Monday, September 27, 2010

Onyx

Selamat malam menjelang tengah malam semuaa. Hari ini aku secara resmi ganti hp loh. Ini dia hp baruku.

Onyx
Blackberry Bold 9700

Gue seneng banget dikashi hp ini sama bapa'. Karena udah lama banget ga pengen punya hp merk tertentu. Waktu beli E63 juga sebenernya bukan itu yang diinginkan tapi apa daya dulu 5300(kalo ga salah) belom keluar. Seminggu lalu tiba-tiba pengen beli bb biar gampang nanya dan ngobrol sama temen kalo ada keperluan. Alhamdulillah kesampean :)

Jadi ini seharusnya hp bapa'. Bapa' beli baru hari Sabtu malem. Tapi karena bapa' ga ngerti cara makenya, gue juga sebenernya bingung, akhirnya dikasih ke gue deh. Senangnyoo. Masih norak banget nih tapi ya udahlah gapapa. Lama-lama juga bisa. Thanks to Mayang yang udah mau ngajarin gue cara make bb hahaha.

Terutama makasih buat bapa' dan mama udah ngasih aku hp baru. Padahal tadinya mau dibeliin pas abis UAS. Hehe. Bener-bener rejeki Alhamdulillah.

Tadi baru ngaktifin bbm loh. Sayangnya gue kurang suka sama keypadnya. Sudah dulu ya ngantuk malem-malem. Aku jadi bb guurlsszz deh (terus kenapa). Dadaah.


Good night c:

2 comments:

Sherryta said...

udah bisa unlock kan nat? LOL

Nadia Hanintasari said...

udah dummmmsss (mmm)