Sunday, July 5, 2009

Terlalu Lama

Assalamualaikuum...

ya ampun udah lama banget, satu bulan ga ngeblog. Kasian ya. Banyak hal-hal yang terlewatkan, abis UB gw sama ian jalan-jalan ke Dufan. Cuma berdua loh. Iya cuma berdua. . . Tapi ga seperti yang dibayangkan, seru jugaa, jadinya so sweet, eheh. Bisa naik semua wahana yang kita mau. Mumpung Dufannya sepi. Alhamdulillah. Tapi abis dari Dufan kemaren gw OGAH bgt lagi lagi naik wahana Kora Kora. Turun-turunnya langsung kayak orang masuk angin muntah-muntah pengen masuk rumah sakit tergolek lemah. Oke skip karena udah kelamaan.

Abis itu sibuk ngurus REMED yang ternyata kalo di rata-ratain ga ada yang remed. Alhamdulillah. Minggu selanjutnya bagi rapot yang hari-hari sebelumnya dilewati dengan menyenangkan (entah ngapain) pokoknya menyenangkan mungkin. Setelah bagi rapot minggu pertama liburan yaitu minggu ini penuh diisi sama kegiatan apa aja. Minggu besok gimana ga tau.

Oh iya kemaren jalan-jalan loh sama Chivalry ♥
Ke kota tua naik busway sama Metromini. Perdana loh kemaren naik metromini haha. Seru dan sayang semuanya. Makasih ya semuaa. Hehe.

Buat temen-temen yang sedang menghadapi masa-masa sulit, semoga di kasih jalan yang terbaik ya semuanya. Aku sayang kalian. Muuaah.



lots of Lv

No comments: