (padahal merasa hoki aja). Semoga dibeliin ya Allah amiin!

Eh tapi tunggu, dipikir-pikir mubazir juga dong ya komputer gue kan udah di ada internetnya dan di kamar sendiri lagi. Ntar laptopnya jarang dipake dong. Kan hidup gue juga di rumah aja sekarang. Jadi bingung....


Paaaaa' ayo dong paaaaaaa'

Monday, May 10, 2010

Orang Sombong

GUE BENCI BANGET NAUZUBILAMINZALIK SAMA ORANG SOMBONG

TEMAN-TEMAN YANG UDAH DITERIMA DI PTN IDAMAN JANGAN SOMBONG YA

KALO UDAH JAUH JANGAN SOMBONG YA

GUE GA MAU NGAJAK NGOMONG ORANG YANG SOMBONG

ORANG SOMBONG GA ADA YANG SUKA



I HATE YOU, COCKY

OHELO

Saya sudah kembali seperti semulaaaa. Jauh merasa lebih baik karena teman-temanku. Dan aku memang seharusnya bersyukur bisa diterima di Akunansi UGM. Banyak teman-teman yang lain yang belum bertemu jodohnya. Kalo inget gimana jalan di Jogja bikin pengen ke sana. Inget ada Wulan, Anin, Clara, Sonce, Fadhil, Dozer dan yang lainnya bikin gue ga ngerasa kesepian. Mereka juga sendiri kok sama kayak gue. Weekend sering bareng ya teman-temaan. Memang benar saya merasa seperti remaja labil. Kadang sedih kadang senang. Tapi untuk urusan percintaan alhamdulillah sedang baik-baik saja. Tumben nih lagi datang bulan tapi ian ga jadi bulan-bulanan kemarahan. Gue juga bener-bener berusaha buat ga ngeganggu belajarnya ian. Ga akan SMS kalo ga dia duluan yang mulai kecuali bener-bener ga tahan pengen SMS dan itu pun ga mau yang bersifat mengajak untuk SMSan. Karena dua minggu lagi ian menghadapi UMB. Gue cuma bisa selalu mendoakan untuk dia. Berusaha jadi cewe yang benar-benar pengertian. Kalo sampe gue mulai rewel lagi, gue anggap emang gue bukan cewe yang baik buat dia. Tapi sayang kook.

Hmm. Hari ini ke Inten buat ngasih kenang-kenangan beberapa dozen Jco buat guru-guru. Lumayan kebagian dua dozen. Di sana tadi juga ada temen-temen yang masih berjuang untuk meraih cita-citanya. Semangat ya kalian semua. Tuhan punya rencana yang baik. Ga akan buruk. Inget.

Oh iya dan tadi pagi waktu gue nimbang. Betapa kagetnya gue ketika melihat jarum timbangan ke angka limit mendekati 60. Parah! Gue mau berubah jadi Buldozer. Aaaaaaaaaa. Ga mau! Gimana ini. Huaaaa. Hikshiks.


turunlah berat badanku

Sunday, May 9, 2010

Mau Dong Pa'

Aaaaaa Now i badly want my own laptop. Tapi bingung pilih yang mana.

Aku mau

Vaio : keren, speknya bagus, dipilihin Firman emang bagus katanya
tapi : MAHAL
Ga mungkin bapa' mau beliin buat anak kuliahan kayak gue. Buat tugas-tugas kuliah aja pake mahal-mahal. Baru denger Vaio aja bapa' langsung ngeledek gitu.


Jadinya pengen
Apple : tampilan fisiknya suka banget, tapi kata orang-orang ga begitu bagus speknya
Lagian : belom cek harga


Apa mendingan

Dell : Ga kalah keren, speknya gue liat-liat lumayan, udah pernah liat wujud aslinya tapi belom pernah liat yang warnanya begini
Harga : terjangkau


Kebanyakan pilih-pilih mending deket-deket ini dibeliinnya. Akhir kata mah bakalan apa aja deh. yang penting kalo bisa warnanya silver. Keren. Semoga bapa' mau beliin Vaio (ngarep).


aku mauu laptoppp paaaa'

Saturday, May 8, 2010

Selamat Pagi

Maaf atas postingan yang sebelumnya. Gue cuma butuh tempat meluapkan perasaan.


