Saturday, January 15, 2011

Soal CINTA

Apakah kalian sudah pernah liat Soal CINTA di Twitter? Kalo belum langsung aja klik nih @SoalCINTA. Aku demen sekale jawab-jawabin Soal CINTA ini di Twitter sampe orang pada ngamuk-ngamuk wakakak. Muuph ya teman-teman. Damai. Soalnya lucu aja siih. Dulu aku sempat vakum jawab SoalCINTA (penting banget) karena ian ngehapus twitternya. Tapi sekarang bikin lagi jadi pengen jawab-jawab lagi. Dan kenyataannya memang nyampah banget di timeline orang ^^v But i love it. Aku juga sering mention ian kalo jawabannya berhubungan dengan dia. Untungnya ade gue ga aktif twitter, kalo iya bisa dikata-katain gua .


Go try answer them, it's fun c:

4 comments:

Sherryta said...

brb ngasih tau adik lo naaaaaaaat

Nadia Hanintasari said...

nyeeeeeeeeh (annoyed)

Tianz said...

tapi adek mu aktif GAmee.. -,-"

Tianz said...

4 agustus 1992

Nadia Hanintasari...
Natea..
Dea..

Moga langgeng truss walau LDR sama Ian.. ♥♥♥