Tuesday, July 6, 2010

Mereka Pun Pernah Muda

Kadang agak ga enak juga kalo pergi-pergi atau ian lagi mau main ke rumah. Eh ga kadang juga sih. Sering mama atau bapa' ngeledekin, "emang ga bosen ian main ke rumah terus?" "emang kamu ngapain aja sih kalo pergi-pergi sama ian?" "apa sih yang diobrolin?" "sama siapa aja perginya? berdua doang???" pertanyaan-pertanyaan itu tuh yang kadang bikin ilok, salting. Mau jawab ga enak hati, ga dijawab ya ga enak. Emang sih mama sama bapa' ngeledek ngomongnya tapi kan agak rese pertanyaannya, bagi gue. Mau tau aza deeh -___- Cuma kalo dipikir-pikir sebenernya mama sama bapa' ngga usah nanya gimana orang pacaran kalo jalan bareng, kemana aja, ngapain aja, ngobrolin apa aja, karena mereka pun pernah muda. Jadi gue oke oke aja sekarang kalo ditanyain. Pada pura-pura ga tau nih ye, apa gimana? Dipikir-pikir emang lagunya BCL bener ya. Inget lagu itu deh tiap ngerasa dipertanyakan sama mama bapa'. Nih gue persembahkan lagu + liriknyaa, enjoy.

Pernah Muda - Bunga Citra Lestari

Bilang papamu
Ku takkan buat kau berubah
Menjadi anak yang nakal
Bilang mama mu kucinta padamu
Dan aku tak pernah
Main-main

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Merekapun pernah muda
Pernah muda

Bilang papamu berhenti urusin
Semua urusan kau dan aku
Bilang mamamu tak perlu
Khawatir ataupun curiga kepadaku

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Merekapun pernah muda
Saatnya kau dan aku sekarang

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Merekapun pernah muda
Saatnya kau dan aku sekarang
Saatnya kau dan aku sekarang
Saatnya kau dan aku sekarang..






Free MP3 Downloads at MP3-Codes.com

Jadi seharusnya cuek aja kalo mama bapa' nanya hal-hal macem itu. Mereka pasti ngerti gimana masa-masa orang pacaran, kan? ;)


Mereka pun pernah muda~ Saatnya kau dan aku sekarang~

No comments: