Friday, November 21, 2008

Hasil UH 2

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
UH 2 ngep*t juga nih ngeselin! Hasil nya pada CACAD. Ngeseliiiiiiiiiiiin. Gw kan males REMED! (males REMED kok bljrnya ga bnr?) itu baru satu kesalahan gw. Masih banyak lagi! Kalo belajar disambi nonton TV, molor-molor waktu gr2 main internet, nguap dikit langsung tidur, ga ngerti trus nunggu dapet contekan, klo udah mentok pikirannya "gampang deh ngebet aja",
GIMANA INDONESIA MAU MAJU KALO ANAKNYA KAYAK GUE!
Kesel sama diri sndiri namun, apa boleh buat, saya sndiri pun tak kuasa.
Atau, 'Sudah Tradisi'? Gitu lah pokoknya. Jadi hasilnya, sangat tidak memuaskan.
Tapi sekali lagi tanpa daya dan usaha gw cuma bisa blg, "apa boleh buat". Pasrah! Kata seseorang, pasrah itu ga baik, menggampangkan sesuatu juga kurang baik. Tapi kan usaha juga susah. (cukup deh perdebatan batinnya)

Jadi, wah saya jadi lupa mau ngomong apa sebenarnya di dalam post ini. Nah begini, nilai ulangannya ngeselin! Demikian hasil ulangan saya yang cukup memalukan:

1. Agama Islam :73
Ngeselin abiss!! Tinggal 2 lagi gw tuntas!! aaaaaaa! ya tapi gpp lah. Masih sukur gw dapet segitu. Karena semuanya (when i said all, yes i really meant it!) hasil ngebet dan nyontek depan belakang kanan kiri. PARAH! Lebih susah daripada ngerjain Trigono! Inilah ciri-ciri orang tidak belajar. Trigono masih mending, apal rumus, trus ngerjainnya bsa nyari sndiri, lah ini?! Gw lupa SEMUA apa yg gw pelajarin kemarennya. Stres. Soalnya, gw paling ga bisa sama yg namanya APALAN. Gw ga bsa ngebayangin kalo gw masuk IPS. Tiada ulangan tanpa ngebet mungkin. Makin rusak aja gw. Haha. Salut sama anak IPS! Tapi IPA juga punya Fisika untuk di banggakan. (udah lah ga usah ngmngin merek ntar ada yg tersinggung bsa berabe) Gw bnr-bnr kelabakan wktu itu. Mana bukunya dikumpulin lagi. Ga ada referensi buat ngerjain! Paraaaaaaaah! Gw cuma bisa celingukan berharap ada buku yang terlupakan. Gitu-gitu aja. Nisa malah ketawa-ketawa ngeliat gw panik, cemas, dan celingukan. Mana ketawanya puas banget lagi. Ngeselin. zz. Selanjutnya ya bgtulah. Gw byk berdoa dan berusaha aja di situ. Rese!

2. Matematika : 64
Ini lagi nih ngeselin. Udah cape-cape ngerjain ternyata REMED-REMED juga. Tapi berarti feeling saya tepat. REMED lagi REMED lagi. Aduuuuuuuh. Males banget gw REMED! Mana hari Senin lagi nih! Awas aja kalo Agama juga Senin! Ulangan TIK juga lagi! Kampret!

3. German : 76
Nah yang ini pas-pasan tapi Alhamdulillah. Seengganya ga ngulang pelajaran yang bahasanya aja gw ga ngerti. Soalnya aja ragu apaan artinya. Dikit-dikit tau. Nilai gw pelajaran ini bener-bener ngepas! UH1 - 78 ; UB1 - 71 ; UH2 - 76 ; nah di jumlah bagi 3. Berapa? Hasilnya. Tadaaaaa!! 75! Muncullah nilai SKBM. Bagus-bagus dah. Alhamdulillah. Itu aja yang bisa gw bilang dari dalam lubuk hati gw yang paling dalam.

4. Fisika : belum tau tapi HOPELESS
Fisika kyknya ga usah ditanya. Sekian penjelasan buat materi Fisika.

5. Bahasa Inggris : 90
Ini dia yang paling bikin gw ga merasa rendah diri. Tapi apa yang bisa di banggain coba? Orang banyak juga yang dapet 90 lebih. Ck. Standard. Alhamdulillah ya Allah!

6. Bahasa Indonesia : 85
Lagi-lagi hasil ngebet. Udah kaga usah dibangga-banggain. Pas pelajaran ini, IPA 1 lagi tukeran kelas sama IPA 4. Semua langsung pada lari mau booking tmpt paling yahud. Untungnya gw dapet tempat paling belakang. Dan untungnya yang duduk situ buku Bahasa Indonesia cetaknya di tinggal di kolong. Soalnya sblm ulangan pake sistem ngumpulin buku juga. Kan selain itu kalo ditanya tinggal bilang, "ini bukan punya saya Bu. Punya yang duduk sini. di tinggal di kolong." tapi untungnya ga ketahuan. Kasian gw sama Bu Susan, udah baiknya segitu, masiih aja ada anak yang nusuk-nusuk beliau dari belakang. Astaghfirulahalazim.

Selain itu belum diketahui, masih ada yang lain, Biologi, Kimia, Seni Rupa.
Sedangkan yang belum gw kerjain, Sejarah dan Olah Raga (ambil nilai maksudnya). Soalnya wktu itu nganterin mama sama bapa' mau ke asrama haji.

Cerita selanjutnya akan diinformasikan setelah nilai diketahui. Sekian.

No comments: