Wednesday, January 21, 2009

Kembali

Assalamualaikuuuum!!

Lama ga ngeblog yaaaa, abis males banget sih. Lagi males aja sama yang namanya Blog. Buat sekedar membaca blog orang aja males. Kali ini kenapa gw nulis? Karena lagi pengen curhat. Gw ga pandicur seperti kata salah satu teman saya di Plurk (bagi yang melihat). Emang die nya aja yang judes. Hahaa. Bagi yang tau mohon jangan ngaduin ke orangnya.

Cukup basa-basinya.

Kira-kira baru beberapa hari ini gw aktif lagi duduk di depan komputer dengan jari-jari yang mulai sibuk juga. Awal-awal make komputer lagi sih kagok, jari-jari jadi kaku ngetik, dan kalo gw paksa ngetik kyk biasa, tangan gw jadi nyeri. Argh sebel. Tapi sekarang udah mulai terbiasa lagi. Kayak orang kesetanan kalo udah pengen ada yang di omongin di Plurk.

Itu pembukaan.

Awal niat nulis blog sih karena tadi sore. Gw membusuk di sekolah. Tepatnya membusuk di kelas IPA 3. Berapa jam tuh ya gw di sono? Special thanks to Derry yang udah mau nemenin gw sampe ian selesai. Sangat senang.
Hari ini ian jadi penerima tamu sama 5 orang teman saya yang lain, kenapa dia jadi penerima tamu? Ga usah dibahas. Ok gw berniat nungguin dia sampe pulang. Awalnye sih gw mikir, "paling sampe jam 3an. itu mah jam pulang biasa. gapapalah, dia juga sering nungguin gw sampe sore, gw jga mau buat dia seneng dong" Niat gw terlalu bagus bahkan terlalu berlebihan.
Pertama kali waktu nunggu gw liat jam di IPA 3, (karena hari ini gw ilok terus teriak 'jam berapa sekarang?!' dengan melihat tangan kiri gw padahal jam tangan ketinggalan di rumah) waktu menunjukan pukul 2 siang. Gw mulai berkata lagi dalam hati. "sejam lagi lah kira-kira ya" Saat itu gw masih sibuk dengan PR Bahasa Inggris nya Mam Ros yang maknyuuus, banyak banget. Translate, tapi kata-katanya susah banget mesti bolak balik liat kamus, mana tentang Politik lagi, ASING semua dah walaupun di bahasa Indonesiain juga. Kemudian gw sempet ke kantin buat beli minum bareng seorang temen gw. Ga lama pun dia pulang. Setelah itu gw ngelanjutin nyontek gw. Iya, gw alih profesi dari ngerjain jadi nyontek. Abis udah males banget. Selang beberapa menit gw ngerjain, gw ngeliat tangan kiri gw lagi, yes ilok lagi. Langsung aja gw ngeliat ke belakang. "Maaaaaaaaaaaaaaaaak jam setengah empaaaat?!!!!" Kali ini gw teriak beneran. Dalem hati sih, "&*^@&@%!&" Kaget gueeeee udah jam segitu aja! Satu per satu teman-teman saya berguguran (boleh dibaca : pulang). Tinggallah di kelas berdua dengan satu orang itu. Waktu terus berlalu. Beberapa kawan OSIS masuk dan keluar kelas begitu saja buat ngambil tas. Setelah itu gw ga liat jam lagi. Tapi waktu berjalan sangaaaat lama ketika suasana sepi. Gw udah mulai putus asa. ian datang dan pergi begitu saja. Bagus banget. Sibuk. Gw udah ga enak banget sama temen gw yang satu itu nemenin gw sampe sore banget gitu (walaupun mungkin ga sengaja karena dia blm mau pulang aja) tapi terima kasih sangat Der! Derry pun pulang. Gw sndirian di kelas. Krik. Beberapa menit kemudian ian dateng. Nemenin sambil nunggu tas ian yang kebawa mobil Yulia, pasangannya.

Gw udah mulai gondok itu padahal tapi untungnya kesampean juga nungguin. Mungkin ian kasian sama gw lalu bilang, "ya udah kamu balik di anterin Derry aja deh" Awalnya gw diem sejenak. Mikir, apa gitu aja ya? Gw udah suntuk banget setengah mateng di kelas IPA 3 yang ACnya udah dimatiin. Gw pulang duluan aja apa ya? Kemudian di otak gw tiba-tiba muncul pencerahan (mungkin karena udah mabok otak gw jadi lemot dan bundet) "tapi tunggu. . . sekarang jam setengah 5 ya?" Ga mau balik bareng Derry. . . . yaiyalah! Ga mungkin udah sampe jam setengah lima nunggu ian ujung-ujungnya gw harus balik bareng Derry!? What the &*#&@^*@! Gw sama Derry juga OGAH lah! Aku tau yang kamu ajukan maksudnya baik sayang tapi tolonglah, aku juga punya perasaan, dan MUNGKIN, Derry juga punya perasaan. Tujuan utama gw sampe nasib gw terseok-seok di sekolah itu kan nungguin lo ganteeeeng! Makhluk berwajah putih kurang wajar lebih mirip hantu. Iya tapi ganteng kok. Apa jadi cantik ya?

Tapi akhirnya Derry balik dan ian nemenin gw, (loh kyknya ini udah gw tulis ya? Alurnya maju mundur ga jelas, maaf atas ketidak nyamanan pembaca) Kisah hari ini ditutup dengan Happy Ending. Pulang bareng yang lainnya. Berduaan naik motor rame-rame. Gw minta diturunin di Yadika karena ada ade sepupu yang dirawat di sana. Di sana ketemu mama bapa' tante om dan ade sepupu itu sndiri. Pulanglah gw sama bokap nyokap setelah ngobrol-ngobrol dikit.

Selesai untuk hari ini.

Sedikit memuaskan hasrat ingin ngeblog

No comments: