Thursday, July 16, 2009

What Should We Talk About?

Jadi, apa yang akan kita bicarakan di sini? Actually i prefer speak to write in English. It's kinda hard. Well then that makes this post to be Indonesian. Besok ada ekskul expo di sekolah saya teman-teman. Dimana ekskul-ekskul menunjukkan performanya untuk menarik siswa-siswi baru. Tapi gw ga ikut. Pencak Silat sih. wkwk ah malas banget. Udah amatiran. Ada juga langsung ga mau masuk Pencak anak-anaknya. Besok rencananya mau karoke bareng tapi ternyata beberapa teman ada yang mau les jadi ga tau jadi apa ngga. Pulangnya sih katanya jam 1. Kan lumayan tuh. Sungguh tak ada waktu istirahat. Sabtunya harus tes BTA di 8. Terus antara booking tiket HP bareng ian sekalian nonton Punk In Love atau beli buku ke Gramedia sama mama. Hayoloh bingung. Minggu ada les piano yang akan dilanjutkan beli buku ke Gramedia andai hari Sabtunya jadi booking tiket bareng ian sekalian nonton Punk In Love. Seninnya nonton deh. Bareng-bareng. Selain nonton HP, iya benar saya ingin nonton Punk In Love. Kayaknya kocak dan seru. Tapi masih belom tau nontonnya kapan. Sabtu? atau Senin nonton dua kali? Takut kesorean besoknya sekolah kan. Sampe berantem gara-gara ngurusin nonton itu. Ckck. Enough.

Rencananya hari ini gw mau mulai pindahin semua barang-barang sekolah gw ke ruang kerja bapa'. Cuma belom ada persetujuan dari orang tua. Pada belom pulang sih. Jadi harus di tunda. Besok pokoknya minimal udah harus di pindahin. Karena mulai besok dan seterusnya. Ruangan itu akan jadi tempat tongkrongan gw. Bukan akan sih tapi harus. Karena kalo di situ ga ada alesan lagi. Ga ada TV, komputer, segala macem. Cuma ada meja kayu sama kursi buat duduk. Paling nyamuk yang banyak.

yah kemaren ke Inten tapi cuma pengarahan. Jadinya minggu depan juga dah mulai belajar di Intennya. Males banget deh. Kesel gw. Mana Senin libur, ambil kelas Senin Rabu. Udahlah yang penting semangat belajar buat lulus dan masuk UI. Belajar kan ga cuma di bimbel! Sekolah tempat utamanya. Jadi tunjukkan bahwa sekolah adalah sumber segala ilmu yang kamu perlukan!

Hal yang paling utama harus gw lakukan di kelas XII ini sepertinya, kesampingkan hati kuatkan tekad. Semoga jadi prinsip yang bagus dan membuahkan hasil yang bagus. Amin.




whoa we did talk lots of things, i mean, i did

No comments: