Saturday, December 12, 2009

P.S. I Love You

Saya tau dari judulnya udah ketahuan kalo ini judul film. Walaupun bisa juga bukan sih. Gw juga tau kalo mungkin gw kelewat basi karena film ini udah lama tayang di bioskop. Kemaren gw baru nonton, and shiiiii***t! Sedih banget ceritanyaaa. Sialnya gw sampe nangis sesegukan gara-gara nonton ini. Dan itu ga cuma disatu scene, tapi beberapa. Tepatnya tiap si istri dapet surat dari alm. suaminya. ya Allah sedih banget. Ini mungkin agak lebay buat lo tapi silakan ditonton dulu kalo mau tau gimana rasanya bagi yang belom pernah nonton. Sebelum nonton, denger-denger kata orang itu sedih. Pertama gw kira bakal jadi film yang sedih tapi tetep bokep kayak film-film lainnya, gara-gara awalnya aja udah beradegan syuur. Eh ternyata itu belom mulai. Itu baru permulaan buat nunjukkin gimana sayang dan mesranya mereka. Film ini dimulai dengan upacara kepergian Gerry (Gerard Buttler) yang membuat Holly (Hilary Swank) ngerasa kehilangan banget. Langsung aja deh yuuuk baca sinopsisnya.

Sinopsis [buatan] :

Holly Kennedy (Hilary Swank) menikah muda dengan Gerry (Gerard Buttler) yang pada umur 35 tahun harus pergi meninggalkan istrinya karena sakit tumor otak. Kepergian Gerry membuat Holly kesepian dan merasa hidupnya hampa karena satu-satunya orang yang mengerti dia telah pergi untuk selama-lamanya. Namun, sebelum kematiannya, Gerry menulis beberapa surat yang menuntun Holly untuk keluar dari kesedihan dan membantu menemukan jati dirinya kembali.



Ini tuh sedih banget deeh! Dan bagian yang paling sedih waktu Holly baca surat di sini (gambar di bawah)



Bikin gw pengen teriak, huaaaaaaaaaaaaaaaaa!! Bener-bener sakit nih film. Gw malah bingung nonton film bukannya ngehibur malah bikin sakit hati. Sekarang ingetnya aja udah ngerasa sakit. Tapi wajib ditonton!


Highly Recommended!!


Bagi yang udah nonton gimana? Sependapat dengan saya? Hehehehe. Geregetan sebenernya pengen nyeritain. Tapi kalo diceritain namanya bukan merekomendasikan lagi dong.

I ♥ this film so much! Pengen nonton lagi tapi takut jadi gila.
And this is the song, have a hear!


pokoknya harus nonton deeeeh
P.S. I Love This

2 comments:

Nurwida Risa said...

makanya pinjemin ke gue dong nat, akakaka

Nadia Hanintasari said...

oke deeeh hahuahha