Sunday, April 19, 2009

Magic Words in Magic Rhythm

Judulnya rada lebay sih, tapi entah kenapa gw suka banget. Kayaknya dalem dan perumpamaan yang keren.


intan permata yang tak pudar tetap bersinar


Waa keren kan? Apanya yang keren mungkin orang ngomong gitu. Sejak menghayati lagu ini gw jadi suka banget dan terngiang-ngiang terus kata-kata itu. Pengen nyanyi terus jadinya. Gw suka deh sama lagu-lagunya Kerispatih. Liriknya oke oke, musiknya apalagi. Membuat yang mendengar jadi terbawa tiap kata dalam lagu. Dan tentu saja tak akan seindah itu tanpa inget suaranya Sammy yang kereen. Uwaaa. Kalo denger lagu-lagu Kerispatih, rasanya pengen deh dinyanyiin sama seorang cowok buat gw. Sealbum kalo perlu. Abis ngedengernya aja udah wah wah gimana kalo dinyanyiin kan. Mauuuu. Apalagi sama vokalis aslinya. Gahaha ga mungkin juga sih. Tapi pasti lebih berarti kalo yang nyanyiin itu orang yang kita sayang kan dan yang mau nyanyi dengan perasaan tulus seperti liriknya beneran. (tak bermaksud menyinggung pihak siapapun)

Haaah, selamat bermimpi deh gw ada pangeran bersuara emas yang mau nyanyiin lagu-lagu itu dengan setulus perasaannya buat gw seorang.

Ini gw share lagu dan liriknya. Mungkin kamu kamu jadi pada demen juga, bagi yang belom menghayati lagunya.



Tak Lekang Oleh Waktu - Kerispatih


Seputih cinta ini ingin kulukiskan ke dasar hatiku
Kesetiaan janjiku untuk pertahankan kasihku padamu
Bukalah mata hati, ku masih cumbui bayang dirimu dalam mimpi
Yang mungkin takkan pernah membawamu di genggamku

Dirimu dihatiku tak lekang oleh waktu
Meski kau bukan milikku
Intan permata yang tak pudar tetap bersinar

Mengusik kesepian jiwaku

Kucoba memahami bimbangnya nurani
Ku pastikan semua
Tak akan ku ingkari owww
Terlalu banyak cinta yang mengisi
Datang dan pergi
Namun tak pernah bisa lenyapkanmu
Di benakku

Dirimu dihatiku tak lekang oleh waktu
Meski kau bukan milikku
Intan permata yang tak pudar tetap bersinar

Mengusik kesepian jiwaku





how was the song? whoa i'm in love with Sammy!

No comments: