Wednesday, July 13, 2011

Apa Kabar?

Sudah sebulan lebih tidak posting yaa. Tangan jadi agak kaku-kaku.

Kabar terbaru dari Jogja adalah gue punya kostan baru alias udah ngga jadi anak asrama lagi (Bulaksumur-Residence.red). Seneng deh apalagi suasananya lebih mirip rumah sendiri. Dengan cat kamar yang gue pilih sendiri sewarna dengan warna kamar di rumah yang bikin lebih nyaman. Jarak antar kamar dekat, bangunan ngga terlalu luas, WC duduk, temen-temen sekostan kebanyakan FEB, tempat makan deket, bisa dibilang tinggal ngesot, pokoknya bener-bener pw, alhamdulillaaaah. Untuk suasana dan fotonya belum bisa di share karena emang belum foto kostan baru. yang jelas, it really feels like home. :)

Kabar terbaru dari Jakarta adalah gue di sini! Sedang menikmati liburan super panjang bagi anak kuliah. Karena liburan semester genap adalah yang paling panjang, sekitar dua setengah bulan. P.s. tidak diperuntukkan bagi yang ikut SP dan kepanitiaan OSPEK. Senengnya bisa santai di rumah, Jakarta, dalam waktu yang cukup lama. Walaupun notabene juga akan sama aja kebanyakan nganggur. Tapi setidaknya gue merasa dekat dengan orang-orang yang gue sayang. Dan bagi gue itu segalanya. Bisa ketemu mama bapa' Wely setiap hari, bisa sering ketemu ian, bisa sering ketemu temen-temen tersayang, dan bisa main sama kucing-kucing tercinta :3 Bersyukur banget bisa ada di sini. Pokoknya ga bisa disebutin dan dijelaskan apa kelebihan dan kebahagiaan yang gue dapet di sini di bandingkan dengan di Jogja. I love my town, I love my home. It feels so undescribably happy to be home :')


Itu kabarku, bagaimana dengan mu?

No comments: