Wednesday, July 27, 2011

Kurt Hummel


Jika kalian sudah menonton episode ketiga Glee diseason 2 yaitu "Grilled Cheesus" mungkin salah satu hal yang paling membuat kalian terkejut adalah betapa miripnya Adam Kolkin dengan Kurt. Adam Kolkin memerankan Kurt muda dalam flashback Kurt ketika ia menyanyikan 'I Want to Hold Your Hand'.

Adam Kolkin, seorang anak berumur 13 tahun yang berasal dari Orange County dan baru menginjak bangku SMP ini tidak mempunyai hubungan sama sekali dengan Chris Colfer. Bahkan, tim casting dari Glee pun terkejut ketika melihat kemiripan antara Adam dan Chris Colfer.

"Mereka hanya berkata 'Oh my god! Oh my god!" Ujar Adam kepada Zap2it. Walaupun ia tidak berkesempatan untuk bersama-sama dalam satu adegan bersama Chris Colfer, ia tetap bisa bertemu dengan Chris, yang secara khusus datang ke pemakaman tempat ia melakukan syuting untuk bertemu dengan Adam.

Adam memang tak memiliki bagian untuk bernyanyi pada episode tersebut. Tapi, para tim casting telah memintanya untuk bernyanyi. " Aku telah mempersiapkan lagu Walking On Sunshine. Mereka terkejut mendengar suaraku" Ujarnya. Tapi hanya karena ia tak bernyanyi dalam "Grilled Cheesus", bukan berarti Adam tidak akan kembali ke Glee. Zap2it memprediksi bahwa Adam Kolkin bisa saja kembali sebagai Kurt muda karena Entertainment Weekly secara eksklusif menyebutkan bahwa Glee tengah mempersiapkan sebuah episode flashback. Kini, Glee tengah mencari pemeran untuk Rachel, Mercedes, Brittany, Santana, dan Puck ketika mereka masih kecil.

:O


He freakin' nailed it



Source :

here and here


No comments: