Sunday, August 16, 2009

See The Differences

Baca dan bedakan. Hanya iseng.
Based on true experiences.

Title : Gandengan Tangan

Bulan 1-5
Begitu turun kendaraan tangan langsung berpegangan, sering kali merangkul
Bulan 6-10
Kadang lupa, tapi masih sering
Bulan 11-15
"ga mau gandeng tanganku?"
Bulan 16-20
Sama-sama ga peduli dan anggap itu ga penting, bisa dibilang mungkin hampir tidak pernah lagi

Title : Bayar Parkir

Bulan 1-5
Pengendara membayar sendiri
Bulan 6-10
"ini uang karcisnya, kamu yang bayar ya"
Bulan 11-15
"pinjem seribuan dong nanti aku ganti, susah ambil didompet"
Bulan 16-20
"ada seribuan ga?"

Title : Lupa Bawa Duit

Bulan 1-5
"ini pake uangku dulu aja"
"ngga ah ngga usah, aku nanti aja makannya"
Bulan 6-10
"mau pake uangku dulu?"
"boleh deh nanti aku ganti ya, ingetin loh"
Bulan 11-15
"mau pake uangku ngga?"
"gpp? ya udah"
Bulan 16-20
"mau pake uangku dulu ga?"
"boleh"

Title : Jalan-jalan

Bulan 1-5
Bergandengan tangan sambil bergurau
Bulan 6-10
Bergandenan tangan, sudah jarang bergurau, melihat-lihat sekitar masing-masing
Bulan 11-15
"tungguin aku dong" jarak satu meter, sambil berusaha meraih tangannya
Bulan 16-20
"@#% tungguin aku kenapa sih?!" jarak 2 meter atau lebih

Title : Emosi

Bulan 1-5
"maafin aku ya jangan marah lagi ya yang"
Bulan 6-10
"iya iya maaf"
Bulan 11-15
"aku heran gitu aja dipermasalahin"
Bulan 16-20
"maunya apa sih?!"

Title : Ke'putus'an

Bulan 1-5
"aku ga mau putus yang"
Bulan 6-10
"asal itu yang terbaik buat kamu aku mau-mau aja"
Bulan 11-15
"ya udah terserah"
Bulan 16-20
"Ogah" :)


lots of looooooveeeee darlie

2 comments:

Komanechi said...

waaaah yang terakhir sweet banget ckck

Nadia Hanintasari said...

iya dong hahaha