Tuesday, February 3, 2009

Jealousy

Postingan kali ini berisi curahan hati saya yang mungkin kurang penting untuk di simak. Bagi yang kurang berminat, silakan di skip saja.

Let's start. . .
Entah kenapa akhir-akhir ini gw jadi sangat amat jealousan. Berlebihan? Memang. Saya juga merasa begitu. Tapi rasanya ga suka liat dia deket-deket cewek. Eaaa. Genit sih lagian. Katanya mau berubah tapi gitu-gitu teruuus. Gw juga sebenernya ga tau sih yang gw maksud genit itu yang kyk gimana. Tapi menurut gw dia genit. Egoisnya saya. Bukan sekarang-sekarang aja, tapi sejak putus (yang terakhir) penyakit ini semakin menjadi-jadi. Liat dia bareng cewek dikit marah, langsung kesel. Maunya apa? Kalo ditanya gitu, gw sendiri juga bingung mau gw apa. Kasian ian sih, tapi gw ga bisa nahan keinginan gw untuk bilang, "Genit!!" "Aku jealouus!" "Awas lho!" "Jangan deket-deket!" "inget aku yaaang!!" tiap gw liat dia lagi ngobrol sama cewek. Tingkatnya semakin menjadi-jadi. Gw paling susah percaya sama cowok, susah percaya cowok itu makhluk setia. Dari dulu. Walaupun dia bilang cuma sayang gw, membela diri, melakukan hal-hal yang manis, ujung-ujungnya juga tetep belom bisa percaya. Pengen percaya supaya ga jadi kayak orang uring-uringan gini. Dikit-dikit marah. Tapi kalo ian nya marah, gw langsung terdiam dan minta maaf. Blehehe. Gampang banget kalahnya? Takut juga sih kalo lama-lama dia ga betah gw giniin terus, malah minta putus. Lagi? Mudah-mudahan ngga segampang sebelum-sebelumnya kami mengucap kata putus. Cukup sudah perasaan yang tak menentu selama hampir dua bulan itu. Kalo suruh ngerasain lagi, MAKASIH. Gw udah kyk orang stres. Ga tau deh dia gimana.
Tapi lain ceritanya kalo cara dia ngelampiasin keselnya dengan diam-diam. Oh, betapa menyakitkaan. Bisa dilihat dari sini kalo emang gw nya sendiri yang jadi was-was akan hal-hal yang belum tentu terjadi. Terakhir gw berantem, kemarin. Berantem lewat SMS (ha-ha) di sekolah. Gw bilang dia genit padahal dia ga ngapa-ngapain. Alasannya sepele yang tak perlu dipublikasikan. Akhirnya malah dia yang marah dan cuma bilang "terserah, y udh, terserah". Namun kenyataan memang lebih manis daripada khayalan. Begitu ketemuan, yang ada malah ketawa-tawa. Awalnya emang keliatan kayak orang marah sih, makanya gw janji ga mau ngomong sembarangan lagi. Ujung-ujungnya ketawa bareng juga. Happy ending. . . .

Sekarang gw mau mencoba buat ga jadi cerewet deh. Waktu awal-awal balikan (terakhir) gw padahal udah mau berusaha buat ga jealous lagi. Pasalnya, gw putus juga gara-gara itu. Tapi makin ke sini kok makin menjadi-jadi? Makin gw ga mau putus lagi, makin gw takut, makin gw jealous. Seharusnya jangan diturutin perasaan kayak gitu. Susah juga. Kadang pengen nangis tanpa alasan yang kuat. Semoga hari itu adalah nangis terakhir. Mari tertawa yang! yg kadang bikin gw ga suka, tiap bareng ga pernah gw ga di isengin, di becandain, "aku udah muak yang! Muak!" andai bisa bilang gitu di depan dia. Tapi percuma, mau lo bilangin ke orangnya juga sama aja. Seinget gw udah berpuluh-puluh kali bahkan mungkin ditambah yang ga gw inget, udah beratus-ratus kali gw ingetin kalo gw ga suka di becandain! Dia sempet tobat tapi ga lebih dari satu minggu. Apa ga ada yang bisa kita lakuin berdua tanpa becandain aku haah?! yang di cubit lah, yang di kelitikin lah, yang melecehkan suara cempreng gw lah, and so on and so on. Sekarang malah becanda yang kadang menyakitkan. Ah! Kapan kamu mau tobat?!! Capek aku yang! CAPEK!! (terisak)

Gw tau dia baik, terbuka sama siapa aja, gampang deket sama siapa aja, mau itu cowok, cewek juga, iya aja. Tapi karena itulah gw jadi gampang jealous. Sadarlah yang kamu punya aku. Jangan terlalu deket juga sama yang lain. Terkesan posesif? Silakan beranggapan semaunya. Tapi itu karena aku sayang kamu kamu kamu Muhammad Hudiyantara ku! Ga kayak kamu yang jarang nunjukin sayangmu ke aku! Udah dibilang jangan kebanyakan becanda! Itu yang bikin kamu jadi ga romantis! Becanda mulu deh. Kenapa jadi emosi? Tapi dilihat sisi positifnya, mungkin ini yang nunjukin kalo dia sayang gw. Masih tetep mau sama gw walaupun gw itu ya begini. Eheee.

Sekian isi curahan hati saya. yang kurang berkenan dengan postingan ini, salah sendiri. Kan sudah saya bilang dari awal di skip saja. Kalo terlanjur ngebaca ikhlasin aja.

aku cemburuuuuu.....

No comments: