Thursday, March 18, 2010

Jalan Bareng

Hari ini adalah hari yang cukup indah karena gue ga ada kerjaan dan berencana belajar di Inten. Sendirian belajar UN mungkin. Gapapalah yang penting belajar. Tinggal pasang headset dan beli sedikit banyak kudapan, jadi deh suasana nyaman dan tentram. Gue bersyukur banget paginya bisa tidur lagi setelah solat subuh karena gue biasanya ga bisa. Ga taunya jam setengah 7 ada telpon. Siaaal! Siapa nih? Pas gue angkat ternyata Nisa. Nanyain nomer telpon sekolah. Gue yang masih liyeur jawab "sebentar" padahal jelas-jelas gue ga punya gitu di HP. Mau nyari dimana gue. Barang-barang seperti rapor yang ada nomer telpon sekolahnya juga ga dideket gue. Kemudian gue diam dan berpikir. Lalu bilang ke Nisa, "ga ada Nis" selesailah pembicaraan yang singkat dengan setengah sadar itu. (kalo baca maap ya Nis wkwk). Ah tapi jadi ga bisa tidur lagi. Malah diajak makan sama bapa'. Pas nyoba merem-merem, eeeeh Rahma nelpon. Dia bilang mau berangkat. Tambah ga bisa tidur deh gue. ya udah akhirnya turun dan makan. Hari ini udah janjian juga sama Rahma di sekolah jam 9. Tapi gue mulai mandi sekitar jam 9 lewat 15 dan berangkat jam 10 kurang 15.

Sampe deh di sekolah langsung ketemu Rahma dan makan di kantin. Abis itu Rahma ngajakin belajar sama Bu Fitri jadinya belajar Matematika deh. Alhamdulillah membantu banget belajar tadi sama Bu Fitri. Kira-kira dari jam setengah 11 sampe jam 1 lewat. Rasanya lapeeeeeer bwanget deh abis belajar Matematika 2,5 jam. Gue yang lagi ngidam Buku Sakti buat belajar bilang mau ke Gramed buat beli. Tadinya mau sama ian tapi ternyata Rahma mau nemenin dan mau beli sesuatu juga. Jadinya kami akan berangkat ke Gramedia Pondok Gede. Sebelum jalan solat dulu di sekolah. Setelah solat mulailah perjalanan ngebolang di tengah siang bolong berduaan. Naik 22A sampe deket Mal Pondok Gede. Masuklah kami langsung cari tempat makan. Laper banget meeeeeeen! Ngeliat HokBen, mesen, makan. Sambil makan gue cerita semua uneg-uneg gue ke Rahma. Akhirnya ada temen cerita juga. Alhamdulillah.Setelah makan menuju Gramed. Di sana Rahma ngajakin keliling dulu karena demen ngeliat-liat yang dia sebut aksesoris (yang kalo gue bilang pensil, post it, spidol, ect.). Muter-muter dulu deh tuh. Agak lama kemudian sampailah di bagian pelajaran. Glek. Kepala langsung dipenuhi ......... *toengtoengtoeng* Apaan hayo. Dan akhirnya gue menemukan BUKU SAKTI. Ngidam gue kesampean. Gue takut ga bisa belajar UN kalo belom punya Buku Sakti. Telat ga sih? Bodo amat yang penting masih ada waktu. Ga ada kata terlambat. Selanjutnya nyari buku persiapan UN. Rahma juga nyari. Setelah agak lama mencari dan melihat-lihat akhirnya kami dapat masing-masing 1. Abis dari Gramed muter nyari eskalator turun sekalian liat-liat. Sesekali masuk toko. Gile tas gemblok gue udah berat banget berasa pundak mau copot. Kaki juga udah pada lumayan pegel. Sudah sampai dipenghujung Mal kami pulang naik 22A lagi. Ga terasa dari jam 2 kurang sampe jam 4 di situ. Dalem angkot kami ngobrol-ngobrol tentang masa SMPnya Rahma. Huahaha. Pulangnya Rahma nunggu sang kekasih dulu deh di rumah gue. Begitu Awe sampe Rahma langsung pamit pulang.

Lumayan cape juga hari ini. Tapi asik bisa jalan berdua sama Rahma. Hahaha. Dadakan tapi bisaa. Makasih Ma udah mau nemenin gue hari ini ♥

Sebenernya mau cerita tentang tragedi UGM yang lain lagi saat pembayaran. Mungkin di lain kesempatan khusus membahas lika-liku masuk UGM. Ditunggu yaa!


enough for todaaayayay

2 comments:

Nurwida Risa said...

paraaah gue ngga diajaaaakkk -____-

Nadia Hanintasari said...

abisnya lo ga ke sekolah siiiih -__-