Tuesday, April 21, 2009

My Cousins

Seperti yang pernah gw bilang di beberapa post yang lalu, gw mau cerita ttg ade ade sepupu gw yang ganteng-ganteng atau lucu-lucu juga boleh. Mereka yaitu :

1. Nama : Dimas Hananto
Panggilan : Dimas
Kelas : 1 SMP
Hobi : main Audition ayo dance / PSP / mancing
Watak : galak sama ade ade nya tapi baik sama orang lain, ga mau kalah, supel

2. Nama : Bagas Dwi Prasetyo
Panggilan : Bagas
Kelas : 5 SD
Hobi : main Audition ayo dance / PSP / Nintendo DS / mancing
Watak : baik, penyayang, mengalah, penurut, sayang mama, supel

3. Nama : Ganesha Putra Pramungkas
Panggilan : Ganes
Kelas : 1 SD
Hobi : main PS 2 / PS 1 / Nintendo DS / mancing
Watak : bandel, pecicilan, susah di kasih tau, rubes, supel

Itu dia mereka. Bisa diperjelas lagi di sini. Dimas adalah seorang kakak yang galak bener sama ade nya. Ga mau ngalah pula. Kalo Bagas lagi main atau Ganes lagi main sesuatu yang dia pengen, semuanya di kibas dengan kata-kata. Tanpa pikir panjang mereka langsung ngalah. Takut men. Kasian banget emang tuh. Sabar aja ya Gas, Nes, jadi ade nya Mas Dimas. Hehe. Tapi kalo sama orang lain Dimas itu baik, ga pelit, mau ngasih pinjem gw main malah walau dia lagi asik. Aneh kan. Memang sih kalo sama ade jadi merasa ingin mendiskriminasi hahaha. Dari dulu sampe sekarang, dari gw TK sampe SMA masih gitu aja ga ada perubahan sama Bagas yang sering banget diomelin Mas Dimas nya tanpa ngebantah. Selalu ngalah. Sekarang begitu ada Ganes, Bagas tambah sering ngalah deh. Ngalah sama kakak dan ngalah sama ade. Kalo ngalah sama kakak rada aneh sih sebenernya. Emang Bagas itu paling baik deh, paling lucu, paling gendut dan paling menggemaskan. Hehe. Beda sama ade nya Ganes yang pecicilan banget sumpah gw sampe pusing deh kalo ada dia. Main ke rumah mereka kok tapi berharap ga ada Ganes itu gimana caranya gw juga bingung. Waktu hari Jumat dateng, ada Dimas yang lagi main Audition sama temennya (temennya main DS).

Ga lama kemudian Bagas pulang. Dia cuma ngeliatin aja kakaknya main atau ngeliatin temen kakaknya main DS sambil ngobrol. Padahal di rumahnya, PSP aja tiap anak punya. Iya juga sih kalo di pikir-pikir ada 3 anak cowok yang umurnya masih kecil-kecil segitu kalo mainan cuma ada satu mau jadi apa tu rumah. Pasti berantem. Ganes nya masih sekolah pas itu. Karena udah pada mau Jumatan, maka gw dipinjemin Dimas character Ayo Dance nya dia, katanya, "mba dea main aja nih kalo mau, ganti-ganti aja bajunya mba, udah banyak kok" padahal ga usah repot-repot sih tapi karena dia maksa nyuruh gw liat-liat koleksi baju micash nyaa, jadi gw ganti aja. Lucu-lucu sih.

Pergilah mereka Jumatan. Lalu, baru beberapa lagu gw mainkan tiba-tiba, "assalamualaikum!" dalem hati, "mampus gue" Ganes pulaaang. z. Dan benar saja, dia langsung ngampirin gw dan bilang, "mba aku mau main dong" ya gw kasihlah tuh keyboardnya. Masa iya gw ga mau ngalah udah segede gini. Gw tanya aja, "emang Ganes ga Jumatan?" "engga" jawabnya sambil tak mengalihkan pandangan dari layar monitor. ya udah gw turun aja ngobrol sama Mbah Kakung, mbah uti dan mama. Oh iya, orang tua mereka atau bisa disebut om dan tante gw lagi pada umroh jadi ditemenin Mbah Uti. Baruu aje gw duduk langsung di panggil lagi, "mbaaa. mba deaaa! sini deh aku mau tanya!" ampun dah. Latian ngurus anak dah ni gue. Dulu emang gw suka banget sama Dimas sama Bagas. Dari kecil mereka deket banget sama gw. Apalagi kalo ketemu gw, paling seneng. Hoho. Gw paling seneng ngemong mereka berdua. Tapi kalo Ganes udah mulai, krik, males ngurusin. Padahal sama bandelnya kayak dua kakaknya. Apa karena faktor usia gw jadi males ya atau karena yang ini lebih ngeyel daripada kakak kakaknya. Wallahualam. Gw bantuin deh tuh apa maunya. Gw turun lagi eh dia manggil lagi. ya udah gw tongkrongin aja sekalian di atas! Nah pas dia udah anteng, mbah uti menunjukan buku Diary Ganes ke mama. Apa?

Buku Diary

Lucu banget tuh anak. Hahaha. Kecil-kecil udah bikin Diary. Anak cowok lagi. Tapi pas gw baca lucu sih emang. Isinya curahan hati dia selama mamanya Umroh. Kreatif. Apalagi dia selalu memberi nilai 10 di akhir tulisannya. Pinter pinter. Pas baru mau gw baca, eh dia manggil lagi. Malah nyamperin. "mba, mba dea, itu kok keluar sendiri ayodance nya? aku padahal ngga ngapa-ngapain" dengan tampang melas. Kenapa nih anak. Gw samperin komputernya. Oh ternyata keluar jadi mesti log in lagi. Dia nanya cara masuk lagi. Meneketehe passwordnya. Gw bilang aja, "mba dea ngga tau Nes, itu punya mas Dimas tadi, mba dea dipinjemin pas Mas Dimas lagi main" eh dia ngetik-ngetik password sendiri. Asal-asalan. Gw takut-takutin aja, gini nih enaknya main sama anak kecil, bisa di kibulin. Huahaha. Ngga gitu juga sih haha, "jangan Nes ntar bisa di band loh ID nya Mas Dimas kalo asal-asalan gitu" au dah dia ngerti di band apa ngga. Akhirnya dia diem dan malah nyari buku diarynya. Nulis lagi deh dia. Ada satu halaman yang bikin gw tertawa ngakak.

Mas Dimas ganteng. Mas Dimas paling ganteng sedunia.

Hahaha. Kasian. Ini tanpa paksaan apa gimana? Apa jangan-jangan takut sama Mamasnya. Tapi kyknya jujur deh. Haha. Terus ada juga tentang gw dooong.

Aku punya kakak perempuan namanya emba dea sama emba anggi. ada juga kakak laki laki namanya mas wely dan mas diko. emba dea kelas 2 ESMA mas wely ESMP mas diko ESMA.

Lucu bangeeeet. Gw jadi seneng main sama dia deh. Haha.

Kira-kira jam 1 kakaknya pulang dan mulai berkuasa lagi. Dimas main lagi deh. Gw tidur-tiduran di kamar bawah sambil nnton TV. Ngantuk abis nunggu di jemput bokap. Eh pas gw sedang berusaha untuk tidur, tiba-tiba Ganes masuk kamar dan nyetel PS. Main Gundam dia mana suaranya gede banget lagi buset. Ga jadi tidur dah gua. Akhirnya karena tkt macet dan ga tahan ngantuk, gw dan mama memutuskan untuk pulang duluan aja naik taksi. Nungguin bokap kelamaan. Dari siang bilangnya bentar lagi tapi kaga beranjak juga dari tempat itu sampe sore. z juga nih. Gw pamit deh sama semuanya dan pulang. Dadah dadah.

Seneng mengisi waktu libur gw dengan ade ade walaupun bandel bandel tapi lucu-lucu kok. Gw juga mikir ganteng-ganteng juga mereka. Apalagi tiga-tiganya cowok. Enak banget ya kalo ada cewek yang main ke rumahnya. Pada ga bosen dah hahaha.
Penasaran dengan Three Musketeers ku itu? Ini gw tunjukin mereka. Hehe. Tapi gelap dan ga enak banget ada pantulan cahaya mana miring-miring ga jelas. Namanya juga curi-curi tkt ketahuan pula. Mohon dimaapkan ya.


Foto lama mereka, Lucu kaaan? Bisa tebak mana Dimas Bagas dan Ganes?

Oh iya ngomong-ngomong gara-gara liat buku Diary nya Ganes gw jadi pengen juga deh nulis buku diary untuk di lihat di masa depan. Masih ada sih diary bergembok gw dari kelas 1 SMP. Tapi gw udah mulai males nulisnya. Tapi dipikir-pikir, gw kan udah punya ini! Punya Nateaaa! The Unspeakable Words. Kan kalo pake ini gw apalagi ga bakal ilang dan praktis buka dimana aja bisa, tak lekang oleh waktu. Hoho. I Love this Blog. My Diary :)






Dimas, Bagas, Ganes, maafin mba dea ya seenaknya ngobrolin kamu sampe ngaplot foto segala. Tapi kan oke ya masuk blog. Haha. Sayang kalian semua ade ade ku nan lucu. Muuaahh. ♥

2 comments:

itu weli? said...

parah gossip aja lu yoi

Nadia Hanintasari said...

apa lu awkwkwwakjwjkjwkdjwskja