Saturday, June 19, 2010

La Piazza&Jalan-Jalan ke UI

Hari ini hati gue hancur dua kali. Bukan karena ian. Pagi-paginya gue ke La Piazza buat daftar Fitness dan siangnya harus ke rumah makan diundang sama tantenya bapa'. Selesai daftar ternyata jam 12 dan itu pun udah diburu-buru mbaknya. Di mobil bapa' malah marah-marah bilang ga jadi aja sekalian. Terus telpon ke tante dan eyang uti malah nyalahin mama. Mama di mobil ikutan marah-marah. Ribut banget sampe gue nangis. Gue merasa gue yang salah tapi kenapa malah mama yang disalahin. Gue tau bapa' emang ga tega marah ke anaknya tapi harusnya jangan nyalahin mama. Aku bukan anak kecil lagi. Udah ngerti dikasih tau urusan orang tua. Nangis deh akhirnya semua diem di mobil. Bapa' pulang, gue sama mama pergi lagi buat dateng ke acaranya di LA, Lenteng Agung. Akhirnya karena jauh sampe sana cuma numpang makan, ngobrol sebentar terus pulang. Gue yang nyetir loh. Hohoh. Berhubung deket Depok gue bilang mama sekalian liat-liat UI. Dua tahun lalu pernah sih ke UI tapi udah lupa dan lagipula waktu itu belum tertarik buat ngeliat-liat. Sekarang gue pengen liat banget UI. Mantan kampus impian. Masuklah gue ke sana dan melihat-lihat. Pertama ke FPsikologi, FISIP, FE, FT, Fasilkom, dll. Begitu pertama masuk gue biasa aja. Tapi mulai liat-liat dikit entah kenapa hati gue terasa ga enak. Mulailah perasaan itu datang lagi. Padahal gue berharap ngga. Selama ngeliat-liat gue semakin merasakannya. Untungnya banyak fakta yang buat gue jadi ga terbawa dengan keburukan itu. Gue merasa di kampus UI ngelangut. Berasa lagi jalan ke kampung, rumah mbah. Banyak pohon dan hutan kanan kiri. Serem. Dan juga ga begitu luas tempatnya. Sekianlah. Gue ga terlalu bisa liat-liat keindahannya karena gue yang nyetir. Kadang masih suka miring-miring gitu diomelin mulu deh. Gue sekelebet ngeliat tulisan Universitas Indonesia di pinggir kali deket tikungan gitu tapi ada mobil nyusul. Eaa. Langsung ga jadi ngeliat padahal udah bilang, "woow". Ga tau nya kena omel lagi. UI aja udah pernah gue kunjungi lagi. UGM belom niiiih. Ayo semangat akhir bulan mau liat UGM! Wihiii. Semoga kesan pertamanya menyenangkan. Kampuskuuu. And i love it now. Oooh iya dan tambahan. Tadi gue nyetir di atas 90 km/jam loh di tol PIM itu. Cooool. Ekekek.


see you Universitas Gajah Mada :)

No comments: