Saturday, May 8, 2010

What am i doing?

Kenapa sih sama gue? Perasaan apa yang tadi pagi gue rasain? Perasaan bego buat seorang yang munafik? Apa sih sebutan yang bener? Tiba-tiba tadi pagi gue ngerasain nyeri yang bener-bener nusuk dalam dada cuma karena ngeliat fb. Status update orang-orang bertebaran masuk UI. UI? Itu udah lama gue pendam. Gue udah punya UGM. Gue udah punya AKUNTANSI. Kenapa sih mesti sampe segitunya ngerasain sakit hati? Gue ga pernah nyangka ternyata selama ini hati kecil gue masih tetep merasa lebih bahagia kalo gue bisa diterima di Akuntansi UI. UI lebih deket sama kehidupan gue. Apa sih yang lagi gue omongin sekarang? Kenapa mulai sakit lagi? Aneh. Tadi pagi terutama waktu mama bilang, "kalo kamu ikut SIMAK bisa aja tuh mba kamu dapet UI" mama bilang gitu waktu gue lagi merasakan kegalauan yang bener-bener ga penting. Bener-bener ga baik. Gue cuma bisa diem dan nyuekin. Untuk yang kedua kalinya mama ngomong gitu gue ngomong dalam hati, "udah ma tolong jangan dibahas lagi". Dan yang ketiga kalinya gue ga bisa nahan dan gue bilang, "udahlah ma, ga usah diomongin lagi udah lewat semuanya". Haha sakit. Bapa' sama mama tetep ngomongin COBA ANDAI dan KALO. Gue rasanya mau tutup kuping sampe ga terdengar omongan mereka.

ya Allah kenapa perasaan ini bisa singgah dihati hamba Mu ini? Aku yang selalu mudah bersyukur atas semua pemberian Mu, aku sendiri yang tak lupa menyebut mereka ditiap akhir doaku. Kenapa jadi begini? PAYAH! Gue ga bisa maafin diri gue sendiri kalo terus ngerasain itu. Ini bukan gue! KENAPA?

MEREKA YANG IKUT BAHAGIA WAKTU LO DITERIMA DI AKUNTANSI UGM NAD! MEREKA YANG NGASIH LO SELAMAT PALING PERTAMA DAN TERAKHIR!
MEREKA YANG BEREBUT NYALAMIN TANGAN LO KARENA LO DAPET APA YANG JADI CITA-CITA LO!
KEMANA LO SEKARANG BUAT SENYUM MEREKA?
KEMANA LO SEKARANG WAKTU TANGAN MEREKA TERULUR NUNGGU UCAPAN SELAMAT?
KEMANA LO YANG SELALU BAHAGIA LIAT TEMEN LO BAHAGIA?

ya Allah kenapa aku ini? Jika air mata ini bisa melegakan hatiku tolong buat aku terus menangis. Aku lebih baik menangis semalaman daripada harus ngerasain perasaan aneh ini. Perasaan yang bahkan aku ga pernah mau ngerasainnya. Aku mau bahagia buat mereka. Mereka semua aku sayang. Mereka semua aku doakan untuk hari ini. Aku harusnya senang karena doaku juga banyak terkabul. Terutama doa-doa mereka yang diterima SIMAK.
Aku merasa lebih baik. Terima kasih ya Allah. Ga akan lagi, ga mau lagi. Tiap mulai merasa muncul akan aku tekan dalam-dalam. Aku tutup dengan semua pikiran positif. Bantu aku ya Allah. Aku pasti bisa menjadi seorang wanita yang cantik luar dalam. InsyaAllah.

Dan aku juga selalu bisa jadi teman yang baik buat kalian. Maaf agak telat.

SELAMAT KEPADA MABA UNIVERSITAS INDONESIA
YOU DESERVE THE YELLOW JACKETS :)

Berikan ucapan dengan senyuman. Semoga kita sukses di jalan masing-masing.
AKU SAYANG KALIAN SEMUA!


maaf

No comments: