Tuesday, August 31, 2010

Ketinggalan Kuliah Pertama

Hari ini gue ada kuliah Bisnis Pengantar jam tujuh pagi. Semalem gue tidur jam setengah dua belas. Dan bangun bangun ternyata udah jam tujuh lebih lima belas! PANIK minta ampun. Gue SMS Mayang, SMS ian, SMS mama, buat laporan kalo ga ikut kelas karena kesiangan bangun. Sama mama malah diomelin. Hiks. Panik banget sumpah takut. Presensi sangat berharga bagi kamiii! All hail presensi! Kalo sampe empat kali ga masuk, langsung ga lulus mata kuliah itu. Sedih banget. Udahlah nasi telah menjadi bubur mau diapain lagi. Jadiin bubur ayam aja sekalian biar enak.

Ambil aja hikmahnya :
1. Ga boleh tidur di atas jam sepuluh kalo besoknya ada kelas pagi
2. Ga boleh matiin alarm terus tidur lagi
3. Ga boleh ga ikut kelas Bisnis Pengantar lagi selama satu semester

Tadi lagi gue denger ada orang ngobrol-ngobrol di perpus ngomongin presensi. Katanya kalo sekali ga masuk aja bisa mempengaruhi nilai. yang harusnya A jadi A-. Apa-apaan tuh padahal gue baru tenang tadi yang penting ga boleh ga ikut lagi. Hiks. Minta digibeng tu orang. ya udah deh mau diapain lagi. Bersyukur aja bukan Akuntansi Pengantar yang ketinggalan.


Ga boleh kesiangan lagi pokoknya, aaaaa!

2 comments:

Livia "Lily" Meilani said...

sabar ya natea..
seru deh ngebacain cerita kalian anak kuliahan.. jadi kangen dan ga sabar pgn kuliah juga huhuhu T^T doain aku yaa

Nadia Hanintasari said...

makasih Ly :'( iyaa ayo semangat Ly FSRD ITB 2011!!! :D