Thursday, July 9, 2009

New Class New Friends New Spirit

Haloo, liburan udah mau selesai. yang tersisa hanya weekend. Pembagian kelas udah diumumin. Gw kedapetan kelas XII IPA 4. Kelas pojok lagi deh. Ga sekelas sama ian. Huhu. Tapi pasti ngga sih udah terduga juga. Lumayan lah sebelahan kelasnya. Tapi sekelas sama Firman (X6) Risa Rahma Dozer (XI IPA 1) doong. Dan banyak lagi. Semoga menyenangkan ya semuanyaa. Belom bisa ngasih listnya. Padahal pengen deh. Besok-besok deh kalo sempet. Sedih juga XI IPA 1 kita pisaah. Tetep main bareng ya kita sayang. :')

Gw juga mau berbagi liburan minggu ini aah.

Senin :
Hari-hari kemaren gw mau cerita tentang latihan mobil sama Bapa'. Lumayan gampang dong ya jelas Automatic sih. Haha. Tapi yang bikin kocaknya, Wely ketakutan. HUAHAHAH. Dia teriak-teriak sendiri deg-degan sendiri takut gw nabrak. Udah kayak gw mau kebut-kebutan di jalan raya aja. Dia ga mau ikut naik tapi kata mama gapapa jadi dia tetep ikut. Cuma pas baru mulai jalan dia udah teriak-teriak. Awakaowkaokawka. Gw juga ikut ngakak deh malah diomelin mama suruh serius. Gimana mau serius kalo gitu ma haha.

Selasa :
Besoknya pergi skating bareng Chivalry. Dikit sih yang ikut cuma beberapa aja. Seru loh abis itu makan di Platinum trus nemenin Kerin beli kopi dan pas mau solat mampir di tempat kaset. Nemu VCD karoke! Langsung deh gw ga tahan pengen beli. Tanya mama dulu boleh ga. Sebagai anak baik. Akhirnya gw beli 2. Lumayan ngabisin isi dompet juga tuh haha. Tapi gapapa lah yang penting asik nantinya. Ada lagunya ian lagi gw jadi seneng. Pulang dari TA kami mampir di Urbie buat liat-liat toko baru. Dressnya lucu-lucuu. Pengen deh. Abis itu pulang.

Rabu :
Abis mama bapa' nyontreng kami berangkat ke rumah eyang buat makan-makan bareng keluarga. Di sana pada nyanyi ada organ tunggal. Panas banget lagi ga make AC. Buset rumah segede gitu ga ada angin. Iya sih orang duduk di dalem. Sorenya pulang ke rumah.

Kamis :
Jenguk ade nya Mbah Kakung yang sakit. Udah cukup parah sakitnya kasian. Sepulang dari itu ke Pasar Pagi buat nyari buku tulis sama peralatan sekolah. Lucu juga ke tempat pembelanjaan sekeluarga. Berempat mana gede-gede semua lagi. Bapa' apalagi aneh kalo ke sana bareng Bapa' cuma ikut-ikut doang. Haha. Sebelum pulang trus pindah lagi ke Roxy ngurus usaha Bapa'. Maceet banget ke sananya. Sampe di sana misah, gw mama Wely ke tempat servis Nokia trus makan Hokben. Pulangnya misah lagi karena harus bawa banyak banget barang. Gw sama Mama, Wely sama Bapa' naik taksi. Sampe rumah jam setengah 10. Rasanya capee banget.

Jumat :
Tadi pagi di bangunin SMS dari ian yang isinya. "udah smpe nih" gw langsung bangun dari tempat tidur bergegas ke balkon trus ngomong ke ian dari atas. "masuk aja, baru bangun" ian langsung pasang muka asem. Hahaha. Semalem janjian mau ke sekolah bareng sebelumnya makan bubur dan ian nyampe rumah gw jam 8. Tadi karena masih ngantuk, tiap kebangun gw molor-molorin waktu dulu. Eh bangunnya jadi pas ian dateng deh haha. Buru-buru mandi ganti seragam trus langsung menuju tempat bubur. Untung belom tutup. Di tempat bubur ngobrool trus sambil makan. Udah seminggu ga ketemu sich. Abis makan ke sekolah, trus liat daftar kelas. Eeeh si ian malah di suruh Mam Tanti buat fotocopy terus masang di kaca-kaca kelas. Ckck. Jadi lumayan lama deh di sekolah yang sepi banget. Untung ketemu Geby sama Finbon jadi ada temen nunggu. Selesai tugas ian pulang nganterin gw dulu. Sebentar lagi abis Jumatan ian mau dateng lagi terus kita karoke deh di rumah gw. Wiiiii. Asik asik. Kalo ada waktu nanti nonton Hancock juga ah.

Sabtu :
Inalilahi wa inailaihirojium. Telah meninggal dunia ade iparnya Mbah Kakung karena penyakit yang udah komplikasi banget. Semoga eyang Fadh di terima di sisi Allah, di ampuni segala dosa-dosanya dan di terima semua amalnya. Amin.

Minggu :
Gw mama bapa' Wely pergi nyari tas di Plaza Senayan. Tapi nyari muter-muter ga ada. Akhirnya mama menyarankan pada satu pilihan. Gw mau nyari tas gendong tapi ga ada yang bagus. Ga ada yang sreg. Sampai akhirnya dibelilah tas Reebok merah item itu. Pas mau pulang mampir buat beliin Wely mainan Transformers yang bisa berubah dari mobil jadi robot. Eh pas lagi liat-liat anak-anak di panggung tiba-tiba gw liat tas yang sama persis kayak yang gw pegang dalem kantong plastik. Hem. Gw nunjukin mama sama bapa' cuma ketawa-ketawa doang. Aaarw. Gapapa lah. Abisnya tas yang gw incer dari minggu lalu itu udah ga ada. Aaaa padahal pengen banget. Huhu.

Oh iya mengenai kelas baru pasti akan di posting kok. Di tunggu ya Blogku dan kawan-kawaaan. Bagi juga dong cerita kelas barunya.



punya kalian juga aku tunggu looh :)

2 comments:

Dayen said...

gue nonton dirumah sama ian bukannya nonton malah ngobrol ya -_-

Nadia Hanintasari said...

hahaha maksudnya apa yen gw ga ngertii? :'( beneran hehe