Saturday, November 8, 2008

Kekerasan dalam Sekolah

judul post nya mungking rada di buat-buat tapi kurang lebih begitulah yang saya rasakan. walaupun ini semua kejadian yang tidak di kehendaki oleh semua pihak. baik pelaku maupun korban. udahan pembukanya.
waktu itu hari Sabtu. gue dateng ke sekolah buat ikut latihan pencak silat yang katanya mulai jam 9. padahal ternyata ngaret sampe jam setengah 11 klo ga salah. pas udah pengen pulang pelatihnya dateng. y udh mulai latihan lagi deh. latihannya banting-bantingan. kebetulan pasangan gue Mita D*. haha. maap ya Mit. :D
Mita banyak ngajarin gue kalo gue blm bisa. soalnya ribet sih. ganti-gantian ngebantingnya. gue ga bgtu bsa meragain dengan baik karena:
1. ribet jdi lupa-lupa gerakannya
2. takut Mita kebanting bnrn
3. kurang tenaga
4. bingung
5. ragu-ragu
tapi begitu Mita yang meragain. dasyat men. bnr-bnr di tendang kaki gue dan ngeri banget ngegeledak ke lantai! soalnya gue sama Mita kan ... kami ... beda 14 kg. hahaha. tkt Mita ga kuat nahan gue. dan bener aja.
setelah jurus ke sekian, gue beneran jatoh dan rasanya maknyes juga. jatohnya miring ke kiri jadi yang sakit siku sama pinggang sblh kiri doang. break latihan sebentar. bbrapa lama udah lumayan ga sakit.
tapi pas sampe rumah, siku gue mentok sesuatu dan sakit bgt. ternyata memar jadinya haha. untung aja pinggang ga encok-encok banget. mana ada Echi lagi nonton Live. sama Cicos?
pokoknya begitulah. salut gue sama Mita. keren Mit! hahahaha.

No comments: