Tuesday, November 18, 2008

Senang Sekaligus Sedih

Mama sama Bapa' mau pergi haji besok! :( sedih deh di rumah sepi. Apalagi internet ngadet. Ini prtama kali d tinggal lbh dri Sebulan. Tapi ada Mbah Uti sama Mbah Kakung sih yg nemenin.
Senang juga soalnya mama bapa' udah mau naik haji. Gw sng klo liat mama udah blg, "ga sabar pgn cpt2!" sedih gw jdi ilang deh. :) gw ikut sng liat mrka senang!
Gw kira bakal cpt. Trnyta kata mama pulangnya tgl 30 Desember! yaaah lama bgt!
Tpi emang gitu sih soalnya kn ga pake '+' hajinya. Kata mama, "gapapa masih bisa tahun baruan bareng" ok ma!
Kemaren tgl 18, ulg thn Bapa'. Kirain bakal d rayain d sana. Trnyta masih d Jakarta. Hehe. Doaku, "smga Bapa' jdi haji yg mabrur, d beri ksehatan dn kslamatan smpe Jakarta lgi. Amin"
Tapi ada yg gw bingungin! Gw pgn k Dieng. Malah blg k Nisa (teman sebangku saya) udh ga sabar! Kyknya seru. Tpi klo sepi yg ikut males!
Cuma kata mama ga usah ikut, suruh ngedoain aja d rmh. Kn masih dkt2 lebaran Haji. Apalagi Bapa'. Melarang keras! Hoho. Katanya ga usah ikut aja. Cma aku pgn Pa'. :( akhir perdebatan, "y udh Bapa' percaya aja sma kmu ya, klo sepi ga usah ikut, nnti Bapa' malah ga tenang d sana. Biarin aja klo byr2 aja tpi ga usah ikut." pdhl udh lunas tpi ttp suruh ga ikut. Bingung deh. Aaaaa. :(
Kata terakhir gw, Senaaaang Bapa' Mama mau naik Haji. Bertiga sama Eyang Uti.
Smga jdi Haji dan Hajah yg mabrur, dn kmbali k rumah dgn slmt. AMIN.
I'm gonna miss you so!
Love you Mom Dad!

No comments: