Sunday, May 9, 2010

Mau Dong Pa'

Aaaaaa Now i badly want my own laptop. Tapi bingung pilih yang mana.

Aku mau

Vaio : keren, speknya bagus, dipilihin Firman emang bagus katanya
tapi : MAHAL
Ga mungkin bapa' mau beliin buat anak kuliahan kayak gue. Buat tugas-tugas kuliah aja pake mahal-mahal. Baru denger Vaio aja bapa' langsung ngeledek gitu.


Jadinya pengen
Apple : tampilan fisiknya suka banget, tapi kata orang-orang ga begitu bagus speknya
Lagian : belom cek harga


Apa mendingan

Dell : Ga kalah keren, speknya gue liat-liat lumayan, udah pernah liat wujud aslinya tapi belom pernah liat yang warnanya begini
Harga : terjangkau


Kebanyakan pilih-pilih mending deket-deket ini dibeliinnya. Akhir kata mah bakalan apa aja deh. yang penting kalo bisa warnanya silver. Keren. Semoga bapa' mau beliin Vaio (ngarep).


aku mauu laptoppp paaaa'

16 comments:

Ryan Fadhilah Hadi said...

macbook sama vaio harganya saingan nat, macbook menang gengsi tapi compatibility, capability, sama abilitynya menang vaio.

Ryan Fadhilah Hadi said...

compatibility itu apaan si kok gua ngarang ya

Nadia Hanintasari said...

tuh kaaaan mau Vaio tapi mahal yaan T_T

Rahmi Anindita Damayanti said...

nat kemaren kata bokap gue ada diskon sony vaio gitu di moi dai raja computer atau apa gitu, lumayan 20% tapi gak tau yang mana daaaan diskonnya cuma sampe kemaren doang :( baru baca blog lo lagi hehe

Nadia Hanintasari said...

yaaaaaaah sdfjlsdjflkjewlfjwelfj

Livia "Lily" Meilani said...

macbook macbook macbook macbook, jatuh cinta aku sama macbook, gamau windows gamau windows gamau windows (lily udah ketularan virus macbook gara2 nyobain macbook sekali doang hahaha)

tapi vaio juga keren kok nat...
berkisar 15jutaan kalo macbook pro nat, kalo vaio, mungkin ya hampir segitu juga...

Nadia Hanintasari said...

iya Lyy diatas sepuluh juta bokap gue males katanya ngapain mahal-mahal gitu. wong gue juga gatek T______T

Suci Puti Melati said...

kalo lo masuk bidang design ya MACBOOK JAWABANNYA!! tp kalo lo cuma buat kebutuhan biasa ya vaio udah lebih dari cukup Nath, lagipula banyak juga aplikasi yg gak bisa lo pasang di mac, kayak Ayo Dance misalnya......... -_____-
semuanya balik ke elo sendiri, kebutuhan lo cenderung kemana, sayang juga kan kalo udah canggih" tp gak dimaksimalkan

Nadia Hanintasari said...

kebutuhan gue buat ngerjain tugas2 gitu Cil cuma maunya yang ga lemot walaupun aplikasinya banyak. tapi gue ga tau itu harus apanya yang bagus...

Suci Puti Melati said...

biar gak lemot setau gw berarti RAM lo harus gede, lo beli laptop vaio gitu misalnya, di upgrade lagi aja RAM nya jadi 4gb, itu udah cepet banget. Bokap gw kemaren RAM laptopnya 4gb, udah cool banget.

Nadia Hanintasari said...

jadi mau Vaio, mau Dell, mau hp, mau macbook, mau ape aje sama aja tinggal nambah RAM?

Suci Puti Melati said...

singkat kata begitu (goodluck)

Nadia Hanintasari said...

what the................. ah tetep Vaio ah wawawa tersugesti nih gue awalnya karena Firman hahaha

Nadia Hanintasari said...

oh iya bukannya RAM atau VGA ga bisa di upgrade ya kalo di laptop? yan? Cil?

Suci Puti Melati said...

Gw bisa kok kan kalo di macbook tuh ada ada 4 slot, per slotnya bisa diisi 2gb RAM jadi bisa ampe 8gb RAM nya Nath, kalo VGA kalo gasalah juga bisa deh.

Nadia Hanintasari said...

oooooh. gue denger dari siapa gitu ya. ga bisa di upgrade.... okeoke deh tanku Cilz