Thursday, September 23, 2010

Kuliah untuk Pulang

Tadi pagi sebelum matkul Matematika Ekonomi, temen gue ngitungin waktu libur. Tiba-tiba gue jadi kepikiran buat beli tiket pulang dari sekarang. Walaupun liburnya tanggal 22 Januari tapi gue semangat banget mau booking dan nunggu hari itu datang. Ga lama gue jadi mikir, apa gue kuliah di Jogja buat pulang ke Jakarta? Kenapa setiap inget pulang aja baru semangat? Gue harus cari hal lain yang bisa bikin gue semangat kuliah dan tinggal di Jogja. Karena di sini akan jadi tempat tetap gue selama empat tahun atau kalo bisa tiga setengah tahun amiin. Senangnya kalo inget libur, inget naik pesawat, inget Jakarta, inget pulang, inget rumah, inget keluarga, inget kucing, inget ian, inget teman-teman. Sayangnya waktu ga bisa dipercepat walaupun semangat gue semakin menggebu-gebu segimana pun. Lagipula kalo pulang dengan bawa IP yang kurang baik juga ga enak rasanya. Harus ada hasil setimpal untuk pengorbanan gue di Jogja yang naik motor kepanasan dan ujan-ujanan ke kampus. Sekarang cuma bisa berdoa supaya bisa membuat mama bapa' bangga, menjalani hari-hari di sini dengan riang gembira, belajar dengan baik, mengerjakan soal ujian dengan benar, dan supaya waktu terasa cepat berlalu (tetep) :)


Bismillahirohmanirrohim

No comments: