Wednesday, December 16, 2009

Bosan

Ga ada kerjaan nih jadi nulis-nulis iseng. Dipikir-pikir jarang juga ya nulis blog cuma buat iseng-iseng. Biasanya kan topical. Sebenernya sih ini lagi nunggu hasil rapot. Deg-degan. Ga berharap bagus sih tapi yang penting lebih bagus dari sebelumnya yang parah banget. Tapi mama belom pulang-pulang lagi rapat di sekolah. Huaaaa. Jadi penasaran. yaa, walaupun nilai rapot ga bagus-bagus amat yang penting sekarang semangat buat ngejar PTN dan lulus UN. Bagiku nilai rapot ga ngaruh soalnya ga ikut PMDK. yahaha enak deh. Ga enak juga sih kalo bikin orang tua sedih hasilnya. Seengganya ngurangin dikit beban gw. Mulai minggu ini gw mau Inten tiap hari buat ngejar ketinggalan gw selama 1,5 tahun ini demi FE UI. I hope i can make it. Nanti masuk kelas ITS baru lagi, yang berarti gw harus mulai beradaptasi lagi. Entah kelasnya mengerikan, mencekam, atau menakutkan. Semoga temen-temennya baik. Paling ngga, cuek deh sama keberadaan gw. Haha. Itu aja udah cukup beruntung. Soalnya kelas ITS sebelumnya yang gw masukin, beberapa siswinya cukup bersahabat. Ngajak ngobrol gw yang sendirian, nanya-nanya mau masuk mana, dan share beberapa hal. Kali ini mudah-mudahan cocok juga karena gw mau nerusin belajar di situ terus sampe nanti SIMAK. Wish me luck and so do i will.



Bismillahirrohmanirrohim

No comments: