Tuesday, December 15, 2009

Ngakak Sendiri

Fresh from the oven! From http://www.plurk.com/Nathea.

Nathea has dikasih Yogi 180 buah ceri dan kalo dijual .... 14000! waaaaw gara2 suka nyiramin tanemannya doang, terharu (tears)

Recent plurk responses:

Yovita says
180? dalem rangka apaan!?
Natheasays
gara2 gw sering nyiramin tanaman Yogi Yoov , sebagai tanda terima kasihnya yg udah males ngurus. ga nyangka ..........
Yovita says
gile ada 180 buah itu kan banyak nat
Nathea says
emang Yoooov gw juga syok, baik bener ya
Yovita says
huhu iya lebih baik lagi kalo gua juga dikasih
Nathea says
haahahahah. lo masih ngurusin juga Yov?
Yovita says
ngurusin apa tuwch
Nathea says
Country Story..... jangan bilang daritadi lo kira buah ceri beneran.......???
Yovita says
eh................ iya..... nat...............
Nathea says
as....ta...ga....

Yovita says
(blush)
Nathea says
wakakak
Nathea says
-___-

................bwakakakak........................

Before.

Nathea asks siapa yang tanamannya mau gw colong lagi? (hungry)

Recent plurk responses:

denishark asks
hah? lo makan taneman nat? (unsure)
Nathea says
bukan, nyolong Den buat di jual (hungry)
denishark asks
laaaah dijual kesiapa emg? hahaha
Nathea says
di jual ke shop huahah
indahofajrina says
emg ngapa te?
Nathea says
maksudnya emang ngapa yang mana Ndah?
indahofajrina says
emg ngapa dijual?
chessa says
jgn punya gue!!!!!!]
ausstie
buat biaya main ice skating sama ian ya nat hahaha
Natheasays
ah udah lewat itu Tii, buat biaya nikah sama ian. hahahahaa. indahofajrina biar dapet duit lah Ndaaah hahaha
Nathea says
chessa: gw comotin semuanya Chess wkwkwkk
nurwidarisa says
kenapa harus nyolong taneman nat? cari yang lebih mahal dong
ecih says
gila, tp kayaknya natea doyan taneman tuh........
Ucil
Pagar makan tamanan (?) apasih gue. Kenapa mesti taneman Nath?
Natheasays
karena emang itu doang yang bisa dicoloooong. alahmaak cuma Chessa apa yang ngerti ini yaa. coba cari app fb Country Story deh, -__-
chessa says
nathea jahat sekali pdhl countrystory gue kan udh gapernah dimainin
Natheasays
wakakk mainin dong Chesssss, gw urus sini, lo tanem dulu. tapi ntar hasilnya buat gua hahahaha
Ucil
YA AMPUN, GAME?!
ecih says
gue kirain taneman aseli, zzzzzzzzzzzzz
indahofajrina says
busyet dah teaaaa wahahahaha
Nathea says
IYA MASYAALLAAH dikira gw klepto beneran kali ya -___-
Reizky says
nat klepto ener
Nathea says
ener? -__-a
Reizky says
*bener
Ucil
Makanya, gue pikir segitu miskinnya lo ampe nyolong taneman....
ecih says
hahahahahahahaha
Nathea says
astaga

-__________________________-



Country Story..... those are all because of you....

No comments: