Wednesday, June 16, 2010

An Award

Ih telat banget sumpah pah pah gue ngepost ginian. Gue dapet award dari Nadya Komanechi sebulan yang lalu! Ternyata pas gue liat udah postingan di bulan Mei. Parah bener. Aku bukannya tak menghargai pemberian ini tapi belum sempet, giliran sempet males, giliran ga males lupa. Maaf ya Nad baru diposting sekarang. I really appreciate it, thank you. And i give this award for you too. :)

the award

Sebenernya ada rules tapi males nulisnya hehe. Penting ga penting yang penting posting. Namanya menghargai. Lebih baik telat daripada tidak sama sekali, kan? Oh iya reader, Nadya ini mengenalkan gue ke dunia Pico yang sekarang membuat gue ketagihan. Hahaha. Ini postingannya. Hasrat bermain game online saya muncul kembali tapi belum pada taraf freak. Tunggu aja sampe nanti beli Ameba gold, then just call me a freak, again. Aaaaa. Nooo.


thanks again Nad ;) *ting*

2 comments:

Komanechi said...

jhaaaaa nih anak bikin award buntu ckck hahaa asik asik ayo nat beli ameba gold biar freaak hahaha gue udah nggak bisa nih, ospek sudah berkuasa -_-

Nadia Hanintasari said...

Shanti kok masih bisa? wakakakakak Shanti malah ngasih link yang menggiurkan tuh Nad bisa dapet Egypt Mysteri Box wowoow