Monday, February 9, 2009

Eternal Love

Malam ini gw ngerjain PR Bahasa Inggris sambil iseng dengerin musik. Dan ada lagu yang bikin gw keinget seseorang yang gw sayang di sana, yang lagi marahan sama gw malam ini. Gw ngerasa udah ngelakuin banyak hal buruk ke dia. Lagu itu bikin gw keinget waktu kami seneng sayang-sayangnya. Namun ada satu lagu lagi yang tiba-tiba bikin gw berhenti nulis, dan mulai nangis. Kenapa ya? Kenangan banget. Setelah itu gw langsung pgn meluapkan tangisan gw ini. Tapi ke siapa? Gw ga punya temen buat berbagi sekarang. Dan gw memutuskan untuk nulis postingan ini sambil mengusap air mata yang masih keluar di pipi. Payah. Eien No Ai, yang artinya seperti judul postingan.


Eion Na Ai - Ten2five

Ingatkah kamu saat aku menyanyiin lagu ini? Di sepuluh enam. Waktu aku masih duduk di samping kamu. Bisa selalu ada di deket kamu. Kita berdua duduk di sana. Aku nyanyi dan kamu dengerin di tengah kelas yang ribut. Lucu ingetnya. Aku pengen banget bisa bareng kamu lagi. Andai aku bisa ngomong itu sekarang. Ga dalam keadaan berantem gini. Lagi ga saling berhubungan. Aku nangis sendirian. Aku emang salah, tapi aku udah minta maaf, apalagi yang harus aku lakuin? Aku emang begini. Maaf ga bisa jadi yang terbaik buat kamu.



tapi aku cuma sayang kamu

No comments: