Tuesday, May 11, 2010

Vaio VPCCW17FX

Vaio VPCCW17FX

Most wanted item of the month! Akhirnya gue tau tipenya. Berkat Fadhel gue jadi tau tipenya, harganya, garansinya, sampe tempat belinya. Whew thanks a lot Dhel! :thumbsup: Tapi gue juga lagi nunggu info dari Firman nih katanya dia lagi nanya sama tukang jualannya. Ditunggu Man.

Kenapa gue tiba-tiba ngebet? Soalnya gue keinget. Kan belom dapet hadiah masuk PTN. Apalagi Akuntansi di UGM. Dulu kan janjinya mama sama bapa' mau beliin New Honda Jazz ye ngarep kalo sekarang sih. Karena berbagai masalah yang sedang melanda keluarga jadi ya udah gue minta laptop aja deh. Tapi katanya ntar kalo udah mau masuk kuliah. Ga maooooooooooo. Maunya sekarang huhu. Pengen punya suatu barang kesayangan. Saking ngebetnya gue sampe merasa lebay (emang lebay) di Peluruk. Tempat curhatku dengan teman-teman yang setia. Thanks yo guuyyzz i luph u all (girlkiss). Terima kasih juga kepada teman-teman yang bersedia menyisihkan sedikit waktunya untuk memberi komentar berisi informasi di postingan sebelumnya mengenai laptop juga.

Tadi sore gue udah bujuk-bujuk bapa' buat beliin Vaio. Hmm. Bisa dibilang menuju titik terang. Sebelumnya gue pasrah dibeliin apa aja karena emang buat sekedar ngerjain tugas doang. Apalagi dengan kondisi otak gue yang gatek banget -_- Tapi dipikir-pikir mau ah sekali-sekali dapet sesuatu yang besar untuk penghargaan yang cukup besar juga dapet PTN huhu. Susah tuh Pa'! (padahal merasa hoki aja). Semoga dibeliin ya Allah amiin!

Eh tapi tunggu, dipikir-pikir mubazir juga dong ya komputer gue kan udah di ada internetnya dan di kamar sendiri lagi. Ntar laptopnya jarang dipake dong. Kan hidup gue juga di rumah aja sekarang. Jadi bingung....


Paaaaa' ayo dong paaaaaaa'

3 comments:

Livia "Lily" Meilani said...

kan entar nge-jogja nat, wihihi vaio nic, berapaan tuh?

aku jg ngebet banget sama macbook huaaa T^T

Livia "Lily" Meilani said...

eh ngmg2 nat, itu kayanya ke update deh blog ku di blogmu...

follow aku dooonnnngggg

Nadia Hanintasari said...

kata Fadhel sih 9,2jt garansi toko cuma kalo beli di Sony bisa kena 11-12jutaan Ly. beli aja Ly begitu sampe sini wehehehe.

iya tuuh! baru gue perbaharui lagi. aneh banget suka pada ngeror. gue kira pada ga update T__T oke gue follow