Friday, November 21, 2008

Something Funny

Ada kejadian yang bikin gw pengen ketawa ingetnya. Jadi gini, tadi pas istirahat, pas gw juga lagi ngerjain Mulok yang HARUS di kumpulin hari itu juga, ada Meymey ke kelas gw. Tau apa yang pertama terbesit di kepala gw? 'Paling mau nagih utang seperti biasa'. Huahahhahaha! Ampunn Mey! Tapi emang gitu, kyk 'nci 'nci tukang bisnis. Huahahaha!
Udah ah. Nah trus, sepertinya cerita ini lebih menarik bila menggunakan kalimat langsung. (baca: percakapan)

Gw : "Eh ngapain lo Meeey!!" (tereak)
Mey : "......." (gw lupa Mey ngmng apa, penyakit pikun kambuh)
Gw : "Ah paling mau nagih utang seperti biasa!"
Mey : "Dih sok tau! Orang gw mau ......"

Setelah itu omongan Meymey ga jelas karena kepala saya mulai pusing dan tak sadarkan diri. Lha salah. Karena dia kyknya udh nemuin org yang dia cari, ya udh gw lgsg lanjutin bikin Mulok bareng Dian dan Dinike. Ga lama, Mey ngomgong.

Mey : "Eh eh! Lo tau nggaaa?"
Gw : "Apaan?"
Mey : "Gw udh putuus"
Gw : "yah itu mah gw udah tauuu!! Lo tau nggaa?"
Mey : "Tau apaan?"
Gw : "Gw udah putuus!"
Mey : "yeee itu mah gw juga udah tau!!"
Gw : "Huahaha. Lo tau nggaa?"
Mey : "Apaan?" (senyum-senyum)
Gw : "Gw balikan" (ngakak)
Mey : "Hah?" (senyumnya mulai berubah jadi aneh dan matanya membelalak)

bwakakakaka

Mey : "Serius lo?" (masih dengan senyum yang sama)
Gw : (ngangguk sambil ketawa-ketawa)
Mey : "yang bener ah!"
Gw : "ngga deing. wakakak"
Mey : "Demi apa lo?" (dgn nada ngancem ala orang nodong mencondongkan badan dan menyodorkan pisau)
Gw : "iyaa! Demi Allah! tuh kan! hahahaha"
Mey : "Dasar lo!"

Setelah itu blablabla dan ga lama, Meymey pamit pulang. Gw ngelanjutin Mulok.

.......................


Teeeeeeeeeeeeeeeet! Teeeeeeeeeeet! Teeeeeeeet!


Nah, bel pulang sekolah telah berbunyi! Saatnya pulang. Gw udah RISIH banget pengen nyapu! Jorok banget nih kelas anak-anaknya! Apalagi dibelakang gw tuh tadi. (Siapa hayo!) Tisu pada berserakan di bawah meja. Jijik! Anak co ga telaten. zz.
Oh iya sblmnya gw lupa bilang, ceritanya gini. Sejak putus, gw pulang minta jemput supir naik motor. Tadi, pas pagi-pagi wktu minta jemput, Bang Dodol (begitulah supir gw biasa di sapa) bilang ga bisa, soalnya mau ke Media. ya udah. yang penting gw dianterin ILP. Trus udah lama kan ga dianter ian (terlalu vulgar kah menyebut nama?), sekali-sekali kan nebeng lagi lumayan irit ongkos. Hehe. (jangan beranggapan ada alasan lain!) Gw tanya dia pulang sklh mau kmn, katanya langsung pulang. ya udah nebeng trus dia mau dan ga keberatan. Boleh-boleh.
Selanjutnya kejadian pas gw lagi mulai nyapu. Tiba-tiba Mey datang ke kelas.

Mey : "....! Ada Natea ga?" (titik-titik artinya nanya seseorang cuma lupa siapa)
Gw : "Apa Mey?"
Mey : "Nat, lo abis ini mau kemana?"
Gw : "Kemana? Pulanglah. Emang kenapa? Mau ke rumah?"
Mey : "Makan yuk!"
Gw : "Makan? Makan apa?"

Belom selesai intonasi ngomong gw ke Mey, ian dateng. Ngetok kaca jendela belakang. (Gw lagi nyapu di belakang kelas).

ian : "Piket dulu ya!" (lipsing)
Gw : "iya" (manggut)

ian pun pergi. Lalu, . . . . . . . . . .

JENG JENG JENG JENG!!

Gw mesti berhadapan dengan Mey! Huahahaha! Mukanya udah ga enak gitu. Wakakakaka! Apa yang bikin mukanya ga enak? Ada pokoke sesuatu antara Aku, Mey, dan dia. Hahaha. Najis dah! Gw langsung ketawa-ketawa cengar-cengir menduga Mey bakal kesel dan mabur.
Dan benar saja!

Gw : "Hehehehe"
Mey : "Ohh!!" (pasang muka ga enak, di bilang senyum, engga, marah, gimana ya)
Gw : "Tapi ntar gw ILP Mey!"
Mey : "ILP! ILP!! Mamam tuh ILP!!" (meninggalkan kelas secara dramatis dengan raut wajah yang memendam kekecewaan mendalam)
Gw : "Bener gw ILP!! Meeeyy!!" (neriakin keluar jendela)

Berusaha menjelaskan namun apa daya. Secara, jalan sempit banget, macet dah tuh lagi banyak orang di kelas gw ga tau ngerubungin apaan. Jadi ga bsa keluar deh dari belakang. ya udah teriak lewat jendela. Tapi Mey nya udah jauh. yaaah.
Beneran deh Mey gw ga maksud! Gw emang mau ILP!! zzz. Maafkan aku sayang.
I ♥ you Mey!!

Ga tau orang ngerti apa ngga sama cerita ini, tapi gw sndiri, klo inget kejadian tadi, jdi pengen ktawa-ktawa. Huahahaha!!

No comments: