Thursday, July 21, 2011

Kids React To

Pernahkah kalian membuka channel Youtube The Fine Brothers? Jika belum silakan langsung klik pada namanya. Pemilik account ini membuat video-video yang berisi komentar anak-anak tentang beberapa video di Youtube. Lucuuuuuuuuuuuu banget! Komentar mereka bener-bener kocak dan polos, itu yang bikin gue sering senyum-senyum sendiri atau bahkan ketawa kalo lagi ngeliat video-videonya. :3 Gue pertama kali dikasih tau tentang video ini sama Wely. Dia, yang gue bilang anak-Youtube (smirk), sering ngasih tau gue video-video kocak atau video lucu-lucu tentang kucing. Dan beberapa video bikin gue sering ngeliat lagi, terutama channel TheFineBros ini. Kalo mau search di Youtube silakan gunakan keywords seperti judul yaa. Ini gue kasih contoh satu video yang menurut gue jadi salah satu yang paling cuuutteee




Bagaimana? Lucu kaaan? :3 Anak-anak ini juga Youtubers loh, Show more untuk lebih tau tentang mereka dan link video yang mereka tonton. Gue paling suka William (age 9) dan Morgan Bertsch (age 6).
Channel ini jadi yang pertama gue subscribe looh. Ayo ikutan subscribe. :)


"Thanks for watching, let me know what video I should watch next, see yaa!"

No comments: