Sunday, April 19, 2009

How Was My Tomorrow ?

Okee, hari ini adalah tomorrow-nya-kemaren (lihat postingan sebelumnya). Gw jadi pergi bareng Rina. yeeey. Cape banget. Tapi menyenangkan sih. Kami berfoto-foto ria, berngalay ria, bermesraan ria, makan bakso dan cendol ria, belanja ria, semuanya kami lewati dengan ceria. Akhirnya sih gempor juga. Haha. Jadi gini rincian perjalanan kami hari ini.

Jam setengah tujuh gw berangkat ke McD Pangkalan Jati untuk ketemuan sama Rina. Setelah ketemu kami langsung deh meluncur ke TMII, tapi lebih tepatnya Museum Purnabakti Pertiwi. Kirain ga macet masih pagi, ternyata lumayan juga sendet-sendetnya. Di sana ternyata kita kepagiaaan. Gw yang tadinya mau nonton pembukaan, ternyata jadi gantung. Telat pembukaan, iya, kecepetan nonton lomba, iya, emang nasib. Jadilah gw dan Rina kayak anak ilang. Mana Rina menggerutu terus lagi gara-gara gw ajak kepagian ternyata di sono malah bengong beneran. Wakakak. Ga lama setelah sampai, kami ketemu ian terus kenalin Rina ke ian. Abis itu cari tempat yang enak buat duduk. Oh iya begitu sampe, satu yang gw sesalin, ga make lengan panjang. Panaaaas banget ngebakar kulit. Padahal masih pagi loh. Jam 8 aja belom. Dapet tempat adem tapi ga enak banget. ya udah kami jalan-jalan lagi kayak anak ilang. Terus nonton lomba di pinggir arena lomba sambil lesehan. Karena tempatnya ga enak banget dan matahari udah mulai ngintip-ngintip dari balik pohon, ya udah pindah tempat. Jadi di bawah pohon mojok-mojok gitu. Kami pun ngalaaay. Tapi kata Rina, Surga Dunia. Hahaha. Emang sih kalo di pikir-pikir, gila angin sepoy-sepoy banget. Udah sepi, damai, dibandingkan dengan tempat yg panas dan rame orang sebelumnya. Jadilah kami di situ lumayan lama, ngobrol, dengerin musik, merhatiin orang-orang. Cuek aja dah yang penting hidup nyaman. Karena di sana emang ga ada tujuan idup, akhirnya bingung kan. Tapi untung aja Rina membuat segalanya berarti. Dia mau nonton paskib 81. Jadi kami termotivasi untuk tetap tinggal. SMA 81 dapet urutan ke 19. Itu diperkirakan jam satuan tampilnya. Lama banget. Jam setengah sebelas akhirnya kami ke TMII. Setelah berunding antara PPIPTEK dan Akuarium Air Tawar, jadinya ke Akuarium Air Tawar deh, pilihannya Rina. Soalnya gw juga belom pernah ke sana sih. Di perjalanan ke Akuarium itu, maceeet banget. Di dalem Taman Mini aja bisa macet kayak gitu. Banyak bis sih. Begitu sampe trus kami masuk ke dalem. Tak lupa foto-foto dah. Haha. Bener-bener deh tadi serasa udah ga punya malu berduaan foto-foto. Bodo amat lah. Orang-orangnya juga ga kenal, mungkin juga cuma ketemu di situ kan. yang penting seneng. Hoho. Inilah beberapa hasilnya.

1

2

3

4
sama semua latarnya

Setelah puas foto-foto dan liat ikan-ikan yang menakjubkan, kami ke toko souvenir. Oh iya, pas deket pintu masuk, ada ikan yang GEDEEEE BANGET. Serem banget, serem! Kayak Gurame cuma Extra HUGE! Norak deh gapapa. Di toko souvenir gw beli gantungan kunci buat Wely dan . . . . Ada deh. Trus gw pengen banget beliin ian boneka, tapi salah satu temen udah ada yang punya, jadi ga asik. Padahal lucuuu. Cocok banget. ya udah akhirnya kami ke toko souvenir luar, dapet deh bonekanya! Asik. Paling udah ada yang punya juga, tapi seengganya gw ga tau yang punya siapa. Lucu loh. Hehe. Di situ juga beli cinderamata buat Om Dubes nanti. Abis itu makan mie ayam di deket Akuarium. Gw makan cendol, cuma gw ga tau kalo cendol situ dipakein tapweee. Ah ya sudahlah, gw abisin setengahnya doang. Setelah makan dan solat kami balik lagi deh ke Purnabakti Pertiwi buat ngasih kadonya ke ian. Hehe. Sama ngasih unjuk souvenir yang gw beli ke temen-temen kelompok gw, pada setuju ga. Tapi mau ga mau harus setuju sih gue udah beli oke. Bilangnya sih mau sebentar, tapi ternyata lama juga di Purnabakti Pertiwi. Abis nunggu 81 yang belom tampil, trus solat Ashar. Baru deh pacaran sebentar hehe baru ke acaranya Rina. Kira-kira pukul 4 sore. Di jalan kita udah pada tepar. Ngantuk banget. Tapi begitu sampe di Liverpool Cafe, yang terletak di daerah Caman, jam setengah 6 kurang dikit, mata langsung melek dan menikmati alunan lagu yang gw ga tau padahal pada nyanyi apaan. Gw baru nyadar ke tempat kayak gitu ngilangin stres ya haha. Di situ ketemu Dina, Suryo, dan temen-temen SMP lain, ada juga temen SMA. Pada ikut audisi untuk ikut ngisi acara nantinya. Tapi sayangnya kami dateng pas setengah jam kemudian break makan, ya udah pulang aja deh perginya juga udah dari pagi, ga enak. Jam 6 lewat 20an kami pulang, gw anter Rina dulu ke rumahnya terus gw pulang deh.

Capee banget kaki terasa sakit kalo napak tanah. Kerjaannya keliling-keliling doang tadi. Tapi asiiik. Thankyou so much ya Rina udah mau nemenin gue. Muuah.
Oh iya gw baru inget di Purnabakti malah ga foto ya. Haha.



So, my tomorrow really was, wonderful! Well, how about yours? :D

Wonderful as well right? I hope so. ♥

No comments: