Friday, February 27, 2009

PR dari Lily

Saya dapat Pekerjaan Rumah lagi dan kali ini datang dari Lily. Langsung aja ya gw kerjain.

1. Nama sekolah kamu?
SMA Negeri 61 Jakarta
2. Nama ketua kelas kamu?
Zahrani Suryati Liza
3. Jabatan kamu di kelas?
ga ada
4. Guru yang paling killer?
Pak Irdam. Guru Fisika tercinta. Sebenernya ngga killer juga sih malah suka ngelawak, cuma pelajarannya susah aja jadi pada takut. exception : yang pinter
5. Nama kepsek kamu?
Ibu Hasnati
6. Nama wakepsek kamu?
Ibu Iis Suhartini, Pak Ridwan, & Ibu Yusnidar (copy paste nama dari teman-teman karena ga tau siapa wakepsek sebenernya)
7. Pernah jadi ketua kelas?
Belom, saya bukan tipe orang seperti itu (seperti apa? anda tau maksud saya)
8. Pelajaran yang paling ga suka?
Deutsch
9. Kegiatan rutin kamu di kelas?
Belajarlah & ngobrol sama temen-temen
10. Pernah di skors?
Belum alhamdulillah
11. Sering di hukum?
Ngga juga
12. Sering buat PR di sekolah?
Iya
13. Tempat duduk diatur ga?
Iya tapi kalo temen sebangku, ngga.
14. Nomer absen kamu?
30
15. Kamu jurusan IPA/IPS/Bahasa?
IPA
16. Suka bolos ga?
Ngga
17. Sering rame?
Maksudnya?
18. Ada ade kelas yang rese?
Ga suka merhatiin orang
19. Kalo kakak kelas?
Ga suka merhatiin orang
20. Boleh bawa HP ke sekolah?
Bolehlah, emang anak SD ga boleh bawa HP. Kolot kalo SMA ga boleh bawa HP ke sekolah
21. Pernah berantem di sekolah?
Seinget gw, ngga
22. Pelajaran yang paling kamu suka?
Matematika . yes i like it. walaupun kadang ada materi yang susah gw ngerti
23. Tempat favorit di sekolah?
Kelas, mau kelas gw atau kelas orang
24. Ada kantin ga?
Ada-lah
25. Suka langgar peraturan ga?
Ngga juga
26. Baju sekolah di keluarin?
Ngga kecuali Baju Muslim
27. Suka nyontek?
Ngga cuma nanya
28. Nama panggilan kamu di sekolah?
Nathea
29. Pesan buat angkatan di bawah kamu?
Penting ga sih? Aduuh.
30. Tag?
Buat siapa aja yang tertarik dengan PR ini

Sekian, thanks to Lily for this post. Bye-

No comments: