Tuesday, March 16, 2010

Que Sera Sera

Kadang kalo dipikir-pikir apa yang udah gue dapet dan akan gue jalanin sama sekali ga kebayang di kepala. Gue seneng keterima di Akuntansi, tapi kalo mikir pelajaran atau yang nanti disebut mata kuliah nya, really have no idea. Walaupun di SMP sempet 3 tahun sih belajar Akuntansi jadi lumayanlah dikit-dikit. Gue akan mempelajari sesuatu yang bukan bidang gue sebelumnya. Tapi tenang aja, insyaAllah itu akan bener-bener jadi bidang gue. Amin. Apalagi tinggal di Jogja sendirian tanpa mama, bapa', Wely, ian, Stcupid, Acing, dan rumah sendiri. yang tadinya nanti bagaimana jadi bagaimana nanti saking ga taunya. Sekarang mulai excited buat ke Jogja. Gue merasa akan masuk ke pra kehidupan yang sebenarnya sebelum kerja dan nikah ntar.
I'm gonna be, alone........ Tapi emang itu tujuannya. Hidup mandiri. Bagaimana kehidupanku nanti?

What ever will be will be

Diinget-inget kenapa jadi tentang Jogja semua postan gue. Mungkin karena ga punya temen buat share kebahagiaan, keluhan, dan angan-angan sekarang ini. Masih belum 100% PTN. Bahkan ian pun merasa iri dan kelihatan kurang suka gue ngomongin soal UGM. Itu pacar sendiri loh. Gimana yang lain. Jadi mendingan curhat ke sini aja deh sampai gue menemukan teman sejati yang mau gue ajak berbagi. Sekalipun ada juga mungkin gue yang jadi ga enak sendiri pengen cerita. Sebenernya ada sesuatu yang gue khawatirin dengan keadaan gue sekarang. Just sssssshut! No one to share, no one to tell. Gue tunggu momen dimana semua udah bahagia keterima dan bisa berbagi kebahagiaan. Rasa bahagia gue kecepetan kayaknya jadi berasa ga ada temen. Oh iya tapi gue bahagia banget sama semua yang ngasih ucapan selamat. Cuma waktu itu gue merasa punya banyak orang yang juga ngerasain kebahagiaan gue. Makasih teman-teman.

Hari ini rencana belajar UN gagal lagi. Emang mungkin kalo di rumah ga akan pernah bisa belajar. Harus di Inten! Tapi tadi mama bilang suruh belajar di rumah aja. Hasilnya begini deh. Malah onlineeee, ngeblog, ngefb, ngeplurk, ngetweet, ngaskus. Pusing deh ah. Gue mau lulus dengan nilai di atas 7. Tapi kayaknya susah setengah mati. Matematika aja gue masih dapet 5! Parah ah stres. Temen-temen ngejar PTN, gue sendiri bingung mau belajar sama siapa. Ga mungkin belajar sendiri yang ada ga bisa terus ol. Cape sendiri bolak-balik buka Opera Mini. Ckck.

Waw jadi bener-bener curhat di sini. Sekian aja dulu deh. Paling sebentar lagi di update lagi. Ga tau kenapa lagi pengen curhat. Berasa ga ada temen. Blogger emang paling setia kayaknya. Sssssssss.

See yaaa

2 comments:

Livia "Lily" Meilani said...

non mampir ke blog baru akyu dumz,
bonjour-lily.blogspot.com
comment ya!

Nadia Hanintasari said...

sudah Ly haha