Friday, May 14, 2010

Finally, I Got You!

Akhirnya alhamdulillah terima kasih Mama terima kasih Bapa' udah bersedia membelikan aku, Sony Vaio VPCCW21FX! Dan punya ku lebih bagus daripada punya Fadhel hehe maap ya Dhel. Uah senangnya dibeliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin. Ternyata ngidam gue ga berlangsung lama :D

Tadi pagi gue ikut mama bapa' pergi ke bank dll tapi tanpa di duga bapa' bilang beli laptopnya hari ini aja. Seneng banget deh tuh gue. Tapi sampe rumah jam 8 malem. Macet selama 3 jam lebih dari Mangga Dua Mall. Parah. Hal itu membuat gue agak less excited, suntuk, bad mood, cape, pegel dan macem-macem. Untung sampe rumah lumayan semangat lagi gara-gara nyoba si Vaio Silver. Muah. Lalu saya mengambil satu gambar yang menyeramkan menggunakan webcamnya. (norak). Oh iya dan sekarang saya memposting menggunakan Vaio looh. Hihi.


ba!

Serem ya. Bodo deh udah cape banget ini. Untung pulangnya bukan gue yang nyetir tapi kasian mama jadinya. Sudah ya besok pagi diajakin jalan pagi pula di Halim. Maaf entah kenapa jadi suntuk begini postingannya, harusnya kan bahagia sekali ya! Wehehe.


jazakumullah khaironkasiraan maa paa' :)

4 comments:

Rahmi Anindita Damayanti said...

akhirnya naaat..... hahahaha

Livia "Lily" Meilani said...

wah senangnya natea, selamat ya huahahaha :D

Sherryta said...

saya mau foto laptopnya, bukan foto yg punya laptopnya (unsure)

Nadia Hanintasari said...

@Anin iyaaaa hahaha alhamdulillah ya Allah

@Lily thankyou Lily, giliranmu mendapatkan Macbook ;)

@Sherryta sirik aja lo Tit ga usah malu2 ngaku. itu ga ada card reader jadi kaga bisa moto laptopnya wakakk