Thursday, August 6, 2009

Teman Seperjuangan Tercinta

Seharusnya jamak bukan tunggal. Tapi karena judul lebih baik singkat jadi teman aja. Padahal sih teman-teman. Mereka teman seperjuanganku. Sebenernya gw jadi pengen nulis tentang ini juga karena baca blog Nadya Komanechi yang berjudul Freakies. Ambil ide boleh ya Nad. Hehe.

The Freakies adalah julukan kami yang kami buat sendiri. Bermakna denotasi yaitu Para Penggila. Penggila? Apa sih maksudnya? Mari kita telusuri bersama. . . .
Kami adalah penggila. Penggila apa? Penggila belajar. Karena kami selalu belajar hingga mabok di rumah ketiga kami yaitu Inten. Saya sendiri bangga belajar di situ. Karena bisa ketemu mereka dan belajar bareng mereka. Tempatnya juga asik, welcome, and so on and so on. Awalnya kata freak itu muncul sebagai suatu istilah bahasa inggris yang dilontarkan dengan maksud menyindir dengan makna menjurus ke negatif. "ih freak banget sih lo!" dan yang di bilang freak lantas jadi minder dan malu karena terlalu banyak belajar. Freak was an aib. But now, freak is a positive point. Karena berpikir lama-lama belajar gitu asik juga dan menyenangkan, dan lagi pula udah kelas 3 juga. Saatnya mengejar impian kita gitu loh. Jadi, tendanglah rasa malu-malu Anda untuk belajar atau bahkan menjadi seorang Nerd. Gw sekarang udah oke di bilang freak karena kami memang The Freakies! Norak? Norak? Whatevah. But i love them ♥♥♥
Sedangkan nama kegiatan kami sendiri biasa kami sebut nge-freak. And it's cool. Why is it cool? Because we can have some meals during our study and we can also gossipping which is kinda refresh our mind for a while in the middle of the press, or we can just share our life's tales.
Then, who exactly are The Freakies? I call them, Nadya, Yulia, Kerin, Kenty, Icha. Maybe more but i often spin my brain just with them. About jurusan, gw sama Nadya searah jadi enak ada temen buat share tentang hal-hal yang berhubungan dengan itu lah pokoknya.

aaaaaa tadi gw ga bisa ngefreaak. Maaf ya Kerin Naaad. Besok wajib ngefreak! Kangen belajar bareng!

UI! AMIN! ITB! AMIN! UGM! AMIN!

Let's go toward our goal and you'll never lose its track to reach it
Let's freak out!!




are you afraid of being freaky now?

3 comments:

Komanechi said...

hey freakie girl? hahaha
pokoknya nat minggu depan freaknya harus bener ya. minggu ini kayaknya lagi pada males ya? haha ayo UI. postingannya bagus :)

Nadia Hanintasari said...

iya nih! ayooo hidup minggu depan ngefreak! duh gw pgn beli kado buat ian nih semoga Minggu kebeli biar ga mengganggu LAGI jadwal ngefreak! go UI! thankyou Nadya sayaaang :)

Komanechi said...

lah emangnya ian mau ulang tahun Nat? hebaaat ultahnya deketaan wawawa. hihi sama sama Natheaa cantik