Saturday, November 8, 2008

Jumat Pagi

topik baru!
beberapa hari yang lalu, tepatnya ada di judul. adalah hari memakai baju muslim bagi yang muslim. trus kn gue pake rok panjang. pake kerudung. lengan panjang seragam 61. pagi-pagi gue berangkat ke sekolah di anter sama supir naik motor. karena pake rok panjang jdi enakan duduknya miring.
berangkat . . . . . . . . . . . . . . . trus udah nyampe tuh di depan gerbang sekolah.
eeeeeeeeeeh! ada kejadian memalukan yang terjadi. huahhauhaa. pas turun dari motor, rok gue nyangkut di tempat injekan sampe sobek. jatoh dua kali soalnya ga bisa bangun. zzz. maluuu. mana ada Pak Sobur lagi di depan ngetawain-ngetawain! gue salaman aja diketawain! ngeselin juga tuh guru!
untungnya sepi orang lalu lalang. tapi seinget gue ada satu motor yang ngelewatin waktu gue lagi tersungkur ke tanah. --" tapi bodo amat lah mudah-mudahan org itu ga kenal gue.
pas masuk gerbang tiba-tiba ada suara . . . "Nateaa nateaa" DEG! siapa itu? pas gue nengok ke tmpt parkiran motor di sebelah kiri. yg gue tau adanya Aldo sama Abdika. satu orang lagi masih pake helm. tapi Aldo sama Abdika lagi ngobrol dan ga ngeliat ke arah gue. dalam hati "bagus-bagus ga ada yg merhatiin gue".
trus y udh gue jalan aja. sampe kelas gue langsung ngakak ngasih tau Risa sambil teriak-teriak (lebay). Risa juga ngakak. tapi katanya dia pernah lebih parah. hahahaha. untung lah. :D kasian Risa haha.
trus udahan tuh ketawanya. gue langsung ke kelas IPA 3 karena mau nitip Flash Disk ke ian untuk di kasih ke Pak Didin. soalnya ga ktmu-ktmu. skalian aja pas mereka ada pelajarannya.
di depan kebetulan banget ada Ikky ian dan Derry lagi ngobrol. y udh ngasih. trus ke Asghar buat nanya sesuatu ttg Mulok. tapi ternyata dia ga bsa ngeliat hantu. (pokoknya gitulah) trus kata yg lain Kobay bisa ngeliat hantu. NAHH! kebetulannya lagi ada Kobay baru dateng, lagi ikut nimbrung sama Ikky ian dan Derry di depan IPA 3.
percakapan:
Gue : "Kobay, lo bisa liat hantu ya?"
Kobay : "hah kata siapa?"
Gue : "ga tau kata yang lain"
ian : "bisa, nih hantu" (nujuk Ikky)
Ikky : "sialan!"
Gue : "itu sih gue juga bisa liat"
Ikky : "wah sialan lu!"
? . . . ketawa . . . ?
Gue : "bisa ga Bay!?"
Kobay : "ga bisa. apa sih Natea yang tadi jatoh. AHAHAHAA"
ngeselin! zzzzzzzzz. gue ngejar Kobay yang lari ke kelas sambil tertawa bahagia.
Derry : "apaan sih apaan sih?" (menghadang sambil ketawa pengen tau)
Gue : "ngga! bukan apa-apa!"
ternyata orang yang naik motor itu Kobaaay! aaaaaaaaaaaaa. malah temen sekelas gue sndiri. zzz. di kelas dia heboh meragain ulang kejadian gue jatoh!! kesel . zzz. Risa sama Luhung ketawa-tawa. gue juga ketawa sih. abisnya kocak inget gue jatoh tersungkur memalukan ga jelas. huahahahahaha. sekian cerita memalukan dari saya.
masih pengen ngakak. hahahaha

No comments: