Monday, June 7, 2010

Kali Ini Aku Ingin.....

Waw sudah lama sekali ga ngeblog dengan serius. Ini juga karena lagi BT baru buka laptop langsung ga ada kerjaan. Emang nih bener-bener gara-gara ol pake Vaio terus jadi males ngeblog. Jadi sekarang mau membagi impian gue untuk memiliki sesuatu (lagi). Apakah itu? Ini dia.


New Honda Jazz, Putih

Wawkawkwaakwk. Becanda deing ngarep yang ini ga mungkin deh minta ke orang tua. Jadi sebenernya gue pengen banget bisa kesampean dengan uang sendiri. Nanti beli....

Ford Focus

Awalnya gue ngeliat mobil ini di pameran tiga tahun yang lalu. Gue yang tadinya ngiler banget sama Peugeot 206 dan sodaranya itu jadi ngga ngiler lagi karena ngeliat Ford Focus ini nih. Wow keren banget dalemnya luas. Model belakangnya hampir mirip Peugeout 307 cuma lebih keren dan lebih besar. Ga terkesan kegedean kalo yang make cewe. Coooooooooooooowll abeeeeeez. Waktu itu warnanya ungu muda keren banget. Tapi ternyata dijalan kalo ngeliat warna lain tetep keren kok. Nah sejak saat itu gue pengen membeli mobil ini dengan hasil jerih payah kalo udah kerja nanti. Mau mau mau. Gue bilang gitu ke nyokap bokap eh malah pada bilang "ah nanti juga banyak mobil yang lebih bagus kamu pasti udah ga mau beli ini lagi. udah ketinggalan jaman" semoga itu tidak benaaaar! Buktinya banyak mobil yang lebih keren daripada ini sekarang tapi tetep aja i love this car. Tapi selama 4 tahun ke depan gue harus berusaha keras di UGM dan setelah itu bekerja keras dulu. It's Ok. Harganya berkisar 27o jutaan kalo ga salah waktu itu.

Pokoknya nanti kalo teman-teman udah pada kerja dan ngeliat Ford Focus dengan plat nomer "N 4 DIA" atau "B 48 NH" itu aku yaaaaaaaaaa. Muahahahaha.


kabulkan impianku ini ya Allah amin amin amiin

No comments: