Tuesday, August 17, 2010

Pra OSPEK

Halo, udah lama ga ngepost. Ini dikarenakan saya sangat amat sibuk ngerjain tugas-tugas OSPEK yang seabrek banget. Ngerjainnya sampe malem dateng pagi lagi dalam keadaan puasa. Emang beginilah tugas maba. Sebenernya mau cerita lebih banyak tapi udah malem dan besok mau upacara pembukaan OSPEK di depan Graha Shaba Pramana jadi ditunda dulu ya. Oh iya aku punya kelompok OSPEK yang menyenangkan loh. Mereka semua baik dan bisa diandalkan. Hebat. Apalagi cowok-cowoknya. Baru pertama kali ngerasa ada orang-orang yang bener-bener bisa diandalkan. Entah kenapa aku ngerasa gitu. Lebih lengkapnya, tunggu postingan Kelompok 25 FEB UGM. Karena mulai sekarang sehari-hari gue aku-kamuan jadi alangkah menariknya kalo kata-kata di sini aku juga. Ok itu aja. Sampai jumpa besok di depan Graha Shaba Pramana. Perdana memakai Jas Almamater. Hehe. Caooo.


Wish me luck! :)

No comments: