Thursday, December 3, 2009

Final Test Semester I

Susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

merupakan satu kata yang paling cocok untuk menggambarkan UB 2 ini. UB terparah karena dari hari Selasa sampe sekarang (Kamis.red), ga ada satu mata pelajaran pun yang gue yakinin bakal ngga REMED. ya Allaah. Bahasa Inggris yang seminimalnya bisa bikin hati lega kali ini parah juga. Readiiiing semua. Grammar cuma dikit banget. Innalillahi aja deh nih. Sekalian aja ngerjain soal Bahasa Indonesia kalo gitu sih. Bener-bener. Matematika juga kebanyakan soal dengan waktu yang relatif singkat. Masa baru nomer 14 udah satu jam berlalu. Set dah. Vektor juga belom ngerti jadi soal-soal Vektor di skip semua. Betapa parahnya. Kimia yang hari pertama udah bikin stres dengan terlalu banyaknya bahan ujian sehingga gw ga bener-bener menguasai satu bahan uji pun. Semuanya setengah-setengah. Alhasil jawabnya juga setengah hati. Kalo buat Fisika no comment deh takut kualat. Cukup gue berharap buat Fisika tapi hasilnya selama ini UB gue ga pernah tuntas. Ga bakaaal optimis lagi sama hasilnya.
Disamping UB ada beberapa hal yang kurang ngenakin minggu ini. Rasanya pengen udahin kalo terus-terusan gini. Ga nyaman banget dan ga perlu dibahas. It's for my Tumblr ♥ I wrote it, implicitly.

Semoga besok bisa. Oh iya akhirnya hari ini bisa langsung pulang setelah dua hari kemarin langsung Inten. Tapi sekarang malah belom mulai belajar hafalan. Ck.




wish me luck you guuuuys

No comments: