Saturday, May 29, 2010

Dahsyat

Aduuuuh lama banget ya perasaan ga ngeblog. Aku baik-baik saja kok dalam keadaan sehat walafiat. Lagi ga punya mood buat ngeblog aja. Mau ngepost wishes padahal. Seminggu ini gue ternyata kemana-mana ya. Kalo ngga kemana-mana paling ada yang dateng ke rumah. Singkat cerita hari Selasa gue ke ulang tahun Risa ngasih surprise buat Rahma cuma berdua. Kamis jalan-jalan belanja sama mama bapa' Wely. Dan hari Jumat ke rumah Meymey sama Ucil dan Dea ngasih surprise juga. Kemaren, Sabtu, ian sama Andre dateng ke rumah main.

Sekarang kegiatan gue yang wajib kalo di rumah pagi-pagi adalah nonton Dahsyat. Seru juga ini kocag. Lumayan suka juga sama musik-musiknya. Sayang banget deh kalo udah nonton Dahsyat rasanya cepet banget. Kalo ngga nonton FTV. Atau lantang-luntung di dunia maya doang.

Udah deh sekian males nulis sebenernya. Hmm. Oh iya! Dan yang paling penting besok gue, ian, dan teman-teman akan ke Dufaaaaan. Wohooo. Semoga jadi dan lancar amin.


Selamat pagi, salam hangat terdahsyat bagi seluruh warga Indonesia

No comments: