Sunday, July 19, 2009

The Dream

Hari ini adalah hari dimana saya akan menonton Harry Potter 6. Udah niat banget tuh sampe udah di pesen tiketnya hari Sabtu kemaren. Nonton berenam doang. Kebawa mimpi segala lagi semalem. Ngeselin banget dah emang. Ga asik banget mimpinya ngeri. Jadi gini mimpi itu.

Gw pergi ke Plaza Senayan/Sency ya lupa. Di sana ada yang nikah jadi harus dateng. Selesai kondangan, gw nunggu di jemput sama bapa' di mall. Eh di situ ternyata akan diadakan sayembara kayak berpetualang di dunia Harry Potter z. Belom di mulai sayembaranya masih di tutup. Tapi gw di ajakin temen. Lupa siapa dia. Akhirnya gw masuk arena dan dimulailah mimpi buruk gw. Ada lewatin Naga lah, anjing setan lah, air terjun, makhluk setengah manusia. Beh mantap banget dah. Mana temen gw itu kayaknya udah expert jadi ninggalin gw. Sesampainya di ujung jalan, gw istirahat sebentar sambil masih shock. Di ujung ada sungai yang indah. Jadi inget LDKS. Arah pulangnya bagus. Ada pohon-pohon yang di musim gugur. Jalanan penuh daun. Udah ga ada monster lagi. Indah dan tenang. Eh di jalan ketemu Andre sama siapa ya satu lagi lupa. Mereka nakut-nakutin tapi akhirnya nunjukkin jalan. Sampe deh di tempat awal. Gw bersyukur. Tapi tiba-tiba gw udah pake sepatu roda sama Wely. Gw balik ke tempat tadi gw nunggu. Karena licin akhirnya gw lepas aja sepatu rodanya sambil jalan-jalan. Ga lama gw mikir, "oh iya liat-liat kado buat ian aja" abis itu gw masuk-masuk toko sambil nyeker. Ada yang menurut gw bagus. Keren abis. Warnanya nan indah sangat menggoda. Pas gw liat harganya, tadaaa, Rp 7.500.000,00. Wow mau beli pake ape gw. Gw buru-buru meninggalkan toko itu. Karena di daerah situ cuma ada sedikit yang jual ****** akhirnya gw tanya ke orang. "Mbak toko ******* yang banyak dimana ya?" Kata mbak-mbaknya ternyata ada di daerah seberang trus naik ke lantai 3. aaaaa. Padahal di seberang tempat si Harry Potter tadi. Akhirnya gw urungkan niat buat liat-liat. Kan siapa tau mimpinya bisa jadi referensi. Akhirnya gw duduk aja deh di tempat naro sepatu roda. bapa' telpon buat suruh turun ke basement udah di jemput. Berakhirlah mimpi gw. Karena di bangunin eyang suruh solat Subuh.

Cacat bukan mimpi saya? Tapi kalo yang sering bermimpi mungkin tidak beranggapan bahwa mimpi saya cacat. Karena kayaknya hampir semua mimpi itu cacat dan ga nyambung. Siapa setuju? Semoga film Harpot nya bagus deh udah sampe kebawa mimpi duluan. Semangaat!




such a creepy dream

No comments: