Sunday, July 24, 2011

Blog Description

Header : Merry-Go-Round
Blog Description : The cirle of life

Gue jadi rada bingung sendiri. Apa hubungannya antara 'Merry Go Round' (Komidi Putar) dan 'The circle of life' (lingkaran kehidupan)? Waktu awal-awal ganti header, blog description itu 'The circle of my college life' yang artinya lingkaran kehidupan perkuliahanku. Karena pada saat itu kehidupan awal gue di Jogja bener-bener seperti berputar tanpa bisa ditebak dan penuh lika-liku. I call it, the struggling time *terrifying sound effect*. Lalu apa hubungannya dengan Komidi Putar? Gue pikir karena mereka sama-sama berputar dan komidi putar sepertinya lucu untuk menggambarkan kehidupan gue di Jogja. Terus kenapa bisa ganti jadi 'the circle of life'? Sebenarnya itu cuma *ehem* pengen terlihat lebih puitis, kayak judul lagunya Elton John di film Lion King yang melegenda itu. Dan kayaknya lebih keren aja gitu kalo jadi 'the circle of life'. Namun akhir-akhir ini, gue ngerasa blog description ini jadi kurang meaning... Uhm sebenernya bukan kurang meaning tapi jadi terlalu puitis dan kurang masuk sama headernya yang agak lawak nan lucu itu, Merry-Go-Round. Lantas kenapa saya tidak menggantinya seperti semula? Entahlah saya juga tidak tahu. Hidup memang penuh misteri... Biarkanlah dia seperti apa adanya sampai saatnya gue menemukan blog description yang cocok dan puitis-ly fit dengan headernya.


Maaf lagi kurang jelas malam ini, pengen nulis sesuatu yang lawak tapi nyampah, good night, reader! :)

No comments: