Monday, May 10, 2010

OHELO

Saya sudah kembali seperti semulaaaa. Jauh merasa lebih baik karena teman-temanku. Dan aku memang seharusnya bersyukur bisa diterima di Akunansi UGM. Banyak teman-teman yang lain yang belum bertemu jodohnya. Kalo inget gimana jalan di Jogja bikin pengen ke sana. Inget ada Wulan, Anin, Clara, Sonce, Fadhil, Dozer dan yang lainnya bikin gue ga ngerasa kesepian. Mereka juga sendiri kok sama kayak gue. Weekend sering bareng ya teman-temaan. Memang benar saya merasa seperti remaja labil. Kadang sedih kadang senang. Tapi untuk urusan percintaan alhamdulillah sedang baik-baik saja. Tumben nih lagi datang bulan tapi ian ga jadi bulan-bulanan kemarahan. Gue juga bener-bener berusaha buat ga ngeganggu belajarnya ian. Ga akan SMS kalo ga dia duluan yang mulai kecuali bener-bener ga tahan pengen SMS dan itu pun ga mau yang bersifat mengajak untuk SMSan. Karena dua minggu lagi ian menghadapi UMB. Gue cuma bisa selalu mendoakan untuk dia. Berusaha jadi cewe yang benar-benar pengertian. Kalo sampe gue mulai rewel lagi, gue anggap emang gue bukan cewe yang baik buat dia. Tapi sayang kook.

Hmm. Hari ini ke Inten buat ngasih kenang-kenangan beberapa dozen Jco buat guru-guru. Lumayan kebagian dua dozen. Di sana tadi juga ada temen-temen yang masih berjuang untuk meraih cita-citanya. Semangat ya kalian semua. Tuhan punya rencana yang baik. Ga akan buruk. Inget.

Oh iya dan tadi pagi waktu gue nimbang. Betapa kagetnya gue ketika melihat jarum timbangan ke angka limit mendekati 60. Parah! Gue mau berubah jadi Buldozer. Aaaaaaaaaa. Ga mau! Gimana ini. Huaaaa. Hikshiks.


turunlah berat badanku

No comments: