Saturday, April 11, 2009

Sabtu

yaaaaaaaa, judulnya ga penting dan ga menarik banget tapi bingung udah ngasih judul apalagi.

Hari ini gw melewati hari yang menyenangkan, tadi pagi bangun dengan semangat mau jalan. Mana pas gw baru keluar kamar dengan muka masih rusuh, gw udah ngeliat ada Acing tiduran di karpet bawah. Langsung saja gw panggil-panggil tapi dia ga nengok. Bolot emang. Abis cuci muka gosok gigi dan ngucapin selamat pagi ke pacar tersayang, gw turun untuk ngumpul bareng keluarga dan apalagi Mbah Kakung dan Mbah Uti lagi nginep di rumah. Wah seru deh rame. Namun, kira-kira pukul berapa ya lupa tuh, (maklum jam dinding lagi rusak jadi bingung waktu), ada bunyi-bunyi pesawat tempur yang sumpah ngeselin banget. Bukan karena gw merasa terganggu atau apa, tapi karena takut denger suaranya. Bener-bener deh gedeee banget udah kayak apa tau. Gw cuma bisa tutup kuping selama ada yang lewat di atas rumah. Setelah makan dan lain-lain di bawah, gw mulai membicarakan soal pergi nanti siangnya soalnya semalam terhenti karena berantem. Eeh, pagi-paginya berantem lagi. Sama-sama keras maunya beda. Satu setengah jam berlalu ngotot-ngototan di SMS menangin maunya sendiri-sendiri. Akhirnya percek-cokan pun dimenangkan oleh, GUE! O yeah. Tapi ujung-ujungnya sih gw ga bakal lah ngambil keputusan seenaknya kalo dia ga suka. Hehe. Akhirnya juga balik ke rencana awaaal banget sebelum berantem semalem juga. Z.

Jam 12 kurang 15 ian berangkat dari rumahnya trus dari rumah gw berangkat jam 12.15. Sebelum siap-siap jalan dan sesudah selesai siap-siap pdhl gw udah pipis tapi pas di jalan kebelet lagi. Jadinya sesampai di sana ian beli tiket dan gw ke toilet. Nonton yang pertama 12.45 film berjudul, Knowing. Filmnya seru, keren, mantep, lumayan juga. yang bikin gw ga suka isinya tentang musibah dan akhir jaman gitu. Males deh gw kan jadi takut. Tapi film itu ada sisi sedihnya loh. Sampe gw pun nangis. Hahaha. Setelah film selesai kami makan trus nemenin ian solat sebentar (gw lagi libur solat loh ya) abis itu langsung balik lagi ke bioskop itu dan duduk anteng. Film kedua dimulai pukul 15.45 berjudul, apalah itu yang aslinya, gw nyebut Fast and Furious aja dah repot-repot amat. Nah di film kedua ini gw udah khawatir banget bakal cengo seperti dua film yang dipilih ian sebelum-sebelumnya yaitu, Resident Evil Ex(itulah) dan Batman Returns. Gw cuma bisa pasrah dan banyak nanya itu tentang apa, gimana cerita sebelumnya, orang itu siapanya siapa, and so on. Kali ini ternyata kata ian ga berhubungan dengan film sebelumnya. Tapi ga tau bener apa ngga deh. Gw udah sedikit lega. Namun apa daya, entah kenapa di film kedua ini gw malah ngantuk setengah mati. Gw cuma bisa terduduk lunglai senderan ke ian sesekali sambil kadang merem-merem mencoba untuk tidur. Tapi ga bisa-bisa tidur ah rese. Pulangnya kami makan dulu di salah satu tempat makan di deret Jatiwaringin. Parkirannya rame sih rame, tapi gw bingung itu rame dimana sih, orang tempat duduknya pada kosong. Nah itu mobil orang-orangnya pada kemana. Au ah. Di situ gw dapet telpon dari bokap nanyain gimana film tadi yang gw tonton. Gw bilang aja, yang bagus yang Knowing. Upss. yak dengan itu bokap langsung nanya, nonton berapa film emangnya? Mampuslah gw keceplosan. Dengan cengar-cengir gw jujur aja deh dua film. Pdhl gw tadinya cuma bilang nonton satu. Abis itu bokap malah minta tolong liatin jadwal film Knowing tsb. Pada mau nonton juga lagi abis jenguk sodara yang sakit. Jadwalnya ada yang jam 19.45, dan 22.05. Begitu gw bilang ada yg jam 19.45 bokap gw bilang kayaknya ga sempet. Lah buseng mau yang jam 10? Gw di rumah sama siapa inii. Sekarang entah pada jadinya nonton yang jam keberapa. Alhasil gw pun di sini, di rumah, kamar mama, sendiri, dengan laptop, untung saja ada Alisa yang setia menemani. Kisahnya terkadang menarik untuk ditonton sebagai penghilang rasa jenuh di malam hari. Meskipun sering banget norak dan rayuannya gombal abiees.

Capeek banget hari ini dan ngantuk. Tapi seneeng banget juga. Hehe. Makasih ya my beloved one. Sayang kamu deh, muah muah. Ahahai. Walaupun sebagai gantinya gw ditinggal sendirian deh nih sama orang rumah.




hoaam, ngantuk

5 comments:

Dayen said...

eh fast and furious bagus tahuuuu nad

Nadia Hanintasari said...

balapannya seru iya, tapi gw bingung sama inti ceritanya itu apa yen hehe

Annisa NF said...

yoi fast&furious keren. apa lagi Paul Walker-nya ganteng, maskantep dah. hahaha.

Nadia Hanintasari said...
This comment has been removed by the author.
Nadia Hanintasari said...

aaa gw bingung deh ah ga bisa menikmati, huaa