Saturday, April 18, 2009

Selamat Hari Suci

Lagi malas melakukan apa-apa dengan blog tersayang. Dan lagi malas juga blogwalking. Udah lama. Sampe banyak post dari blog orang yang blm gw baca. Apa ya. Kangen deh sama layout gelap. Tapi lagi-lagi males ganti. Sebenernya pengen ngeblog tentang ade-ade sepupu gw yang kemaren gw kunjungi di rumahnya. Cuma blm sempet. Mungkin lain waktu ya. Abis ada fotonya juga. Pengen upload. Liburan yang cukup panjang menanti. Tapi gw masih bingung mau ngapain dan kemana. Besok tapi mau dateng ke acara sekolah tercinta, Crops. Bareng sama Rina dong ya Rin. Hoho. Abisnya bingung mau ajak siapa lagi. Kebanyakan jadi panitia. Terus yang bukan panitia di ajakin pada males. ya sudah jadilah gw dan Rina besok bermesraan ria. Idih. Mentang-mentang ian lagi bermaho ria (istilah Kobay) di Purnabakti Pertiwi bersama lelaki-lelaki lainnya, bukan berarti trus gw ga mau kalah berduaan sama Rina. Dia sibuk banget dari pagi. Bisa dihitung dengan seluruh jari banyaknya SMS yang masuk. Paling cuma ingetin jangan lupa makan dan semacamnya. Gw juga takut ngeganggu kalo SMS. Katanya sih malem-malem gw boleh nelpon tapi tak kunjung ada kabar. ya udah mungkin ian udah capek. Ucapin selamat beristirahat aja deh.

Kisses from me here. Mmuuaach.

Oh iya ngomong-ngomong acara besok, setelah Crops gw juga mau ke acara 81. Sekolahnya Rina. Apa ya tadi gw lupa. Kalo ga salah, Mengusik Musik. Iya ga ya. Kalo salah ya dimaafkan saja. Rencananya besok gw mau berangkat jam setengah tujuh. Rina udah ribet bilang kepagian. Hahaha. Gw mau liat pembukaannya. Seru ga ya. Kalo ga seru gw nerusin tidur deh di sono. Grooook. Trus jam satuan kami baru berencana ke acara 81 itu karena Rina merupakan salah seorang panitianya jadi diharuskan datang. Bener-bener deh kencan kita. Semoga ga nyasar ke acara 81. Abis Rina nya juga ga tau dimana tempatnya. Laah.

Abis itu kayaknya pulang deh. Semoga orang rumah jadi ngajak nonton. Asiik. SEMOGA. Walaupun nonton Knowing lagi. ya udah tapi gapapa deh film bagus ini.



hope my tomorrow will be wonderful, and yours as well :D

Happy holidays everyone, cheers!!

No comments: