Saturday, April 25, 2009

Sedih

Seminggu ini cuma ketemu sekali, itu juga bisa ngobrol lima menit. Abis itu pergi ke kedubes.

Sabtu kemaren dia ngurus Crops, Minggu nya hari H, Senin kasian kecapean, Selasa pergi ngurus TA, Rabu ke kedubes, Kamis gw yang ke kedubes, Jumat nginep TA sampe Minggu.
Ga bisa SMSan. Ga bisa ketemu. waaaa kangen.

Pengen nangis deh rasanya :'(
Kalo SMS takut ganggu, jadi bisanya nunggu di SMS aja. Sedih banget.
Pengen ketemu pengen ngobrol.
Ketemu nanti pas sekolah. Pasti udah sibuk lagi.

Gw ga suka kayak gini, rasanya kayak waktu putus. Tapi mau gimana, banyak hal yang lebih penting. Cuma bisa memendam rasa sendirian. Makasih ya yang udah mau dengerin keluh kesah gw selama liburan ini. Aku sayang kalian.




ya Allah aku kangeeeen

2 comments:

Sherryta said...

me too, padahal ga sibuk apa2an tapi ketemu baru tadi zz

Nadia Hanintasari said...

tapi enak kan ta masih bisa SMSan? :(