Thursday, August 5, 2010

Happy Birthday To Me!

Iya, happy birthday to meee! Alhamdulillah diberi umur panjang sampai ke usia delapan belas tahun. Entah kenapa gue merasa sudah cukup dewasa ya harusnya untuk pemikiran dan tingkah laku yang masih kayak anak kecil ini. Semoga di umur kedelapan belas ini jadi makin dewasa, amiin. Sebenernya insyaAllah otomatis akan jadi lebih dewasa karena mau tinggal sendiri di Jogja sebentar lagi. Maaf ini telat banget ngepostnya karena nunggu mood dan waktu luang.

Rabu, 4 Agustus kemaren pagi-pagi gue lagi santai-santai di kamar mama sekitar setengah 8 pagi, tiba-tiba mba gue manggil sambil ngetok pintu kayak orang panik, "mba mba dea, ada temennya tuh rame, di sana pada pake merah-merah" gue tanya siapa dia ga tau. Akhirnya gue samperin, ternyata ada ian, Risa, Rahma, Asti lagi sibuk megang-megang kue yakakakakak. Jadinya gue deh yang ngasih surprise ke mereka. Seneng deeh semuanya oenyoeee. Makasih ya :D ini dia waktu kami sedang menggila pake webcam.

gue Risa Rahma Asti

Asti gue(fire) Risa

gue Risa

ian ga ikut foto karena dia pulang duluan ada urusan dengan Universitasnya. Jam satu semuanya pada pulang deh sepi. Gue tidur enak banget sampe jam tiga. Abis itu jam empatan gue makan lele pake kangkung di depan TV enak banget. Waktu mau nambah tiba-tiba ada yang buka pintu dan surpriseeeeee! Rameee waaa ian yang ngebawain kue nya diikuti yang lain.

dikasih kue, tangan masih kotor bekas makan dan itu dia lelenya masih ada nasinya

potong kuenya

first cake :3

malem-malemnya disiramin pake selang, kopi, kecap asin, tepung

Makasih ya teman-teman semuaa udah mau meluangkan waktunya buat memeriahkan hariku. Special thanks.

Tania Okky Ipak Maya Dea

Irin Tita

Anin Firman Andre Ridwan Zul Mono
Dozer yang ga ada di foto

dan terutama yang dari pagi

Beloved Chairmate, Nurwida Risa

dearest, Muhammad Hudiyantara


I won't forget that day. I love you all, really really appreciate it, thankyou so much :')


August 4th 2010

No comments: