Friday, April 10, 2009

Masa Bodoh

Besok itu apa? Rencana yang gw pikir bakal nyenengin gw buat ngegantiin dua tiga minggu ke depan ternyata malah gini, KECEWA.
Ada seseorang bilang jangan pernah berharap apa-apa dari dia, tapi kalo bukan sama dia, ke siapa lagi gw bisa naro harapan yang beda dari yang lain?!
Tapi gw emang bego, masih aja berharap, ngarep, padahal orangnya sendiri pun udah ga pengen di harapin. Mau gimana lagi? Rasa ini ada dengan sendirinya. Dia bisa apa dengan ngomong gitu. Ga ngerti perasaan gw gimana. Gw udah terlalu sering ngungkapin perasaan tapi tetep aja.
Gw ga peduli maunya gimana. Gw udah terlalu berharap yang kayak gw pikirin, dan semua HARUS kayak gitu. Gimana pun caranya. MASA BODOH!



Pengen teriak, nangis, rasanya ga bisa diluapin

4 comments:

Sherryta said...

ga jadi pergi ya? nge-jam aja nat, ngilangin penat, hhe

Nadia Hanintasari said...

jadi sih ta, tapi make berantem dlu baru jadi. trus jadinya sepii. arrrh

Dayen said...

kenapa kita kadang kadang senasip ya nad? -_-

Nadia Hanintasari said...

iya yen?. ceritain dong di blog lo hehe. mungkin karena sama-sama punya ian kali jadinya suka sama deh hahaha