Have a nice sleep you guys. It's already 01.00.

What am i doing?

Kenapa sih sama gue? Perasaan apa yang tadi pagi gue rasain? Perasaan bego buat seorang yang munafik? Apa sih sebutan yang bener? Tiba-tiba tadi pagi gue ngerasain nyeri yang bener-bener nusuk dalam dada cuma karena ngeliat fb. Status update orang-orang bertebaran masuk UI. UI? Itu udah lama gue pendam. Gue udah punya UGM. Gue udah punya AKUNTANSI. Kenapa sih mesti sampe segitunya ngerasain sakit hati? Gue ga pernah nyangka ternyata selama ini hati kecil gue masih tetep merasa lebih bahagia kalo gue bisa diterima di Akuntansi UI. UI lebih deket sama kehidupan gue. Apa sih yang lagi gue omongin sekarang? Kenapa mulai sakit lagi? Aneh. Tadi pagi terutama waktu mama bilang, "kalo kamu ikut SIMAK bisa aja tuh mba kamu dapet UI" mama bilang gitu waktu gue lagi merasakan kegalauan yang bener-bener ga penting. Bener-bener ga baik. Gue cuma bisa diem dan nyuekin. Untuk yang kedua kalinya mama ngomong gitu gue ngomong dalam hati, "udah ma tolong jangan dibahas lagi". Dan yang ketiga kalinya gue ga bisa nahan dan gue bilang, "udahlah ma, ga usah diomongin lagi udah lewat semuanya". Haha sakit. Bapa' sama mama tetep ngomongin COBA ANDAI dan KALO. Gue rasanya mau tutup kuping sampe ga terdengar omongan mereka.

ya Allah kenapa perasaan ini bisa singgah dihati hamba Mu ini? Aku yang selalu mudah bersyukur atas semua pemberian Mu, aku sendiri yang tak lupa menyebut mereka ditiap akhir doaku. Kenapa jadi begini? PAYAH! Gue ga bisa maafin diri gue sendiri kalo terus ngerasain itu. Ini bukan gue! KENAPA?

MEREKA YANG IKUT BAHAGIA WAKTU LO DITERIMA DI AKUNTANSI UGM NAD! MEREKA YANG NGASIH LO SELAMAT PALING PERTAMA DAN TERAKHIR!
MEREKA YANG BEREBUT NYALAMIN TANGAN LO KARENA LO DAPET APA YANG JADI CITA-CITA LO!
KEMANA LO SEKARANG BUAT SENYUM MEREKA?
KEMANA LO SEKARANG WAKTU TANGAN MEREKA TERULUR NUNGGU UCAPAN SELAMAT?
KEMANA LO YANG SELALU BAHAGIA LIAT TEMEN LO BAHAGIA?

ya Allah kenapa aku ini? Jika air mata ini bisa melegakan hatiku tolong buat aku terus menangis. Aku lebih baik menangis semalaman daripada harus ngerasain perasaan aneh ini. Perasaan yang bahkan aku ga pernah mau ngerasainnya. Aku mau bahagia buat mereka. Mereka semua aku sayang. Mereka semua aku doakan untuk hari ini. Aku harusnya senang karena doaku juga banyak terkabul. Terutama doa-doa mereka yang diterima SIMAK.
Aku merasa lebih baik. Terima kasih ya Allah. Ga akan lagi, ga mau lagi. Tiap mulai merasa muncul akan aku tekan dalam-dalam. Aku tutup dengan semua pikiran positif. Bantu aku ya Allah. Aku pasti bisa menjadi seorang wanita yang cantik luar dalam. InsyaAllah.

Dan aku juga selalu bisa jadi teman yang baik buat kalian. Maaf agak telat.

SELAMAT KEPADA MABA UNIVERSITAS INDONESIA
YOU DESERVE THE YELLOW JACKETS :)

Berikan ucapan dengan senyuman. Semoga kita sukses di jalan masing-masing.
AKU SAYANG KALIAN SEMUA!


maaf